14

12.2K 415 3
                                    

***

Bagaimana dok keadaannya..

Dia tidak papa, dia hanya kurang istirahat dan juga telat makan... Saya sarankan anda untuk lebih sering memperhatikan pola makannya.. Untuk kesehatannya juga dan

ehhgg "lenguhan prilly menghentikan ucapan sang dokter.

Prill.. Kamu sudah bangun nak.."ucap orang itu..

Biar saya periksa dulu pak anaknya.."ujar dokter..

kamu jangan sampai telat makan lagi.. Kamu harus lebih menjaga kesehatan oke..."tukas dokter.

Prilly hanya mengangguk dan tersenyum kecil...

Dokter itu berlalu dan meninggalkan ruangan prilly!!

Pak lian.."ucap prilly pelan.

Istirahat saja .. Dokter bilang kamu masih lemas... Dan panggil saja papah kalo kita diluar kantor... Panggil saya dan istri saya seperti kamu memanggil orangtua kamu ya.."ucap lian.

Iya pah... Kenapa aku bisa disini, bukannya tadi illy ada dikantin.."tanya prilly.

Kamu tadi pingsan makanya dibawa kesini, dan dokter juga bilang kalo kamu telat makan... Jangan dibiasakan, masa ia calon mantu saya sakit.."ujar lian membuat prilly bersemu. Namun ada sesuatu yang menjanggal dihatinya..

Apa pak lian tau kalau aku hamil.. Tapi jika dia tau pasti dia bilang keaku.. Kan itu cucunya.."prilly

Jangan banyak pikiran.. Istirahat saja.. papah akan kekantin membeli makanan buat kamu, kamu jangan banyak gerak, udah diam aja disini.."titah lian dan lagi prilly hanya mengangguk...

Setelah lian pergi, prilly mengubah posisinya menjadi duduk...

Kepala aku pusing banget... Maafin mamah ya nak gak bisa jagain kamu.. Mamah lupa kalo kamu ada dirahim mamah, habis kamu gak ada kasih tau mamah sih kalo kamu disini, kan kalo kamu bilang mamah gak akan selupa ini.."gumam prilly sambil mengelus perutnya yang masih datar..

Dan tak lama lian pun kembali dengan semangkok bubur dan teh hangat...!!

************************************

Sudah 1 minggu prilly dirawat, namun keadaanya masih belum pulih... Dokter sudah menyarankan agar ia tidak terlalu banyak pikiran dan makan teratur, namun seeertinya prilly tidak menggubris ucapan sang dokter dan terus saja memikirkan sesuatu yang berat...

Dan hari ini juga yang akan menjaga prilly adalah kaila..
Hari ini ali akan pulang keindonesia dan langsung menemui prilly ke rs.. Maka dari itu kaila yang menjaga prilly sebelum ali tiba disini..

**

Prilly terbangun dari tidur nyenyaknya dan mendapati kaila sedang tertidur lelap di sofa..

Kak kai.. Kesian juga kak kai pasti dia cape jagain aku seharian dirs.. Aku aja suntuk disini, apalagi kak kai.."gumam prilly.

Baru saja prilly ingin turun dari bangsalnya, seseorang yang tak dikenal masuk kedalam ruangannya dan mencoba menculiknya.

Kalian siapa lepasin aku, kak kai.."teriak prilly.

Diam, atau kami akan membunuhmu.."ancamnya..

Lepas, kalian siapa, kalian mau apa.."ujar prilly memberontak.

Diam.."ucap ketiganya kompak membuat kaila terkejut dan terbangun.

Prilly.."gumam kaila kaget.

Hey kalian siapa.. Kalian mau apa!! lepaskan adikku.."tukas kaila

Urus dia.."ujar salah satu dari mereka.

Lo apa mau lepasin gue..!"ucap kaila.
Orang itu mendudukan kaila kasar dan mengikat tangan dan kaki kaila membuat kaila tidak bisa memberontak.

Kak kai.."ucap prilly mulai menangis.

Lepas, dasar brengsek... Jangan sakitin adik gue lepas.."sunggut kaila.

Dasar berisik, kakak beradik yang menyebalkan.."tukas orang itu dan menutup mulut kaila dengan kain

Kak kai... !! lepasin aku .."ujar prilly namun orang itu menarik prilly dengan paksa keluar ruangan..

Sialan... Aku gak bisa lepasin diri, semoga ada dokter atau suster yang datang!! tapi rasanya gak mungkin ini udah lewat jamnya... Ah yaallah tolong lindungi prilly.."kaila

Selang beberapa menit pintu kembali terbuka dan kali ini yang masuk adalah ... Ali, andri , lian dan zizi.

Kai.."ucap mereka kompak.

Sayang kamu kenapa.. Astaga siapa yang berani melakukan ini sama kamu hah...."ujar andri sambil melepaskan ikatan dan penutup mulut.

Kita harus selamatkan prilly, seseorang sudah membawanya.. Mereka bertiga, laki - laki.. Aku takut dia akan nyakitin prilly..."tukas kaila khawatir..

Kak kai tau siapa yang bawa dia.."tanya ali.

Ali.... Ah enggak.. Kakak gak tau,, yang jelas mereka itu cowo, bertiga !"jawab kaila

Kita cari dia sekarang .."tukas lian dan bergegas meninggalkan rumah sakit....

~×~×~×~×~×~×~×~×~×~×~×~×~×~×~×~×

Kepincut Janda SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang