ㅡ
Ini sudah sejak dua hari Cavin tidak berada di Jakarta, dan sudah dua hari pula Xandega Abimanyu menepati janjinya untuk menjaga Dira selama Cavin tidak ada di sini. Menjemput dan mengantar Dira ke sekolah sudah menjadi rutinitas barunya. Meskipun jarak antara rumahnya dengan Dira lumayan jauh, namun sepertinya jarak tidak membuat masalah bagi Dega.
Cowok berlesung pipi itu rela bangun lebih awal dari biasanya untuk menjemput Dira. Tanpa protes dan tanpa rasa keterpaksaan, tubuhnya ringan untuk menjalankan semua yang diperintahkan Cavin kepadanya.
Seperti pagi ini, Dega sudah sampai di pelataran rumah Dira dengan motornya. Tanpa menunggu lama, ia membunyikan klakson motor sebagai kode agar Dira segera keluar. Tak berapa lama, keluarlah Dira dari balik pintu. Dengan wajah riang serta senyuman lebar ia menyambut Dega seperti biasa. Tak ada yang pernah berubah dari Dira. Gadis itu selalu nampak cantik dengan senyuman manis yang melekat pada wajahnya.
"Degaaaa!"
Teriakan khas Dira terdengar melengking. Ia kini berlari menuju Dega yang masih menunggunya di atas motor.
"Udah sarapan? Gue bawain bekal buat lo!" ujar Dira semangat seraya menunjukkan sebuah kotak bekal Tupperware berwarna biru.
Pasalnya Dira kemarin sangat merasa bersalah, karena Dega tergesa-gesa menjemputnya, cowok itu bahkan tidak sempat sarapan. Maka dari itu kini Dira menyiapkannya bekal makan untuk sang supir barunya itu.
"Isinya apa?" Dega membuka kaca helmnya dan sedikit melirik ke arah kotak bekal di tangan Dira.
"Ayam goreng sama sambel bawang masakan gue!"
Dega terkekeh sebentar, lalu ia turun dari motornya dan memakaikan helm ke kepala Dira. Tak lupa ia membenarkan jaket denim yang sudah Dira pakai.
Sempat Dega tertawa, jaket denim yang dipakai Dira ini terlihat kebesaran karena itu adalah miliknya yang kemarin sempat ia pinjamkan. Tapi Dira bilang tidak mau mengembalikan, dengan alasan ia ingin memakainya agar terlihat kembar dengan Dega yang juga selalu memakai jaket denim kemanapun ia pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STOLEN (✔)
Fanfiction[ COMPLETED ] Right from the start, you were a thief. You stole my heart. But, i'll let you keep it. ㅡ ( FF Lokalㅡ97L Area ) Start : November 8, 2018 ©adoravble