...Happy Reading...
Suasana dikapal cukup heboh dan meriah.. semua pasangan berkumpul disini dari berbagai kalangan .. tapi sebagian dari teman dan kerabat kerja juga saudara dan orangtua si acara.... Tidak ada yang membawa anak kecil disini kerna dikhususkan untuk orang dewasa.. Kerna apa , kerna disini diharuskan menggunakan pakaian sexy dan terbuka dan khusus wanita, sedangkan para pria hanya diperbolehkan menggunakan celana tanpa baju...
Semulanya prilly risih dengan dress yang ia gunakan, namun ia belajar memantaskan diacara ini agar tidak terlihat memalukan dan lebih tepatnya memalukan untuk ali.
Kamu kenapa"tanya ali lembut.
Gak papa.. Aku cuman risih aja soalnya belum pernah ikut acara party ,, apalagi sampai kaya gini, ini bukan aku banget.."sahut prilly tersenyum.
Maaf ya aku sudah membawa kamu keacara ini... Seharusnya kamu tidak perlu ikut, aku me- "aku gak papa... Kamu gak usah merasa bersalah sama aku, aku gak papa kok!! lagi pula kan ada kamu disamping aku jadi gak akan ada yang macem - macem sama aku.."tukas prilly lembut.
Ali menganggukan kepalanya dan menempalkan keningnya dikening prilly...
Jika sewaktu waktu aku membuat acara party seperti ini kamu mau hadir.."tanya ali sambil mengalungkan tanganya dipinggang prilly posesiv.
Gak janji sih.. Tapi ya aku usahakan... Demi kamu"balas prilly.
Pandangan ali menurun kebibir ranum prilly.. Terlihat menggoda membuat ali bergairah untuk menciumnya..
Prilly yang seperti mengerti dengan tatapan ali malah dengan sengajanya menggoda membuat ali semakin kalut dan.....
Cupppp
Awalnya hanya kecupan, tapi lama kelamaan berubah menjadi lumatan yang menimbulkan suara desahan dibibir prilly..
Cahaya yang remang membuat suasana sangat pas dan jangan salah, apa yang mereka lakukan itu terlihat oleh sahabat mereka..Ah gue punya ide.."gumam al pelan dan mengambil foto mereka yang tengah bercumbu..
Yes dapat.. Ayo pergi sebelum mereka menyadari kita ada disini.."ujar al lagi..
Ali semakin menarik prilly dalam dan menyenderkan tubuh mungil itu pada pagar besi dan terus menciumnya tanpa memberi celah untuk prilly..
Dan perlahan ali melepaskan ciumannya yang reflek prilly membuka matanya dan kedua mata itu saling bertemu..
Maaf.."ucap ali lembut sambil mengusap bibir prilly yang terlihat sedikit bengkak...
prilly hanya menggeleng dan menyembunyikan wajahnya didada bidang ali kerna bisa dipastikan jika wajahnya saat ini sudah memerah...
Aku malu isshhtt"prilly
Untuk apa aku menghisap rokok, jika bibirmu saja bisa membuatku candu.."ali
****
Mereka kembali kelantai dasar menemui lainnya yang tengah bermain dikolam renang ...
Woyy..."tepukan dibahu al membuat lelaki itu mencibir pelan..
Ckk kemana aja kalian.."tanya randy basa basi
Ckk lo pikir gue gak tau kalo kalian habis dari atas, ngintipin kita berdua, ya kan.."ujar ali menebak.
kok tempe.."sahut ara.
Enak ya yang abis ciuman diatas ,, remang - remang dan awww... " berisik..."desis prilly menahan malunya..
Ciee pipinya merah.. Hhahahaha.."goda ara sambil tertawa.
Udah deh ra jangan godain aku, kaya kamu gak bisa aja huh.."cebik prilly bersekap dada..
Bisa lah.. Gak mungkin gak bisa orang udah pernah nikah ya kan tik.."ujar ara mengyenggol lengan tika.
Setuju.."ucap tika tersenyum.
Gak usah didengarin... Sini.."tukas ali dan mencium kening prilly lembut..
Jadi nanti kita tidurnya berpasangan ni.."tanya tika .
Kenapa, gak mau ya tidur sama kamu.."sahut ali dengan wajah yang dibuat2
Ish apaan sih.. Kan aku cuman nnya aja.. lagi pula bahaya tidur sama kamu.."ucap tika.
Bahaya kenapa."balas al.
Bahaya bisa diperkosa sama kamu ..."kata tika dibalas anggukan semangat al..
Bisa tu.. Kan lumayan 5 ronde semalaman ,, ya itung2 olah raga lah ya.. Kan gak kerasa juga tuh diatas kapal goyangannya.."ujar al vulgar..
Jijik gue dengernya.."sambar randy.
Eleh jijik.. Bilang aja lo punya pemikiran yang sama kaya gue, ya kan.."tebak al tepat sasaran.. Kerna memang randy tengah memikirkan hal yang sama..
Sudah ah, kenapa kalian membahas itu .. Emang gak bisa nanti aja dibahasnya.."tutur prilly
Bisa .. pas mau tidur.."sahut ketiga lelaki itu kompak..
Ali...."rengek prilly manja membuat ali terkekeh gemes...
Gemesin banget sih janda aku ini.. Mau ak terkam ada juga ih.."ujar ali sambil menguyel pipi prilly..
Kebiasaan.."gumam prilly dan ditarik ali kedalam pelukannya...
#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-#-