...Happy Reading...
Bunda.."teriakan anak lelaki itu begitu menggemang dikamar bundanya... Sedari tadi ia terus saja membangunkan bundanya itu, namun tak kunjung bangun..
Bunda bangun,, malik harus sekolah bun, nanti malik telat.."ucapnya lagi..Eeegh malik pergi sama onty aja ya, bunda ngantuk sayang."balas bundanya membuat lelaki itu merengut.
Gak mau bunda, malik mau nya sama bunda aja,, ayo bunda bangun..?"serunya sambil menggoyang tubuh mungil bundanya..
Dengan berat hati ia membuka matanya dan merubah posisinya menjadi duduk.
Yaudah, sekarang malik tunggu bunda sama onty ya, bunda mau mandi dulu.."titahnya dan lelaki kecil itu menganggukan kepalanya dan bergegas pergi dari kamar bundanya..
Setelah lelaki itu pergi, ia pun beranjak mandi...Aprillya Margareth adalah gadis yang cantik, baik dan ramah?
Merantau kejakarta untuk menghindari omongan tetangganya kerna dia menjadi janda ..
Tidak pernah terpikirkan untuknya menjadi seorang janda apalagi janda anak satu.. Meski begitu ia tidak menyesali takdirnya saat ini, dan ia juga bersyukur dengan kehadiran malaikat tampannya yang bernama Malik Alkhatirin, alkhatirin bukan nama belakangnya atau mantan suaminya, tapi nama orang yang diambil oleh sahabatnya..
Sekarang malik sudah berumur 4 tahun dan sekolah diPaud Ansara..
Prilly juga memiliki sahabat yang bernama Tika Farsyra dan Tiara Kairana. Mereka juga bernasib sama, seorang janda muda, bedanya mereka belum punya anak...
Mereka juga sama seperti prilly merantau kejakarta dan mereka sama - sama bertemu dijakarta dan akhirnya berteman..Onty. "teriak malik pada ara atau tiara
Kenapa sayang.."balas ara pelan.
Kenapa bunda hari ini bangunnya telat onty, padahalkan bunda jarang bisa bangun siang.."adu malik cemberut.
Sayang, bunda itu tadi malam pulangnya larut banget kerna banyak kerjaan, makanya bunda bangunnya agak kesiangan.."balas ara tersenyum.
Sedangkan malik, ia hanga ber'oh ria sambil menganggukan kepalanya dan duduk sembari menunggu prilly selesai mandi..
Tak lama yang ditunggu pun sudah siap dengan rok span hitam ketat dan tanktop putih dipadu dengan blazer hitam..
Dengan santai prilly menghampiri malik dan tiara yang sudah menunggunya..Morning tiara, morning sayang bunda.."sapa prilly lembur.
Morning bunda.."balas keduanya kompak
Ra.. Tika mana."tanya prilly saat menyadari ketidak beradaan tika.
Oh, dia sudah berangkat prill, katanya sih ada penggantian boss baru gitu.."sahut tiara.
Oh gitu..."balas prilly tersenyum.
Bun,, nanti pulang sekolah aku main kerumah dilla ya"izin malik
Dilla, bunda gak tau rumahnya sayang, nanti kalau bunda mau jemput malik gimana.."ucap prilly pelan.
Izinin aja prill, nanti pulangnya biar gue aja yang jemput.."timpal ara.
Kamu yakin ra, apa gak ngerepotin ."balas prilly tak enak.
Udah tenang aja,, gak masalah kok, nanti jam istirahat gue jemput kok sekalian gue bawa dia ketempat gue kerja.."sahut ara meyakinkan.
Diantara mereka bertiga, cuman tiara yang berbeda pekerjaannya...
Jika prilly dan tika perkantoran, maka tiara dirumah makan, banyak disana yang membawa anak, sebab itu tiara berani membawa malik kesana, dan disana malik juga bisa berteman.... Skiip ...
Udah sampai!! Ingat ya malik harus belajar yang giat,, dan jangan nakal disekolah? Bunda harus kerja dan gak bisa nemenin malik disekolah kaya teman - teman malik lainnya.."jelas prilly lembut.. Ia tidak pernah berbicara kasar pada malik, bahkan disaat malik berbuat salah. Ia selalu menasehati malik, bukan membiarkan nya menjadi anak yang manja, tetapi ia hanya bersikap tegas dengan kepala dingin..
Iya bunda malik ngerti kok,, malik sayang bunda, bunda semangat ya kerjanya.."balas malik dan memeluk prilly erat.
Malik juga semangat ya sekolahnya... Ok semangat boys.. "seru prilly sembari mengecup kening malik.
Oke bunda , malik kekelas dulu bun, assalamualaikum.."pamitnya mengecup punggung tangan prilly dan pipi prilly..
Waalaikumsallam"balasnya
Setelah malik tiada, prilly bergegas kekantornya...
Dan setiba dikantor, para karyawan tengah berkumpul merumpi, entah apa yang mereka bicara membuat prilly penasaran.Eh ada apaan sih, kok rame banget"tanya prilly kepo.
Lo tau gak, dikantor kita bakalan ada ceo baru,, yaampun katanya sih anak dari pak boss kita, terus ya cowok lagi?"balas putri, salah satu karyawan disini.
Ia pasti ganteng.."sambar mira girang.
Emm gitu.. Pikir apaan.."balas prilly dan duduk ditempatnya.
Lo gak seneng ya kita punya ceo baru.."tanya zahra.
Lah ya kali aku senang, kalo aja ceo nya baik seperti pak lian, aku mah seneng banget.. Tapi kalo nggak gimana.."ucap prilly balik bertanya
Iya juga ya.. Eh tapi pasti anak nya sama seperti pak lian.kan buah jatuh gak jauh dari pohonya.."timpal anisa..
Iya deh terserah kalian.."balas prilly menopangkan dagunya dengan tangannya..
Baru saja suasa sedikit tenang, kini kembali dihebohkan dengan kehadiran boss mereka.. Bukan kerna itu,, tetapi kerna lelaki tampan yang berada disampingnya...
Siska,, kumpulkan mereka sekarang ."titah pak lian pada sekretarisnya, siska.
Baik pak.."balasnya sopan.
Baik semua berkumpul, pak lian ingin menyampaikan sesuatu kepada kita.."lanjut siska.Selamat pagi semua..."sapa pak lian tegas.
Pagi pak.."balas semua kompak..
Baik.. Saya ingin memberitahu pada kalian bahwa pemegang perusahaan mulai saat ini adalah anak saya yang akan menggantikan saya...? Li kenalkan diri kamu.."ucap lian santai.
Perkenalkan, nama saya Aliansyah Alkhatirin,"ucap ali datar. Sedatar tembok cina.
Baik... Kalian bisa kembali bekerja.. Selamat pagi.."ucap pak lian mengakhiri pengumuman,
Dan semua pun kembali ketempat mereka masing2...Sedangkan pak lian dan ali, berlalu keruangan mereka dilantai 20.
Tidak terlalu tinggi, namun memiliki luas yang super duper luas...•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••