31

8.8K 375 6
                                    

...Happy Reading..

Setengah jam diperjalanan, akhirnya mereka sampai dirumah yang bertingkat dua itu...
Siapa lagi kalau bukan kaila... Rumah yang bertingkat dua diisi oleh kaila beserta suami dan adik iparnya yang masih duduk dibangku SMA...

Horee sampai .."teriak malik girang.

Malik yang sudah bisa membuka pintu mobil sendiri langsung turun dari mobil tanpa menunggu ayah bundanya menyuruh..

Ali juga turun dan membukakan pintu prilly, itu sudah menjadi kebiasaan untuk ali, dan apalagi prilly yang sedang hamil. Ia pasti sangat menjaga prilly dari hal apapun, benda berat apapun termasuk membuka pintu mobil...

syank.. Kaya nya papah sama mamah juga disini..."ujar prilly saat melihat mobil jazz.

Iya,, mereka kesini tadi pagi, bahkan bisa dikatakan sangat pagi..."sahut ali sembari menuntun prilly masuk..

Bunda jangan lari ya, biar malik aja.."ucap malik berlari membuka pintu rumah.

Ugh anak bunda.."ucap prilly mencubit pelan pipi malik .

Dede sehat.."bisik malik diperut prilly.

malik berjalan lebih dulu, sedangkan ali menggandeng prilly posesif...

Tiba dikamar kaila, semua nampak berkumpul,, ada orangtuanya dan mertua kaila,, ada juga adik ipar kaila dan beberapa teman kaila dan andri, hanya saja andri tengah berada diluar negeri, tidak bisa melakukan penerbangan kerna cuaca disana saangat buruk.

Assalamualaikum.."ucap keluarga ini kompak.

Waalaikumsallam...."balas yang lain juga kompak..

Hallo oma..."sapa malik pada zizi

Hallo cucu oma sayang,, cucu oma makin berisi ya..."ujar zizi terkikik pelan

ia, soalnya bunda selalu masak makanan enak, jadinya malik lahep makannya oma.."cerita malik.

Oh ta.. Wah bagus dong, berarti cucu oma ini lebih suka masakan rumah dari pada diluar..."tukas zizi dibalas anggukan malik.

kak.."ujar prilly duduk disamping kaila.

Kalian habis dari mana.."tanya kaila.

Dari rumah sakit.."balas prilly.

Siapa yang sakit.. atau,, apa kepala kamu pusing lagi, terus dokter bilang apa, kamu gak papa kan.."tanya kaila bertubi.

Satu - satu kai.."ujar ali dan duduk disampai brandon, teman andri juga temannya.. Kerna memang semua teman andir juga menjadi temannya kerna memang mereka selalu bergabung saat berkumpul..

Wih li makan ganteng aja lo... Tapi kaya ada sesuatu ni, ada apa ni kayanya wajah bahagia ni.."goda brandon menyenggol lengan ali.

Ah iya,, gue juga menyadari kegandaan ni, ada apakah gerangan.."sambung doni

Ada apa prill.."tanya kaila memegang tangan prilly.

Ka,,, aku hamil.."ujar prilly membuat semua yang ada terpekik kaget..

Hamil.."terkejut bersama dan berucap bersama,, sangat kompak seperti rapat Rt.

Prilly kamu beneran.."tanya kaila lagi dan prilly menganggukan kepalanya.

Yaallah aku punya cucu lagi..."ujar lian senang..

Wah selamat ya prilly, mamah doain baby dan ibunya sehat sampai lahiran.."ujar nisya, mamah andri,, nisya derba

Papah juga doakan kesehatan ibu dan anak.."timpal juan marques, papah andri..

Makasih pah mah,.."balas prilly terseyum.

Kamu harus banyak istirahat, gak boleh kecapean,, nanti cari pembantu aja biar kamu bisa jaga kesehatan kamu sampai hari H.."papar zizi.

Ali juga udah bilang kaya gitu mah, tapi belum ada jawaban.."timpal ali.

Illy ngikut aja.."ujar prilky mengangguk.

Zizi tersenyum lalu memeluk prilly erat... Ia bersyukur anaknya bisa bertemu dengan wanita sebaik prilly,, meski sttusnya berbeda namun ia tidak mempermasalahkan itu,, yang penting untuknya kebahagiaan sang putra dan itu juga kebahagiaannya...

...Skip 5 jam kemudian...

Semua tengah berkumpul diruang tamu, menunggu kaila yang tengah bertaruh nyawa melahirkan anak keduanya..

Dikamar, hanya ada dokter dan andri yang diperbolehkan masuk,,

Semua nampak cemas dan gelisah, berdoa dalam hati agar ibu dan anak selamat bersama....

Prilly termenung dan tatapannya lurus kebawah..
Ia merasakan sesuatu yang tak enak namun ia mencoba menepisnya

Kenapa perasaan aku gak enak ya,, semoga aja kak kaila gak kenapa - napa..."prilly

kamu kenapa nak.."tanya zizi yang melihat kegelisan prilly.

Aku gak papa kok mah.."balas prilly dan kembali termenung..

Tak lama dokter keluar dengan seulas senyum yang mengembang..

Dok bagaimana mana keadaan mantu dan cucu saya..."tanya nisya lebih dulu.

Alhamdulillah ibu dan bayinya selamat,, dan selamat juga jenis kelaminnya laki - laki dan sangat tampan seperti ayahnya.."tukas dokter tersenyum.

Alhamdulillah..."ucap syukur semua.

Dok kita boleh lihat kan.."tanya zizi dibalas anggukan.

Ayo.."ajak lian dan semua ikut masuk kedalam, termasuk sang dokter...

...Dikamar...

Selamat ya kaila, anak kedua kamu laki - laki.. Mamah senang kamu dan bayi kamu selamat..."ujar zizi.

Alhamdulillah mah, ini juga berkat doa kalian semua.."balas kaila.

Selamat ya ka,, aku senang kak kai selamat dan dedenya juga..."ujar adik ipar kaila,, bian radika.

Makasih ya bian..!"balas kaila.

Sekarang kamu bukan hanya menjaga satu orang, tapi dua... Dilla dan si bayi.."ujar andri menaik turunkan alisnya.

Huff dasar.. Maunya emaknya doang, giliran sama emaknya anaknya pun dilupakan.."cibir bian.

Andri mengedikan bahunya dan mencium wajah putra tampannya itu berkali - kali.

Onty kai, nama dia siapa.."tanya malik

Iya mah, nama dede dilla siapa.."sambung dilla.

Namanya elbran putra askhatirin...."ucap andri.

Nama yang bagus.."timpal putri.. Salah satu temannya juga..

kaila tersenyum mendengar ucapan putri,, ia selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak - anaknya itu!!

************************************

Kepincut Janda SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang