...Happy Reading...
Ali Pov's
Setiba dijakarta gue gak langsung pulang kerumah, melainkan ke rs dimana prilly dirawat.. Disana sudah ada kaila yang menjaganya... Saat mendengar dia sakit gue panik pake banget, rasanya gue pengen cancel semua pekerjaan gue, tapi tidak bisa...
Selain itu gue juga udah ngebujuk kakak sepupu gue, meminta dia menggantikan gue dulu kerna gue pengen balik kejakarta.. Pengen ketemu dia dan pastinya juga keluarga gue....
Dan setiba dibandara gue disambut hangat oleh papah dan mamah juga dengan bang andri, suami kak kaila...ali.. Ya allah mamah kangen banget sama kamu.."tukas mamah memeluk gue erat.
Ali juga kangen sama mamah, papah dan yang lain juga.."sahutku tersenyum.
Ayo kita ke rs.. Kita bicaranya dijalan saja.. papah yakin pasti kamu sangat merindukan wanita mungilmu itu.."ujar papah sedikit menggoda.. Hmm kebiasaan papah emang gitu..
Gue hanya mengangguk dan menyeret koper gue kemobil..
Dan meninggalkan bandara...**
Setelah dari bandara kami tiba dirs.. Entah kenapa ada perasaan tidak enak yang mengganjal, semoga tidak terjadi pada prilly, kerna memang firasat gue tertuju padanya..
Kamu kenapa sayang.."tanya mamah dan gue hanya menggelengkan kepala.
Gue berjalan dibelakang papah dan mamah, beriringan dengan kakak ipar gue ....
Rasa aneh itu semakin menjadi saat gue tiba didepan pintu kamar prilly, gue berdoa tidak terjadi apa - apa,, tapi ruangan ini rasanya sangat sepi , bahkan terasa sampai luar ruangan..
setelah pintu dibuka kami pun masuk dan tidak mendapati prilly dikasurnya, yang ada hanya kak kaila yang terikat dikursi..
Benarkan firasat ini...
Kai.."ucap kami kompak.
Sayang kamu kenapa.. Astaga siapa yang berani melakukan ini sama kamu hah...."ujar bang andri sambil melepaskan ikatan dan penutup mulut.
Kita harus selamatkan prilly, seseorang sudah membawanya.. Mereka bertiga, laki - laki.. Aku takut dia akan nyakitin prilly..."tukas kak kaila khawatir..
apa.. Siapa yang sudah berani menculik prilly..
Kak kai tau siapa yang bawa dia.."tanya gue gelisah.
Ali.... Ah enggak.. Kakak gak tau,, yang jelas mereka itu cowo, bertiga !"jawab kak kaila
Kita cari dia sekarang .."tukas papah dan kami berpencar mencarinya...
****
Satu hari setelah prilly menghilang ara dan tika ngasih tau gue kalau prilly tengah hamil,, dia mengandung anak gue dan sudah sebulan usianya...
Gue senang tapi gue juga sedih.. Gue senang kerna prilly hamil , tapi gue sedih kerna prilly menghilang dan khawatir mereka akan menyakiti prilly..
Kalian bantu gue buat cari prilly, kita mencar.."tukas gue dan bergegas pergi, mereka juga namun berbeda arah dengan gue...
Dari tadi pagi gue gak bisa menemukannya, bahkan jejaknya saja tidak ada.. Orang - orang juga tidak melihatnya saat gue menunjukan fotonya...
Hingga malam tiba gue masih mencarinya berharap menemukannya... Tapi jangankan gue, para polisi saja tidak bisa menemukannya... Gue rasa orang yang sudah menculiknya itu orang kenalan gue.... Tapi siapa...!!
gue meminggirkan mobil dan berhenti.. Menundukan kepela di stir dan merenung..
Kamu dimana.. Aku kangen kamu.."gumamku pelan.
Gue emang jarang nangis.. Tapi jika orang yang gue sayang disakiti maka gue akan menangis apalagi gue gak bisa menjaganya, gue rasa gue bodoh... Gue gak pantas menjaganya ...
## pagi tiba dan saat gue bangun gue baru sadar kalo gue tertidur dipinggir jalan.. Kerna rasa kantuk yang datang setelah puas menangis membuat gue enggan pulang...
gue kembali menjalankan mobil dan pulang kerumah, membersikan diri dan beristirahat sebelum kembali mencari keberadaannya....
***+++***+++***+++***+++***+++***+
Hy semua apa kabar... Maaf ya kalo ceritanya aneh dan tidak menarik.. Pliss commen yang baik baik saja dan jangan lupa vote juga....
Kalo banyak yang suka ya aku panjangan partnya, tapi kalo nggak ya paling sampai 20 aja....Dan jangan sampai ketinggalan cerita aku ya.. See you semua.. Kecup manis dari aku dan LOVE buat kalian..
+""++""+
+ +
+ +
+ +
+
Lisnawati 😍