37

7K 316 9
                                    

...Happy Reading...

Rs.Bhayangkara

Setiba dirs, dilla langsung dilarikan keruangan UGD..
Zizi dan malik dipersilahkan menunggu diluar ruangan, dan orang yang menabrak dilla juga ikut menunggu..

Buk maafkan saya, tadi saya benar - benar buru - buru.. Maafkan saya..."sesal orang itu.

Zizi hanya diam menangis sembari memeluk malik yang masih menangis juga..

Ponsel lelaki itu tiba saja berbunyi mengalihkan perhatian zizi.

Hallo mah..

Papah lagi ada dirs bhayangkara ..

Papah gak sengaja nabrak anak orang...

Mamah tahan ya, papah akan kesana, tapi jika mamah sudah gak kuat sebaiknya mamah melahirkan saja tanpa papah, yang penting mamah dan anak kita sehat..

Jangan khawatirkan papah, papah baik - baik saja,..

Papah harus tanggung jawab, dia masih belia, umurnya sekitar 5 tahun mah...

Maafin papah ya ..!!

Mamah berjuang buat papah ya,,

Baik.. Papah akan mengusahan untuk tiba disana...

Baiklah...

Pergi saja,, istrimu lebih membutuhkan kehadiranmu ..."ujar zizi

Tidak buk,, saya tidak bisa meninggalkan tanggung jawab saya.."balas lelaki itu.

Ini salah saya, kerna tidak menjaga cucu saya dengan baik.."jawab zizi

Salah saya juga melaju dikawasan sekolah.. Saya akan menebus kesalahan saya.."tegas lelaki itu.

Zizi menatap lelaki itu dalam, tersenyum lalu berkata...

Tinggalkan saja no telpon kamu, jika saya membutuhkannya, saya akan menelponnya.. Istrimu membutuhkanmu disaat seperti ini.."jelas zizi

baiklah.. "ujar lelaki itu lalu menulis nomornya dikertas.

Hubungi saya jika terjadi apa - apa dengannya.... Dan terimakasih ibu sudah mengertikan saya.. Ini adalah pengalaman pertama saya setelah 10 tahun menunggu kehadiran buah hati... Saya sangat senang menyambutnya.."tutur lelaki itu yang terkenang masalalunya..

Semoga istrimu dan anak kamu selamat.. Pergilah.."tukas zizi dan lelaki itu pun berlari meninggalkan kawasan rs...

Zizi kembali terduduk dan merenung.. Ia memperhatikan malik yang sesegukan menangis..

Oma harus apa malik.."ujar zizi terdengar lirih.

Oma..."lirih malik dan memeluk zizi erat.

Kita berdoa ya oma, semoga dilla baik - baik saja.."ujar malik berusaha menghibur zizi

Amin ya allah.."balas zizi dan mendekap malik erat....

Yaallah selamatkan lah cucu ku.."zizi

Yaallah selamatkan dilla, jangan bawa dilla pergi bersamamu ya allah..."malik

Tak lama dokterpun keluar dari ruangan dilla..

dok gimana keadaan cucu saya.."tanya zizi khawatir..

Dia kehilangan banyak darah, dia sangat membutuhkan banyak darah, kami kehabisan stok darah dia dan darahnya itu golongan O .."papar dokter .

Yaallah... Aku bahkan bukan O.. Bagaimana ini.."gumam zizi lesu

Tolong cari pendonor dengan golongan darah yang sama dengannya, dan kami juga akan mencari kerumah sakit lain.. kami harap bisa menemukannya secepat mungin kerna saat ini dia berada pada masa kritis.."ujar dokter.

Saya akan mencari pendonor yang sama dengan cucu saya..."balas zizi.

Dokter itu berlalu meninggalkan zizi yang terlihat tak berdaya...

Apa yang harus aku lakukan.. Yaallah, kemana aku harus mencari pendonor darah itu..."ujar zizi menangis

Oma kita telpon bunda sama onty kai..."ujar malik menyentuh bahu zizi.

Iya..."balas zizi dan menelpon kaila, namun tidak diangkat.... Hingga 10 kali ditelpon..

Gak diangkat.."ujar zizi lalu memilih menelpon prilly.

Angkat nak.."gumam zizi

Hallo assalamualaikum mah..

Waalaikumsallam.. Prilly hikss ..

Mah, mamah kenapa...!!

Dilla.. hikss hikss dilla nak..

Dilla kenapa mah.. Mamah dimana ,, mamah gak papa kan, dilla sama malik gak papa kan..

Dilla.. Hikss...

Dilla kenapa.. Mamah coba tenang ya dan ceritakan pelan - pelan ke illy..

Dilla ditabrak mobil.... Semua kerna kelalaian mamah..

Astagfirullah,, mamah becanda kan...!!

Mamah gak bohong.. Sekarang mamah dan malik ada dirumah sakit bhayangkara, dan sekarang mamah bingung kemana harus mencari pendonor buat dilla...

Maksudnya...!!

Dilla kekurangan banyak darah, dia diambang kematian. Mamah takut nak, mamah gak tau siapa yang darahnya cocok dengan dilla.. Dikeluarga kita gak ada yang sama dengan dilla selain andri, tapi andri juga sedang diluar negeri, menunggu dia pulang pun hari ini gak mungkin, dokter bilang membutuhkannya secepat ini...

Yaallah... Mah,mamah tenang ya, sekarang jangan panik aku sama kak kai akan kesana, soal darah tenang aja nanti illy bantu cari...!!

Yaudah mamah tunggu ya, kalian hati - hati dijalan, dan mamah mohon jangan biarkan kaila marah sama mamah..

Itu gak akan terjadi mah, tenang aja...

Iya nak.. Mamah matiin dulu, assalamualaikum...

Waalaikumsallam...

setelah menutup telepon, prilly bergegas menemui kaila dan memberitahu keberadaan dilla ...

+*+*+*+**+*+*+*+*/*+**-*+*+*+*+*+**

Kepincut Janda SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang