...Happy Reading...
Pukul 04:34 shubuh prilly menuju rumah sakit amanah surga..
Sekitar jam 3 iya merasakan kontraksi dan sekitar jam 4:22 ia mengalami pecah ketuban...
Dan setibanya dirumah sakit, saat dokter memeriksa ia baru saja mengalami bukaan 3... dokter memperkirakan jika ia akan melahirkan besok pagi...Setelah menghubungi keluarga, ali dengan senantiasanya menemani prilly yang masih merasakan kontraksi....
Synk, apa masih sakit.."tanya ali lembut.
Masih...."balas prilly pelan.
Bawa istigfar synk... Bawa dzikir juga...."titah ali.
Prilly menganggukan kepalanya lemah dan berusaha tersenyum kecil meski samar...
Nanti besok papah, mamah sama yang lain akan datang... Sekarang kamu tidur ya, istirahat...."ujar ali.
Prilly kembali mengangguk dan berusaha memejamkan matanyaa...!!
Skip
Oeee oeee oeee
Tangisan bayi mungil terdengar keras didalam ruangan persalinan..
Orang - orang yang menunggu didepan ruangan tersenyum lega saat mendengar tangisan bayi itu.. Semua mengucap syukur....Dan tak lama, sosok lelaki yang notabenya sebagai ayah dari bayi itu menyunggingkan senyumannya pada kerabat dan keluarga ...
Pah, mah.. Anak ali perempuan, anak ali lahir dengan selamat mah.."ujar ali bahagia
Alhamdulillah nak, kami ikut senang mendengarnya..."balas zizi
Ayah, berarti dede malik perempuan.."sahut malik yang berada digendongan al
Iya sayang, adik malik perempuan... Nanti jam 7 malam, bayinya baru bisa dibawa kesini, sekarang dia harus dirawat dulu..."tukas ali.
Bagaimana keadaan prilly nak.."tanya lian
Alhamdulillah yah.. Prilly baik - baik saja.. Dia berjuang melahirkan anak ali... Sekarang dia harus beristirahat ...Dia sangat kelelahan setelah berjuang..."papar ali teringat bagaimana saat prilly berjuang melahirkan putri kecilnya itu...
Nah... Sekarang apa kamu berani menyakiti perempuan.."tanya kaila
Gak kak kai... Ali gak berani menyakiti perempuan apalagi orang itu prilly.. Setelah ali tau seperti apa perjuangan ia melahirkan seorang anak.. Mungkin sesakit itu saat mamah dan kak kai melahirkan anak anak kalian.."ucap ali sendu.
Baguslah... Jangan berpikir menyakiti istrimu.. Kerna ia begitu rela membiarkan tulang tulangnya patah untuk melahirkan anakmu.."ujar lian
Ali menganggukan kepalanya dan tersenyum simpul.
Li, selamat ya.. Wah gue seneng banget anak lo nambah satu dan apalagi perempuan, lo dapet sepasang...."ucap randy terharu
Iya, selamat ya atas kelahiran putri lo, dan selamat juga istri lo baik - baik saja... gue terhura jadinya.."timpal al
Thanks.... dan makasih juga kalian mau datang.."seru ali tulus..
Apa sih yang nggak buat lo li.. Kita itu sahabat lo..."ujar tika
Tau,, santai aja..."sambung tiara
makasih ya...!"ucap ali tulus.
Eh btw apa kita boleh masuk, kita pengen ketemu prilly..."tanya tika senang.
Boleh, tapi tunggu dia dipindahkan keruang inap...."balas ali dan mereka mengangguk..
*
*
Setelah dipindahkan keruang inap, barulah mereka masuk menghampiri prilly..Aaaaah prilly, selamat ya, anak kamu perempuan..."ucap ara tersenyum.
Iy selamat ya illy ku sayang,, duh bisa ngebayangin gimana wajah si baby cute itu, pasti pipinya mirip kamu..."ujar tika membayangkan.
Makasih ya sayang - sayang aku... Hihihi aku juga penasaran, tadi aku gak liat dia soalnya dikasih obat bius..."ujar prilly tersenyum.
Syang sekali.."gumam tika dan ara bersamaan..
Selamat ya sayang, sekarang cucu mamah nambah satu..."ucap zizi
Makasih mah... Alhamdulillah illy bisa ngasih cucu buat mamah..."ujar prilly
Mau lebih juga gak papa, ya kan mah.."timpal lian dibalas anggukan zizi.
Boleh aja..."sambar ali dan semua tertekekeh kompak....
Skip
Akhirnya, yang ditunggu - tunggu pun tiba..
Seorang suster datang membawa bayi perempuan yang mungil itu kedalam ruangan prilly.Disana juga sudah ada kaila dan andri yang datang bersama kedua putra putrinya...
Semua berdecak kagum melihat betapa cantiknya bayi itu...
Sungguh pahatan yang sempurna oleh tuhan...
Lihat saja, wajah oval nan chubby, memiliki rambut yang tebal, hidung mancung, bibir ranum sexy, badan montok, bisa dibayangkan jika dia besar sangat lah primadona.....
Yaampun gemes banget we liatnya.. Sayang coba liat pipinya itu yaampun gabungan emak bapaknya..."Puji kaila
Iya yang, tuuh semok banget pipinya.... "timpal andri..
Prilly dan ali hanya tersenyum melihat putri kecilnya itu dikelilingi oleh orang - orang yang menyayanginya....
bahkan malik, enggan untuk menjauh kerna terus ingin memegang tangan sang adik..Makasih sayang...."bisik ali lembut
Untuk.."tanya prilly
Untuk semua... Untuk bahagia dan kasih sayang yang kamu berikan, juga untuk putri kecil yang sudah kamu lahirkan.... !!
Aku gak janji untuk tidak menyakitimu, namun aku selalu berusaha untuk tidak menyakitimu setelah aku tau bagaimana semua perjuanganmu dari mengurusku dan malik serta melahirkan anak kita... Itu semua tidak sebanding dengan aku yang selalu lembur dikantor..."ujar ali panjang lebar...Itu sudah tugas aku sebagai seorang perempuan dan istri... Gak usah berterimakasih... Aku melakukan ini semua kerna kemauan aku dan kesanggupan aku.. aku ihklas melakukan ini semua, demi kamu dan keluarga kita ...."tukas prilly lembut.
Aku sayang kamu....."ujar ali dan mengecup kening prilly hangat.
Aku juga sayang kamu..."balas prilly dan memejamkan matanya, menikmati hangatnya kecupan ali dikeningnya....
Dan .......
Kebahagiaanlah yang selalu menyelimuti keluarga ini,, meski cobaan datang berganti namun kekokohan mereka mempertahankan sangatlah besar....
Mereka hidup bahagia dengan kedua belahan hati mereka.. Membesarkan bersama hingga menjadi anak anak yang berbakti dan baik pada siapapun....Dan.........Happy Ending
Hihihi hay semua.. he maaf ya baru dilanjutkan dan langsung tamat....
Soalnya lagi ngurusin si kecil, taulah.. Jangan kan hp, alis aja gak terukir lagi kerna si kecil...
He.. Aku harap kalian gak bosan ya sama cerita aku... Pantauin terus kerna bakal ada cerita baru yang akan dipublis... Ok jangan sampai kelewatan dan maaf banget baru kelanjut next nya... Ok semua sampai ketemu dicerita baru aku, babay guys... Kecup manis dari aku... Lisna wati....