Yewon mengerjabkan matanya saat indra penciumannya menangkap aroma lezat. Ia segera bangkit menuju dapur meskipun dengan mata tertutup. Di hadapannya tersaji banyak makanan yang tertata rapi di meja makan. Lalu dilihatnya perempuan berambut pirang yang menaruh jus tomat.
"Waah. Kau yang memasak semua ini Sinb?"
"Inginnya kujawab begitu. Tapi kau kan tau aku pernah hampir membakar apartemen karena menggoreng telur. Ini aku beli di restaurant depan apart ku tadi. Sebenarnya aku hanya berniat makan di tempat. Tapi aku ingat saat libur kau pasti memilih tidur seharian dari pada bangun untuk beli makan."
"Hehe. Kau memang yang terbaik."
"Ya sudah cepat makan." Sinb memberikan sumpit pada Yewon yang baru duduk. Setelahnya mereka makan bersama dengan lahap diringi obrolan ringan.
"Setelah ini apa acaramu bi?"
"Aku akan mengunjungi perusahaan sebentar mungkin. Kemarin Hoseok oppa bilang ada banyak traine baru yang mendaftar. Setelah itu aku akan menemui Moonbin."
"Kalau begitu sampaikan salam ku pada Hoseok oppa, Paman dan Bibi Jung."
Sinb mengangguk mendengar ucapan Yewon.
Keluarga Sinb merupakan pemilik dari perusahaan agency idol besar di Korea. Beberapa nama besar idol telah berhasil mereka lahirkan. Lalu bagaimana ceritanya seorang Sinb bisa menjadi manager Yewon? Dua tahun lalu saat manager Yewon yang sebelumnya mengundurkan diri, Sinb dengan suka rela menawarkan diri menjadi managernya. Hal itu tidak langsung diterima Yewon. Ya sudah pasti Yewon akan menolak jika sahabat dekatnya yang berasal dari keluarga kaya menawarkan diri untuk bekerja padanya. Tapi Sinb beralasan bahwa ia masih belum mau ikut mengurus perusahaan ayahnya. Sambil mengisi waktu luang jadi Sinb memutuskan untuk menjadi manager Yewon. Sekaligus menjaga sahabat karibnya yang sebatang kara.
Yewon memang hidup sendiri, sejak kecil ia tinggal di panti asuhan karena ibunya meninggalkannya disana. Begitulah kira-kira informasi yang Yewon dapat dari bibi Jihyun. Pemilik panti yang membesarkannya. Sampai akhirnya Yewon berhasil menjadi seorang model ternama, saat itulah Yewon memutuskan pindah ke apartemen untuk tinggal sendiri. Tapi sesekali ia masih mengunjungi Bibi Jihyun yang sudah sangat berjasa dalam hidupnya.
"Lalu apa rencanamu hari ini Ye? Kau benar-benar akan hibernasi seharian disini?"
"Hmmm mungkin."
"Tidak ingin ikut denganku?"
"Dan menjadi nyamuk antara kau dan Moonbin? Ck lupakan!"
"Makanya cari laki-laki sana! Sudah berapa banyak laki-laki yang kau tolak Ye? Komposer tampan Min Yoongi, aktor hot Ong Seungwoo, idol seksi Kang Daniel, sampai model panas berdarah campuran Vernon Chwe pun kau tolak. Oh jangan lupakan CEO muda Lee Changsub. Kau mau yang seperti apa lagi?"
"Tidak perlu kau sebutkan semua juga Sinb. Aku hanya masih malas memulai hubungan."
"Bukan gara-gara laki-laki sialan itu kan kau jadi begini?"
"Apa yang kau bicarakan?"
"Tsk tidak usah berkilah Yewon. Aku tau kau mengerti maksudku. Jadi jawab aku, apa selama ini kau masih memikirkannya?"
"Sudahlah Sinb, kalau kau masih mau membahas ini lebih baik kau pergi saja. Aku mau kembali tidur."
"Yewon-ah! Jangan begini. Kenapa kau selalu menghindar setiap kutanya masalah ini?"
"Karena aku tidak mau mengingatnya lagi!"
"Aku bukannya mau membuatmu mengingatnya, tapi kau harusnya terbuka padaku Ye!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust (Yewon-Hyunjin)
FanfictionAll of my fear was gone when you come...... Highest rank #1 yewon (25 Desember 2018) #1 kimyewon (12 Juli 2019) #1 kimyewon (17 April 2020) #1 Umji (6 November 2020)