16

11.5K 378 2
                                    

...Happy Reading...

***

Author Pov's

kalian siapa!! kalian mau apa lepasin aku.. Toloooong..."prilly terus saja berteriak dan menjerit hingga suaranya hampir kering dan tidak jelas..
Selama 3 hari ia dikurung tanpa makan dan minum membuat tenggorokannya kering dan lemas..
Tidak ada yang peduli kerna memang itu suruhan dari atasan mereka....

Tolong lepasin saya!! malik bunda kangen nak.."tukas prilly menangis

Berisik ...!! sebaiknya kau diam atau kami akan membunuh anakmu itu.."ancamnya.

Jangan.. Jangan sakiti anak aku.."ucap prilly menunduk lesu..

Selang beberapa menit pintu terbuka!! prilly, gadis itu menatap dari bawah, terlihat kaki jenjang yang mulus tanpa cela berdiri diambang pintu...
dan perhatian prilly terhenti saat ia melihat wajah cantik namun licik itu tersenyum padanya..

Keluar.."serunya, beberapa orang itu keluar sesuai perintahnya.

Kamu siapa.."ucap prilly samar.

langkahnya mendekat menghampiri ,, tangannya terulur untuk mencengkram pipi prilly dengan kasar..

le..pas.."rintih prilly.

Setelah ini siapa yang bisa menolong lo.. Ali? jahahahah dia gak akan bisa nolongin lo dari kematian ini.... Gue akan membuat lo menderita.."ucapnya mendorong waja prilly kasar.

Kamu mau apa.. Aku gak kenal siapa kamu dan aku gak ada salah sama kamu, kenapa kamu melakukan ini..."kata prilly bingung.

Lo mau tau kenapa gue melakukan ini.... Lo itu adalah penghalang buat gue bersatu sama ali.. Gue itu masa depan ali dan lo itu cuman sampah yang berserakan dalam hidup ali, lo gak pantas buat ali..."desisnya amarah.

Kalo kamu memang masa depan ali, kenapa kamu gak sama ali, kamu membiarkan dia sendirian, apa itu yang disebut masalalu.."sungut prilly

Heh ,, lo harus tau dari dulu sampai sekarang ali aksn tetap jadi milik gue, sekalipun gue sama dia udahan.. tapi lo harus tau gue gak akan ngebiarin siapapun memiliki ali, kalau gue gak bisa maka siapapun juga termasuk lo.."ucapnya menuai kebencian.

Dan aku juga gak akan pernah lepasin ali buat kamu..!"sahut prilky

Plakkk satu tamparan mendarat mulus dipipi chubby prilly hingga membuat sudut bibirnya berdarah.

Brengsek.."ujarnya.

Prilly yang kesal berusaha menendang gadis itu dan ternyata tendangannya mengenai perut nya dan tersumgkur kelantai lalu pingsan..
Kerna apa, kerna kepalanya terbentur meja.

Aku harus kabur dari sini.."ujar prilly mencoba melepaskan ikatan sebelum anak buah kembali masuk...

Dan setelah berhasil melepaskan diri, dengan sekuat tenaga prilly berlari melewati pintu samping yang untungnya tidak ada yang menjaga..

Aku harus pergi dari disini, sebelum mereka masuk dan menangkapku.."gumam prilly..

**
Belum jauh ia berlari, anak buah gadis itu sudah mengejarnya.. Untungnya ada mobil box terbuka yang bisa ia tumpangi untuk menghindari dari kejaran orang orang itu...

Setelah itu ia pasrah saja kemana mobil ini melaju, tapi ia berharap jika mobil ini menuju kesalah satu tempat yang ia kenali..

Sialan dia lepas... Ayo kita kembali kegudang.."ujarnya.

...Skiip...

Mobil berhenti dipasar tradisional daerah jakarta dan letak pasar ini tidak terlalu jauh dengan rumahnya...

Prilly kembali berjalan menyusuri jalanan ,, menahan rasa haus dan laparnya, bahkan ia merasa perutnya sakit.. Ia tetap memaksakan diri untuk berjalan.....

Sebentar lagi sampai.. Dan ali pasti sudah pulang .. Awwss."ujar prilly merintih pelan..

...Disis Lain...

Dilain sisi, seisi rumah tengah kebingungan kemana mencari prilly..
Bahkan para polisi saja tidak bisa menemukan jejak penculik itu..

Bahkan ali, lelaki itu tidak bisa tidur selama tiga hari ini kerna bingung kemana mencari prilly, selain itu ia juga harus menenangkan malik yang terus menangis mencari prilly..

Dan juga selain keselamatan prilly, ja juga mengkhawatirkan janin dirahim prilly.

Ya allah lindungilah wanita ku dan calon anakku ya allah.. Selamatkan mereka dan jaga mereka dimana pun itu... Dan jika memang ada yang haris dikorbankan, ambil saja anakku tapi jangan wanitaku...amiiin....!"ali

***-***-***-***-***-***-***-***-*

Kepincut Janda SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang