...Happy Reading...
Om siapa..?"tanya malik dengan polosnya.
Om papah kamu sayang,"balas lelaki muda dihadapannya.
Malik gak punya papah.."sahut malik datar.
Om papah kamu,, 4 tahun yang lalu berpisah sama mamah kamu.."ujarnya terus menjelaskan.
Om aneh... Bunda.."teriak malik yang membuat prilly kaget mendengarkanya.
Malik.."gumam prilly dan saat ingin keluar, ara menahannya.
Mau kemana.."tanya ara tiba tiba.
Mau keluar.. Malik manggil aku.."ucap prilly.
Gak usah, sana ganti baju, kan bentar lagi ali mau kesini jemput lo, masa iya lo mau kecewain ayahnya malik.. Eh maksud gue calon ayah malik."ucap ara menggoda diakhiri kekehan.
Apaan sih ra.. Yaudah aku ganti baju dulu ya, kamu temuin malik."titah prilly berlalu kekamar.
Sedangkan ara bergegas menemui malik..
Malik ada apa sayang.."papar ara saat sudah diluar.
Dia siapa.. Kenapa ngaku2 papanya malik."adu malik memeluk erat ara
Anda siapa.."tanya ara dingin.
Saya papahnya malik.."tukasnya membuat ara terdiam.
Whatt .. Dia mantan suami prilly,, ah gue gak boleh biarin lelaki sintig ini tau bahwa malik anaknya prilly."ara
Maaf dia anak saya, bukan anak anda, dan anda bukan suami saya.."jelas ara.
Masuk sayang, temuin onty tika.."titah ara dan malik pun berlari masuk.
Dia anak prilly, mantan istri saya.."ujar lelaki itu yang masih kekeh.
Oh hellow.. Apa anda merasa membuatnya, apa anda merasa membesarkannya sehingga anda bilang dia anak anda..
Maaf dia anak saya bukan anda.."tukas ara santai.Nama dia malik ahmad.. Dan itu nama belakang saya.."jelas nya dengan pd.
Maaf ya.. Nama dia itu malik alkhatirin, nama ayahnya alkhatirin.. Bukan anda, lagi pula siapa prilly, maaf saya tidak mengenalnya.. Dirumah ini saya tinggal bersama teman saya tika.. Bukan prilly?
Sebaiknya anda pergi kerna ayah malik sudah datang.."seru ara saat melihat mobil orang yang ia kenal memasuki kawasan rumahnya.Saya tidak percaya,, dia anak saya?"tegas lelaki itu.
Keras kepala banget sih, gue udah bilang kalo dia anak gue !! Gue aja gak pernah nikah sama lo ya kali itu anak lo.."kesal ara kerna lelaki itu terus saja kekeh.
Ara.."panggil seseorang yang baru keluar dari mobil.
Nah, dia itu ayahnya malik, dan jelas bukan lo? Kenalin diri sama dia, orang yang ngaku2 papahnya malik."seru ara perintah.
Perkenalkan nama saya aliansyah alkhatirin, ia malik itu anak saya.."jelas ali juga, yang sebenarnya ia bingun dengan keadaan sekarang..
Sudah jelaskan.. Pergi dari rumah gue sekarang.?
Ayo masuk .."ucap ara menarik ali masuk.Ra dia siapa.."tanya ali saat berada diruang tamu.
Mantan suami prilly,, gila gue ketemu sama orang yang rela meninggalkan istrinya untuk wanita lain.."ucap ara tak habis fikir.
Maksud lo tadi itu papahnya malik.. Dia datang ra..! Itu artinya gue punya saingan dong buat dapetin prilly.."ucap ali.
Apaan coba.. Prilly gak akan balik ke tu cowo. Percaya deh!! Lagi pula itu mantan laki prilly kenapa bisa tau dia ada disini"seru ara bingung.
Apa"ucap seseorang tiba - tiba
Prilly.."ucap keduanya kompak pluss kaget melihat keberadaan prilly.
Tadi kamu bilang apa ra..!!"tanya prilly
Anu itu tadi ada mantan suami lo, gue gak tau namanya.."balas ara menunduk.
Terus,, malik gak ketemu kan sama dia,"ujar prilly lagi.
Ketemu, dan dia ngaku2 ayahnya malik, ya gue bilang aja kalau gue bundanya malik, dan ayah malik itu bukan dia ta..tapi ali.."sahut ara membuat prilly tertegun..
Vino ... Kenapa dia datang lagi.."gumam prilly lesu.
Prill,, kamu gak usah mikirin mantan suami kamu itu ya.. Dia pasti hanya ingin mengusik kamu,, percaya sama aku.."ujar ali sambil menghampiri prilly.
A..aku takut li dia ngambil malik dari aku.. Aku takut dia bakal merebut malik dari aku,, malik segalanya buat aku, dia harta terakhir yang aku punya, a..akuu takut kehilangan malik .."ujar prilly mulai menangiss..
Kamu gak boleh berfikir seperti itu.. Percaya saja bahwa dia tidak akan mengambil malik dari kamu, bukannya kamu pernah bilang sama aku, bahwa dia menyerahkan malik sepenuhnya dan tidak akan mengambil malik dari kamu, dan bahkan dia tidak mengakui malik sebagai anaknya..."tegas ali panjang lebar.
Iya prill, gue rasa dia kesini ada mau nya... Atau dia bersandiwara seolah - olah menyesal menceraikan lo dan ingin balik sama lo? Siapa tau dia ngincar harta lo. Dia pasti butuh uang kerna tau lo udah punya uang.."timpal ara dianggukan ali.
Kamu gak usah khawatir. Aku disini untuk kamu. Ada kita disini? Apa kamu mau aku siapkan rumah baru untuk kalian semua agar bisa menghindar dari lelaki itu.."seru ali.
Gue setuju.. Kita pindah aja prill, dia pasti gak akan bisa menemukan lo lagi..."cerca ara semangat.
Aku ikut aja.."pasrah prilly,, saat ini ia tidak punya pilihan selain mengiyakan ucapan ali.. Ia ingin menjauh dari mantan suaminya, arvino ahmad.
Yaudah kalian berangkat sana,, malik biar gue yang jagain.."titah ara tersenyum
Ra titip malik ya.. Lo baik sama gue, gue bakal jodohin lo sama temen gue ganteng lo.."ujar ali sambil menautkan alisnya..
Suee... Yaudah lah gak papa, penting gue bisa nikah dan ena - ena .. Gih sana pergi!"balas ara membuat ali maupun prilly mengedik geli.
Sinting.."ucap keduanya kompak namun pelan.
Lalu menggenggam tangan prilly dan membawanya kemobil.
Setelah itu berlalu pergi?~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~