9

12.5K 463 1
                                    

****

Selepas dari kantor mereka menuju rumah ali yang terlihat sepi tanpa penghuni, tapi wajar saja !! semua keluarga ali tengah berada dikantor mereka setelah menghadiri acara ali....

Ali berlalu membawa prilly kekamarnya, mendudukan gadis itu dipinggir kasurnya..
Sedangkan ara dan tika memilih duduk diruang tamu dengan malik...

kalo kalian mau nonton tv, nyalain aja.. Gue mau obatin kaki prilly dulu.."ujar ali.

Oke pak boss... Eh tapi jangan macem2 ya pak boss sama sahabat kita awas aja.."papar tika..

Iya..!! oh iya nanti teman saya datang, suruh mereka tunggu disini sama kalian berdua.."tukas ali..

Ganteng kaga pak boss... Kalo ganteng ya lumayan lah buat jadi suami, ya kan tik.."ujar ara ngelantur

Iya benar pak boss"timpal tika yang sama anehnya..

Liat nanti.. Yaudah gue kekamar dulu.. oh ya malik sama onty dulu ya, ayah mau ngobatin kaki bunda "seru ali..

Iya yah.."balas malik dan fokus dengan kartun kesukaannya..

Ali beranjak kekamar dengan membawa obat P3K....

Ali, malik mana.."tanya prilly.

Diluar sama tika dan ara.. Sini biar aku obatin.."ucap ali lembut..

Awwss ssstt pelan ali.."ringis prilly.

Maaf.."sesal ali..

Perempuan mana sih yang gak trtarik sama kamu... Kamu itu baik, ganteng, sopan, gagah, cool, ngangenin, terus kebapaan gitu.. Ah aku aja sampai melting kalo ditatap sama mata hitam kamu yang tajam... huhhh aku bisa gila ali."prilly

Biasa aja liatinnya, tau kok calon suamimu itu ganteng.."goda ali membuat pipi prilly merah padam.

A..apaan sih.. Nggak kok siapa ju..ga yang liatin kamu.."elak prilly.

Ali terkekeh geli melihat kegemasan gadis dihadapannya itu...

Dasar janda gemesin... janda sexy, janda montok, janda anak satu, janda mungil dan pastinya janda kesayanganku... Ah kepincut janda sexy ini mah ceritanya"ali

Setelah mengobati kaki prilly, ali membiarkan prilly beristirahat dulu dan memilih menemui temannya yang sudah datang sekitar 15 menut yang lalu....!!

##

Eh li lo udah nongol.. Prilly mana.."tanya randy

Udah tidur.. Hmm ra malik tidur juga"ucap ali saat menyadari malik yang tertidur dipangkuan ara.

Iya li,, dia tidur ,, bawa dia kekamar sana sama bundanya..."seru tika dan ali hanya menganggukan kepalanya dan menggendong malik kekamar..

Setelah itu kembali keruang tamu..!!

Li nanti malam lo ikut gak keacaranya bobby, dia ngadakan party di kapal pesiarnya... Wah seru kan tuh pasti..."tukas al riang

Acara party... "ulang ali.

Ia.. Acara aniv ke 3 tahun..."lanjut randy.

Ya gue ikut kok... Gue juga bakal ajak prilly da- "ets jangan ajak malik,, disana khusus orang dewasa..."ucap al memotong ucapan ali..

Ya"balas ali dan menyenderkan dirinya.. membiarkan kedua sahabatnya itu mengobrol dengan 2 wanita yang ada dihadapan mereka...

hmmmm setidaknya ada waktu berduan untuk gue dan prilly.. Ya sepertinya gue butuh waktu untuk bersama..!"ali

Lo ngapain li senyam senyum gak jelas..."tegur al kepo.

Kepo banget lo.. Eh berangkatnya kapan biar barengan .."tanya ali mengalihkan pembicaraan..

Nanti sore kita berangkatnya... Ya sekitar jam 4 lah..."balas randy

Oh oke...! yaudah gue mau tidur dulu, mumpuh masih ada 3 jam lagi.."ujar ali berlalu kekamar..

Eh kalian gak mau ambil pakaian kalian.. Kita akan bermalam, besok pagi baru pulang.."tukas randy

Iya kita bakal berkemas kok, sekalian ngambil punya prilly.."balas ara.

Yaudah biar kita antar."tawar al dan mereka hanya mengangguk..

*~°+•#-*~°+•#-*~°+•#-*~°+•#-*~°+•#-*~°

Kepincut Janda SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang