Right from the start, you were a thief.
You stole my heart.
But, i'll let you keep it.
ㅡㅡㅡ
Welcome to Stolen,
Please, check the video trailer first,
And Let me introduce them,
before you enjoying their story.☆☆☆
I. Korban
Jung Jaehyunas
Xandega Abimanyu ( Dega )
Selama 16 tahun gue hidup, gue merasa hidup gue datar aja. Punya keluarga, punya temen yang bisa di hitung pakai jari, dan gak ada seseorang yang bikin hidup gue berwarna.
Sampai suatu hari gue ketemu sama dia, si cewek gila.
Dia yang pertama kali gue lihat songong, sombong, banyak omong, trouble maker, manja dan berbagai macam sifat buruk lainnya di mata gue. Sifat centilnya juga bikin gue bener-bener gak suka dia deketin gue terus. Awalnya gue cuma tahu dia deketin cowok kayak gue ini karena sebuah taruhan aja. Gila kan? Iya dia memang segila itu. Hingga gue hampir membencinya.
Tapi, sampai di suatu titik yang gue udah kenal dia banget, gue baru sadar, ternyata dia adalah cewek sederhana. Iya, sederhana.
Sesederhana seorang cewek yang hobi masak di dapur. Ngulek sambel bawang atau sambel terasi kesukaannya. Yang kadang sampai nangis-nangis karena kena cipratan lombok di cobek.
Sesederhana seorang cewek yang hobi makan di pinggiran jalan. Entah itu bakso, mie ayam atau nasi goreng dengan level pedas yang gila. Dan selalu bikin gue melongo karena dia hampir kenal semua para penjualnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STOLEN (✔)
Fanfiction[ COMPLETED ] Right from the start, you were a thief. You stole my heart. But, i'll let you keep it. ㅡ ( FF Lokalㅡ97L Area ) Start : November 8, 2018 ©adoravble