13. This Feeling

1.6K 259 46
                                    

"Good Morning!"

Lengkingan suara Dira terdengar nyaring di telinga seseorang yang tengah duduk menyantap sarapan di meja makan. Cewek itu kini sedang menuruni tangga dengan menggendong seekor kucing lucu yang ia beri nama Chibi,ㅡkucing jenis Persia kesayangan Dira.

Cavin yang sudah berada di lantai bawah hanya melirik adiknya itu. Ia tahu kebiasaan Dira setiap pagi yang tidak pernah berubah adalah berteriak. Membuat telinga Cavin sudah kebal mendengar lengkingan keras dari suara khas Dira itu.

 Membuat telinga Cavin sudah kebal mendengar lengkingan keras dari suara khas Dira itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo om! Selamat pagi!" Dira mengarahkan kucingnya ke Cavin. "Chibi boleh minta minumnya gak om?"

Cavin yang baru saja berhasil menghabiskan sarapannya itu langsung berdiri dari duduknya. "Cepetan berangkat, nanti telat ngomel-ngomel lagi."

"Gue belum sarapan!" Protes Dira yang masih menggendong Chibi.

Namun, kakak jangkungnya itu tetap melenggang pergi keluar rumah tak menghiraukannya. Mau tidak mau, Dirapun segera meninggalkan Chibi dan berlari menyusul Cavin. Lalu berangkatlah mereka ke sekolah pada Senin pagi ini.

Sesampainya di sekolah, mereka sudah di sambut oleh seorang cewek yang menunggu mereka untuk keluar dari mobil. Dira yang pertama turun dari mobil segera menghampiri cewek berambut pendek itu dan menyapanya.

 Dira yang pertama turun dari mobil segera menghampiri cewek berambut pendek itu dan menyapanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat pagi kakak Kereta!" Ucapnya seraya tersenyum lebar. Namun yang disapa ternyata hanya melengos dan pergi menuju Cavin yang baru saja keluar dari mobil.

Dirapun terkekeh dan melanjutkan langkahnya untuk menuju kelasnya. Tidak memedulikan Patricia Gretta yang telah mengacuhkannya itu. Wajar saja Gretta seperti itu, karena Dira juga memanggilnya dengan sembarangan.

Sejak Gretta mengetahui bahwa Dira adalah adik dari Cavin Lazuardy, cewek itu tidak pernah lagi melabrak Dira seperti sebelumnya. Hal itu wajar, siapa sih yang bodoh dengan melabrak adik gebetan sendiri?

Meskipun sebenarnya Cavin tidak pernah menanggapi Gretta, tapi cewek itu selalu mengekori Cavin kemanapun.

"Eh Dir!"

STOLEN (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang