...Happy Reading...
Author Pov's ( rumah ali )
Ali...........
Apa sih kai.....
Ali bangun,, buka pintunya sekarang juga atau aku dobrak ni pintu biar rusakkk.. Bukaaaa..
Ish gak usah teriak napa,..
Ali menggerutu kesal sambil berjalan membukakan pintu kamarnya..
Apa sih kai.."tanya ali gusar.
Jemput adik ipar sekarang juga,, ayo.."titah kaila.
Kai ini masih jam 5 shubuh, nanti aja deh tunggu jam 7 .."balas ali
no.. Sekarang ali.. Cepat sana jemput prilly, gak mau tau.."ujar kaila memasang wajah garangnya.
Kai ,, kalo ngidam jangan yang susah - susah dong.."kesal ali berjalan masuk menuju kamar mandi
Ntar juga kamu ngerasain kalo prilly hamil dan ngidam.."cibir kaila dan meninggalkan kamar ali..
Hmm .."dehem ali dan membasahkan diri dibawah shower.
Ada benarnya kata kaila, huff semoga kamu tidak separah kak kai ,, apa yang akan aku lakukan jika kamu separah itu.."gerutu ali sendiri.
Malas berlama - lama , ali mengusaikan mandinya dan bersiap!!
Hari ini ali menggunkan celana pendek hitam selutut dan atasan kaos hitam, kerna hari ini hari minggu jadi ali malas jalan - jalan dan memilih dirumah saja, sebab itu ia menggunakn baju santainya.
Sebelum berangkat ali terlebih dahulu menelpon prilly, memberitahu kalau ia akan kesana, dan setelah itu baru berangkat...
**
Tak butuh waktu lama akhirnya ali tiba di villa!
Ali hanya menunggu prilly didepan villa sembari memainkan ponselnya .
Dan tak lama juga prilly keluar bersama malik...Ayah.."teriak malik dan berlari memeluk ali.
Selamat pagi jagoan ayah,, tumben nih mau mandi sepagi ini, biasanya juga malas.."ujar ali sedikit menggoda.
kata bunda hari ini ayah datang dan mau ajak malik kerumah ayah, itu artinya kan malik bisa ketemu sama dilla.."ucap malik senang.
Oh jadi kerna mau ketemu dilla nih, bukan ayah .."ali membalikan badanya pura - pura ngambek..
Enggak ayah.. kan malik kangen sama ayah juga.. Tapi kayanya bunda deh yang lebih kangen sama ayah.."ujar malik yang berhasil membuat ali kembali menghadapnya.
Sungguh.."tanya ali sekilas melirik prilly.
Dengan polosnya malik menganggukan kepalanya dan berkata!!
Ayah gak tau yah, pas bunda sakit dia manggil manggil ayah gitu, malik yakin bunda kangen sama ayah.."celetuk malik.
Sakit.. Kapan bunda sakit nak.."tanya ali lagi.
1 munggu yang lalu dan baru 1 hari yang lalu bunda sembuh.."sahut malik,
Ali terdiam dan menatap prilly dalam, meminta penjelasan atas ucapan malik.
Sedangkan prilly hanya menggeleng dan menundukan kepalanya.Kenapa ni anak mulutnya lemes amat ya.. Kebanyakan gaul sama al ini mah."prilly
Yaudah sekarang kita berangkat yuk.."ajak ali membawa malik masuk kemobil dan duduk dikusri tengah.
Kamu hutang cerita sama aku.."bisik ali dan merangkul prilly pelan kekursi sebelah pengemudi.
Duh malik sih lemes.. Kan aku harus jelasin semuanya. Padahkan sengaja aku rahasiakan biar dia gak khwatir pluss mengganggu pekerjaanya.. Aihs malik bunda marah padamu.."prilly
Skipp
setiba dirumah ali, malik terlebih dahulu diturunkan dan dipinta masuk kerumah, sedangkan prilly sengaja ditahan ali dimobil.
Jelasin ke aku, maksud ucapan malik tadi apa.."tanya ali serius.
Emm anu itu,, eemm ucapan malik itu " anak kecil gak bisa bohong, anak kecil itu jujur dan mana mungkin malik berbohong dengan mengatakan itu..."ujar ali mendatar.
Prilly tertunduk sambari memainkan ujung bajunya...
Liat aku.."tegas ali dan menarik pelan wajah prilly menghadapnya.
Sekarang jujur.. kenapa kamu bisa sakit, kamu kehujanan, atau telat makan !!"tanya ali bertubi
aku cuman .... Telat makan aja, soalnya aku emm aku lagi. ngatarin malik kesekolah jadi aku telat makan ,, aku pikir aku akan makan setelah pulang dari sekolah malik."jawab prilly gugup.
jujur, ia tak pernah segugup ini,, dan ntah kenapa saat berhadapan dengan ali ia merasa takut, aura menakutkan ali keluar..
Dan kenapa kamu gak bilang sama aku.."timpal ali.
Aku cuman gak mau ganggu kamu kerja, itu kan impian kamu harapan kamu.. Kamu menginginkannya bahkan kamu siap bertaruh dalam kondisi apapun dan aku gak mau menganggu kamu, hanya itu."jelas prilly meyakinkan ali.
Alasan apa itu.."ujar ali menyandarkan diri dikursinya.
Aku cuman gak mau kamu khawatir.. lagi pula aku bisa urus diri aku dan aku gak mau melibatkan siapapun.... Aku gak papa, cuman maag aku aja yang kambuh, pliss percaya sama aku.."ucap prilly berharap.
Ali terdiam dan mencerna semua ucapan prilly, sebenarnya memang benar jika tander ini adalah keinginannya..
Bagaimana tidak, ali harus berkonsentrasi pada tandernya ( apalah tu namanya ) ,, dan ia harus memenangkan alih tangan rs terbaik dan terbesar diindonesia dan juga universitas idamannya.. Sebab itu prilly tidak ingin mengganggu ali..kita masuk.."ujar ali datar dan turun terlebih dulu untuk membukakan prilly pintu.. Setelah itu berjalan lebih dulu meninggalkan prilly sendiri..
Dasar.. Sensi banget sih pak, udah kaya cewek PMS aja.."gerutu prilly dan menyusul masuk..
------------------------------------------------------------