36

7.1K 324 6
                                    

...Happy Reading...

DilainSisi.

Zizi yang sudah tiba disekolah cucunya itu memilih menunggu dikantin sekolah..
Sembari menunggu zizi memilih untuk makan dan bergabung dengan ibu - ibu lainnya..

Yaampun mba zi udah lama kita gak ketemu,,"ujar ibu 3

Iya,, kemana aja mba beberapa bulan ini...!"sambung ibu 5

Sibuk dirumah mba,, ini juga kerna bosan dirumah makanya saya yang nganter cucu ..."balas zizi tersenyum.

Oalah... Itu malik juga cucu mu mba,, kapan atuh..!"tanya ibu 1

Iya dia cucu saya.. anak saya ali nikah sama ibu nya malik sekitar 3 bulan yang lalu.."sahut zizi.

Astaga,, ibunya malik itu kan janda ,, janda muda yang cantik dan imut..."seru ibu 6.

Iya.. Kita sering lihat bundanya malik, masya allah cantiknya.. Terus badannya itu mungil dan pipinya bulat kaya bakpau.. Aku juga mau kalo dia jadi mantu ku...!"ujar ibu 2

Tapi masalahnya dia gak mau sama anakmu,,"ujar ibu 4 terkekeh

Namanya juga bukan jodoh to..."cibir ibu 3

Kalian juga kenal sama bundanya malik.."tanya zizi penasaran.

Meskipun sekarang prilly adalah mantunya , namun ia tetap penasaran tentang prilly meski dia tau sifat dan prilaku prilly,, yang ia pikir ia ingin tau pendapat orang - orang tentang menantunya itu...

Kenal sangat kenal ya kan bu ibu..."sahut ibu 4

Dia itu gadisnya baik banget.. Ramah juga, gak suka ngomongin orang seperti si ratu gosip itu... Terus dia suka menghindar gitu saat didekatin guru tampan disekolah ini,, ah pokoknya jika menceritakan tentang menantumu itu tidak akan cukup 1 buku .."tukas ibu 6

Betul itu.."timpal ibu 1

Zizi tersenyum, dalam hati ia bersyukur, sifat baik menantunya disukai banyak orang...

tak lama bel istirahat tiba, semua anak - anak berlarian keluar kelas menemui para orangtua atau keluarga lainnya yang menunggu..

Sama seperti halnya dilla dan malik..
Keduanya berlarian menuju kantin, menemui sang oma yang sudah menunngu mereka..

Oma.."teriak keduanya kompak.

Eh cucu oma udah istirahat ya.. Ayo sekarang kita sarapan.."ajak zizi.

Ayo oma.. Kita udah laper ini..."sahut dilla

Iya oma kita laper banget.... Dari tadi juga perut malik bunyi gak jelas..."timpal malik.

Zizi tersenyum lalu memesankan makanan untuk cucu nya itu ...

Tadi kalian belajar apa.."tanya zizi sembari menunggu makanan datang.

Kita belajar mewarnai oma, terus belajar bahasa inggris dan berhitung..."jawab malik

Oh ya.. Wah pasti pinter ni cucu oma.."ujar zizi.

Pasti dong oma. Kita gitu lo..!"sahut dilla terkekeh pelan.

Dapet berapa nilai mewarnanya..."tanya zizi lagi

100.."sahut kedunya kompak

pinter banget cucu oma...."ujar zizi dan mencubit pipi keduanya pelan

Dan tak lama makanan pun datang...
Malik dan dilla disuruh untuk makan terlebih dahulu, dan setelah makan baru melanjutkan percakapan mereka...!!

...Skiip...

setelah jam pulang tiba, zizi menggandeng kedua cucunya menuju parkiran,,
Diparkiran dilla melihat penjual es krim diseberang sekolahnya...
Zizi yang mengerti keinginan dilla lalu mengajak dilla dan malik kepenjual itu..

Namun saat ingin menyebrang, dilla melepaskan pegangannya dari zizi dan berniat untuk menyebrang sendiri..

Namun naas,, sebuah mobil melintas dengan laju yang langsung menghantam tubuh mungil dilla hingga terpental beberapa meter dari tempat kejadian....

Dilla..."teriak zizi gemetar

Dilla.."gumam malik..

Mobil hitam itu berhenti seketika saat sudah menabrak tubuh dilla...

Zizi langsung berlari menghampiri dilla dengan malik disampingnya...

Dilla... Dilla bangun nak ,, cucu oma sayang bangun... Tolong, tolong cucu saya..."teriak zizi menangis

Dilla.. Hikss hikss dilla bangun, jangan tinggalin malik, oma ayo oma kita bawa dilla kerumah sakit..."ujar malik yang juga menangis..

yaallah dilla,, ibu - ibu ayo bantu.."teriak salah satu ibu murid disekolah itu..

Mas yang nabrak tanggung jawab dong ini, jangan diam aja.. Sudah bawa mobil cepat, ini juga malah diam kaya patung, bawa dia kemobil lalu kerumah sakit.."omel ibu lainnya.

Tolong bawa cucu saya kemobil,, ayo..."ujar zizi tak kuasa menahan airmatanya..

Ayo malik.."ajak zizi menarik lengan malik pelan menuju mobilnya...

Zizi melaju meninggalkan halaman sekolah diikuti dengan orang yang menabrak dilla tadi.. Ia akan bertanggung jawab atas kesalahannya itu....

*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+

Kepincut Janda SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang