33

7.4K 359 5
                                    

...Happy Reading...

Pagi ini prilly mengantar ali kebandara bersama dengan malik dan mertuanya ...
selain itu juga ada dilla dan kaila yang ikut mengantar mereka, tidak ketinggalan dengan lian yang ikut serta....

Sebelum memasuki pesawat mereka berpamitan terlebih dahulu ,,

Jaga diri kamu ya,, jangan cape - cape, ingat anak kita disini dan jagain bunda ya nak selama ayah jauh,, jangan biarin bunda cape ... bilang nanti sama ayah oke.."tukas ali pada malik dan prilly.

oke yah.. Nanti kalo bunda bandel malik telpon ayah biar ayah yang marahin bunda, kerna malik masih kecil dan gak boleh marahin orangtua kaya bunda.."jelas malik tersenyum lebar.

pintar anak ayah..!! mah jagain prilly ya, awasin dia.... Jangan biarkan dia melakukan pekerjaan rumah.."ujar ali pada zizi

Iya mamah akan jagain istrimu ini dan melarangnya melakukan pekerjaan apapun, serahin sama mamah.."balas zizi dan ali menganggukan kepalanya.

Kamu baik - baik disana, jangan nakal.. Ingat ada isrti dan dua anakmu yang menunggumu disini.."pesan kaila.

Siap bos.. Dilla jagain mamah yah,, papah gak bisa jagain mamah dari jauh jadi yang jagain mamah sekarang dilla..."papar andri pada dilla

Iya pah. Nanti dilla jagain mamah,, mamah cuman boleh sibuk sama dede aja, gak sama yang lain.."ucap dilla semangat.

Bagus.."balas andri mengacak - acak rambut dilla

Kalian hati - hati disana, kalo ada apa - apa bilang sama papah..."titah lian

Siap pak bos... Kalo gitu kita berangkat dulu..."ujar keduanya kompak.

Hati - hati.."pesan mereka serempak.

Ali dan andri berjalan beriringan memasuki pesawat.. dan perlahan pesawat mulai meninggalkan lapangan bandara dan terbang tinggi diangkasa...

Selepas kepergian kedua lelaki itu,, mereka memutuskan untuk kembali kerumah..

Dan prilly langsung memilih tidur kerna merasa pusing yang kuat.....!!

***

pukul dua siang prilly terbangun dari tidur lelapnya... Pandangannya sedikit kabur kerna pusing yang belum juga hilang, bahkan ia merasa seperti kembali keawal sebelum dia tau bahwa ia hamil...

Perlahan prilly turun dari ranjang dan berjalan lirih kekamar mandi untuk sekedar mencuci wajahnya..

Kenapa kepala aku pusing banget,, pandangan aku juga ikut buram..."ucap prilly bergiming.

Uweek uweekk .. Uweek uweek !! ( anggap suara muntah gays )

Tiba saja prilly merasa mual, perutnya terasa terkocok namun saat dimuntahkan tak ada satupun yang keluar selain cairan bening !!

ia menatap wajahnya yang terlihat sangat pucat dari cermin,, dan lagi ia kembali muntah tanpa mengeluarkan apapun !!

Uweekkk 3x ..

dan dari luar, zizi yang tanpa sengaja melewati kamar prilly berhenti kerna mendengar suara seseorang muntah.. Ia bisa menebak bahwa itu berasal dari kamar menantu mungilnya..

Zizi lantas masuk kedalam kamar dan mencari prilly..

Prilly,, sayang kamu sudah bangun nak..."ucap zizi sedikit mengeraskan suaranya

Iya.."balas prilly yang tersengar lesu.

Apa dia muntah - muntah...."gumam zizi dan berjalan kekamar mandi.

Klekkkk

Zizi membuka pelan pintu kamar mandi dan mendapati prilly yang terduduk lemas dilantai,,

Astagfirullah, kamu kenapa,, wajah kamu pucat banget nak,, ayo kita kembali kekasur kamu, biar mamah panggilin dokter dan jangan membantah..."papar zizi tak terbantah

Prilly hanya pasrah dan mengikuti perkataan zizi...
Setelah membaringkan prilly  dikasur, zizi langsung menelpon dokter pribadi keluarganya..

Dan kurang dari 20 menit dokter itu datang dan langsung memeriksa keadaan prilly...

Gimana keadaan dia..!"tanya zizi setenang mungkin.

Keadaanya sangat lemah... Ia terlalu banyak pikiran dan tertekan juga... Mungkin ada sesuatu hal yang membuatnya berpikir begitu keras.. saya hanya khawatir akan terjadi hal tidak menyenangkan pada janinnya termasuk sang ibu ... kerna kondisinya yang kurang baik bisa membuatnya kapan saja drop..."jelas dokter panjang kali lebar...

Tapi menantu dan cucu saya akan baik - baik aja kan dok.."balas zizi

Kita serahkan semua pada allah.. Dan selebihnya saya sarankan agar dia menjaga pola makan yang baik dan jangan terlalu stres serta banyak pikiran,, ini untuk kesehatannya dan juga sang janin..."papar dokter.

Makasih dok....!"sahut zizi.

Dan ini ada resep vitamin yang harus dibeli.. Ini untuk menambah stamina tubuhnya...!"ujar dokter menyerahkan selembar kertas.

Baik.... Mari biar saya antar kedepan..."tukas zizi.

Dokter itu tersenyum lalu mengiyakan ajakan zizi..

Jika dilihat, mereka seperti seumuran dan dokter itu juga sama cantiknya dengan zizi....

Setelah mengantar dokter, zizi meminta supirnya untuk pergi keapotik untuk membeli obat yang dianjurkan dokter!

selepas supir pergi zizi kembali kekamar prilly dengan membawakan semangkok bubur dan secangkir teh hangat!!

###

Kepincut Janda SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang