Extrapart 2

11.1K 328 32
                                    

...Happy Reading...

Setelah mengurus persiapan untuk kepindahan putri mereka, tiba saatnya untuk mereka meninggalkan kota jakarta menuju singapur...

Mereka berharap agar putri mereka bisa sembuh kembali....

Dan setelah menempuh perjalanan yang panjang akhirnya mereka tiba di singapure dan langsung menuju rumah sakit ternama disana...

Gadis itu langsung dilarikan keruangan ICU dan beberapa dokter beserta perawatnya langsung menangani gadis itu.....

Yah, semoga aja dia bisa sembuh kembali..."ujar prilly penuh harap.

Amin.. Kita doakan saja..."ujar ali dan memeluk erat sang istri.

Sedangkan malik, ia begitu fokus menghintip dari balik kaca, melihat mereka mengurus adik tersayangnya itu..

Cepat sembuh dek... Maaf kakak gak bisa jagain kamu, harusnya kakak yang tertabtak, bukan kamu.... Kakak lalai sebagai kakak kamu.."gumam malik menangis..

Nak, sudah... Doakan agar adik kamu cepat sembuh.."ujar prilly mengusap kepala malik lembut.

Iya bun.."balas malik.

Dan tak lama dokter pun keluar..

Dok, bagaimana keadaan putri kami.."tanya ali cepat.

Keadaan dia saat ini masih kritis, dia kehabisan banyak darah dan untuk saat ini dia koma..."tutur dokter.

Koma.."ucap ketiganya kompak.

Kapan dia akan sadar dok.."tanya prilly.

Mungkin akan sangat lama, Kami tidak bisa memperkirakanya, berdoa saja pada tuhan agar dia cepat sadar.. Untuk sekarang kami akan melakukan yang terbaik untuk pasien..."jelas dokter.

Tapi dia akan bangun kan dok.."sambung malik.

Pasti.. Kita serahkan semua pada tuhan..."ujar dokter tersenyum getir

Makasih dok.."balas ali.

Yah..."gumam prilly pelan

Kita serahkan semua pada tuhan... Semoga dia cepat sadar dan melewati masa kritisnya..."papar ali.

Mereka memutuskan untuk masuk kedalam ruangan gadis itu...

Lihatlah, betapa menyedihkannya gadis itu.. Ada banyak alat yang menyentuh tubuhnya, bahkan lebih banyak dari sebelumnya...
Dia pasti kesakitan kerna alat - alat itu, itu lah yang mereka pikirkan...

Prilly berusaha tegar , menghampiri gadis itu, mengecup keningnya dan membelai pipi chubbynya.

Cepat bangun nak.."bisik prilly.

Semua memilih untuk duduk dibangku yang disediakan dalam ruangan itu,, terlarut dalam keheningan dan pikiran mereka...

*
*
*

Hy hy.. Maaf ya disini partnya pendek..Tetap pantauin punya aku siapa tau kalian ada yang ketinggalan sama cerita aku.
Sekali lagi maaf kerna partnya pendek..

Semoga kalian suka sama cerita aku.. Makasih sudah membaca wp aku ya.. Babay semua... Kiss jauh dari ak emuach,, by lisna....😘😘😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kepincut Janda SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang