17

11.3K 423 2
                                    

...Happy Reading...

Cukup lelah akhirnya prilly tiba dihalaman rumah ali, hanya disini ia bisa aman dari kejaran orang itu...

Awwss perut aku sa..kit.."rintih prilly.
Ia melihat ada darah yang mengalir dipahanya membuatnya semakin lemas..

Maafin bunda nak."gumam prilly sambil mengelus perutnya dan berjalan masuk,, tidak ada penjaga diluar rumah..

Bunda.. Hikss hikss ayah ali bunda kapan pulang..."ucap malik disela tangisnya..

Malik sayang dengerin ayah ya,, Bunda pasti pulang kok,, malik jangan nangis lagi ya nanti kalo bunda tau pasti sedih.."ujar ali menenangkan malik.

Bunda pasti sendirian disana,, kasian bunda ayah, bunda takut sendirian.."papar malik masih menangis..

Malik, malik jangan nangis ya.. Kita kekamar dilla yuk, nanti kalo bunda ii pulang pasti nyariin malik, ayo.."ajak dilla daa malik hanya pasrah saja..

Kamu dimana sebenarnya, aku khawatir sama ka- Pranggggggg!!

Suara apa itu.."ujar zizi dan semua berlarian keluar..

Prilly..."ujar mereka kompak dan ali berlari menghampiri dan memangku kepala prilly dipahanya..

Yaallah... "gumam zizi dan lian sedih..

Keadaan prilly terlihat sangat menyedihkan.. Pakaian acak - acakan, rambut kusut dan berdarah...

Ali bawa dia kekamar, kaila kamu telpon dokter raihan.."titah zizi..

Dengan cepat ali menggendong prilly dan membawanya kekamar, sedangkan kaila menelpon dokter raihan, dokter pribadi mereka...

Setelah pakaian prilly diganti, dokter pun tiba dan langsung mengecek keadaan prilly..

Bagaimana dok.."tanya ali.

Kita bicarakan diluar saja.."ujar dokter

Mari."sahut lian, semua ikut keluar , berkumpul diruang keluarga..
Disana juga ada ara, tika, randy dan al..

Dok apa yang terjadi denganya.. dan juga janinnya.."tanya lian.

Untuk keadaanya, saat ini dia masih sangat lemah, ia kehabisan tenaga dan sedikit shok juga trauma... Dan untuk janinnya.. Dia mengalami keguguran dan saya rasa sudah dari 5 jam yang lalu.."jelas dokter raihan.

Hah..."semua tampak shok mendengar peruturan sang dokter..

Untuk saat ini, saya sarankan agar ia tidak terlalu banyak pikiran dan sendiri... Juga harus rutin makan dan meminum obat yang saya sarankan.. Ini untuk menyembuhkan rahimnya yang terluka..."tukas dr.raihan.

Makasih dok.."sahut ali dan langsung pergi begitu saja..

Terimakasih dok.... "ucap lainnya juga

Saya akan memeriksanya besok lagi.. Saya permisi dulu, selamat siang.."pamit dr.raihan meninggalkan semua yang termenung dengan penjelasan dokter..

***

apa yang terjadi sama kamu,, siapa yang sudah melakukan ini...."ucap ali menggenggam tangan prilly erat.

Maaf.. Maaf aku gak bisa menjaga kamu, maafin aku..."untuk kesekian kalinya ali menangis kerna prilly..

ali.. Sudah nak jangan salahkan diri kamu.. Ini takdir.."tukas zizi mengusap rambut ali.

Tapi andai aja ali bawa dia keluar kota dan gak biarin dia sendirian ini gak akan pernah terjadi.."ujar ali menyesal

Sudah, sebaiknya kamu cari tau siapa yang sudah melakukan ini keadik ipar kakak.."timpal kaila

Iya!! aku harus menemukan orang itu dan memberinya perhitungan.."gumam ali.

Nanti aja, sekarang kamu disini dulu, temani prilly, biar dia bangun dia liat kamu.."ujar lian dan ali hanya menganggukkan kepala..

Yang lain keluar, hanya ara, tika, randy dan al saja yang tidak...
Mereka ikut menemani ali dan tiduran dilantai beralas karpet bulu...

...Skiip...

tak terasa hari sudah sore.. dan gadis itu mulai menggeliat dalam tidurnya..

Egh.. Awww!!"rintihnya pelan sambil menyentuh perutnya.

Ia memperhatikan sekelilingnya dan mendapati sosok lelaki yang ia rindukan disampingnya dan juga teman lainnya..

Ali..."gumam prilly pelan.

Aku kangen.."ucapnya lagi dan mengecup kening ali..

Beranjak dari tempat tidur, berjalan kebalkon kamar...

Aku tidak bisa menjamin bahwa dia masih ada disini, kerna aku tidak merasakan kehadirannya.... Tuhan apa dia sudah bersama mu..."ujar prilly yang entah kapan air mata itu berjatuhan

Aku bahkan tidak sempat bilang ke ali bahwa aku hamil,, dan sekarang aku sudah kehilangan nya..."lanjutnya.

Ali yang mendengar isak tangis terbangun dan melihat dimana asal suara itu..

Prilly.."ali ikut bangun, menghampiri prilly dan memeluknya dari belakang..

Kamu sudah bangun, kok gak bangunin aku.."ujar ali lembut.

Maaf.."tukas prilly pelan..

Kamu gak perlu minta maaf... Kita ihklaskan saja, dia pasti bahagia sama allah...."seru ali tersenyum manis.

Ali ka-" aku sudah tau semua .. jujur aku takut terjadi sesuatu sama kamu dan anak kita... aku dan yang lain sudah mengupaya mencari keberadaan kamu, tapi tidak ketemu bahkan aku gak tau siapa orang yang sudah melakukan ini.... Awalnya aku pikir ini ulah mantan suami kamu, tapi saat diselidiki ternyata bukan.. Sumpah aku sampai kehabisan akal untuk mencari tau siapa dia..."ujar ali panjang lebar sambil membalikan tubuh prilly menghadap nya..

Dia perempuan.."tukas prilly menatap ali dalam.

Perempuan.."ulang ali bingung.

Masalalu kamu..."lanjut prilly.

gh...ghina .."gumam ali pelan..
Ia menggeleng tak percaya, jika benar orang itu ghina kenapa gadis itu tega ..
Ia sudah menyakiti orang yang ia sayang!!..

Ali, apa kamu ma-"masuk, aku harus pergi... nanti jam 5 aku pulang.."ujar ali memotong ucapan prilly .

Kemana.."tanya prilly yang bisa menebak kemana ali pergi.

Ada urusan sebentar.. Kamu istirahat lagi ya.."pinta ali membopong prilly kekasur dan membangunkan al dan randy...

Aku tau kemana kamu pergi, aku harap kamu tidak bertindak berlebihan ali ..."prilly

------------------------------------------------------------

Kepincut Janda SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang