5

15.1K 566 1
                                    

...Happy Reading...

Setiba dikantor, ali berlalu keruanganya dengan membawa malik dan dilla.
Sedangkan prilly kembali bekerja..

Eh prill, itu tadi malik kan, kok dia sama mr.ali.."tanya putra penasaran.

Ya kebetulan dilla itu berteman sama malik, makanya bisa barengan mereka.."balas prilly seadanya.

Berarti lo tadi bareng dong sama mr.ali."timpal desi, dan prilly mengiyakan ucapannya

Whatt demi apa.. Yaampun prill kita juga mau tau satu mobil sama mr.ali,, yaampun udah ganteng bisa duduk bersebelahan lagi.. Mimpi apa coba.."pekik putri girang.

Biasa aja sih put.."balas prilly yang fokus bekerja..

Lo mah gitu.. Gue bisa jamin kalo mr.ali bakalan jadi ayah buat malik, ya kan gays.."seru desi tersenyum jail

Aminn ya allah"prilly

Gue sih setuju prilly sama mr.ali.. Otomatis boss kita gak galak, iya kan.."sambar sintha

Setuju kita mah"ucap lainnya membuat prilly tersenyum malu..

Udah ah.. Ngapain bahas kaya begituan. Mending selesaikan pekerjaan kalian, kerna kita akan pulang cepat.."ujar prilly seketika membuat yang mendengarnya memandangnya.

Apa."tanya prilly bingung.

Udah mulai terbuka ya kaya nya boss kita ."sindir desi menyiku lengan prilly pelan.

Apaan sih,, kebetulan aja kali ."balas prilly mengalihkan kegugupanya

Udah ah, apapun akhirnya semoga prilly yang jadi istri boss kita.. Jangan sampai nenek lampir itu.."tukas putri

Nenek lampir.."ulang prilly.

Ntar kapan - kapan kita cerita"seru sintha dan prilly hanya menganggukkan kepalanya.

Jadi penasaran, siapa ya orang yang dimaksud mereka, apa pacarnya ali."prilly.

...Skip...

Ali, makasih ya udah antarin aku pulang, jadi ngerepoin deh.."ucap prilly tak enak.

Gak papa, santai aja lagi pula satu arah jadi gak masalah,, btw kamu tinggal sama siapa dirumah, kok ada dua mobil diluar.."balas ali bertanya.

Oh itu teman aku, kita sama - sama rantauan dari kampung.."ujar prilly tersenyum.

Em gitu.. Yaudah masuk sana.. Kesian malik udah tidur kaya gitu.."seru ali mengusap rambut malik.
Memang benar.. Sepanjang perjalanan pulang hanya mereka berdua saja yang berbicara, sedangkan kedua anak kecil itu terlelap dengan nyenyaknya..

Iya.. Kamu pulang sana, tapi hati-hati ya.. Itu dilla udah kelelap kayanya.."cerca prilly dibalas anggukan.

Aku pulang.."pamit ali dan masuk kemobilnya...
Perlahan mobil mewah itu meninggalkan halaman rumahnya..

Setelah itu prilly berjalan masuk dan meletakan malik dikamarnya, sedangkan ia memutuskan untuk membersihkan diri.

...Disisi Lain...

Ali yang baru sampai segera membawa dilla kekamarnya dan setelah itu membersihkan tubuhnya yang lengket dengan peluh...

Usai mandi ali menghampiri keluarganya yang berkumpul diruang keluarga..

Ali.. Gimana hari ini.."tanya zizi lembut.

Seperti biasa aja mah,, baik dan berjalan dengan sangat baik.."balas ali sambil memakan cemilan.

Li, tadi dilla kamu bawa kekantor.."tanya kaila sekilas melirik ali.

Iya kak,, kebetulan ada malik juga yang nemenin dia dikantor!!"sahut ali santai

Malik, lo jemput dia dan bawa dia kekantor ya.."timpal andri kepo.

Iyah,, kebetulan kan mamahnya kerja dikantor gue bang, sekalian aja kan gue biarin malik sama dilla dikantor gue.. Lagian bosan gue diruangan sendiri, mending ajak mereka kan seru.."tukas ali bersekap dada.

Nikah li biar gak kesepian.."timpal lian

Ya kali pah,, nikah mah gak enak.."balas ali.

Yang enak apa.."tanya zizi

Yang enak ya bikin anak mah.."ucap ali santai yang mendapat lemparan bantal dari kaila.

Sinting lah kau, bapak kau main bola pakai daster.."seru ali drama.

Heh bapak gue ya bapak lo juga kampreet.."sungut kaila kesal.

Heheh iya yah"ucap ali terkekeh.

Mamah suka sama bundanya malik.. Mamah mau kamu nikah sama dia.."tukas zizi serius..

Mah, ali aja baru kenal sama dia, ya kali langsung nikah,, "seru ali tak teriama

Pendekatan aja dulu, biar saling kenal.."cerca lian.

Setuju.. Nikahin janda banyak lo li pahalanya.."timpal andri semangat.

Ni orang ngomong seenak jidatnya aja ya... Gue remukin juga baru tau."ali

Ya ya.. Ali pikirkan..."balas ali merebahkan tubuhnya dengan paha zizi sebagai bantal.

~*~+~•~*~+~•~*~+~•~*~+~•~*~+~•~*~+~

Kepincut Janda SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang