21

1.2K 148 24
                                    


"Kita mau kemana?"

"Kencan."

Blush.

Yewon memerah karena jawaban singkat Hyunjin. Sekarang mereka sedang dalam perjalanan. Beberapa waktu lalu, pagi-pagi Hyunjin sudah sampai di apartemen Yewon. Mereka berencana keluar bersama karena hari ini libur.

Ini sudah terhitung tiga hari sejak kejadian Yewon ketakutan karena Lucas yang membuat Sinb marah-marah. Bicara mengenai Sinb, wanita itu akhirnya memaksa menginap di apartemen Yewon. Mereka saling berbagi cerita semalaman. 

"M-maksudku tempatnya dimana?"

"Kau akan tau nanti. Sekarang kita makan dulu."

Yewon mengangguk dalam diam. Ia mengalihkan pandangannya keluar.

"Hyunjin-ah!"

"Hemm?"

"Boleh ku buka kacanya?"

"Buka saja." Sahut Hyunjin sambil mematikan acnya. Membiarkan Yewon merentangkan tangannya keluar setelah menurunkan kaca. Jalanan Seoul di pagi hari masih belum terlalu padat. Jadi Hyunjin santai-santai saja melihat kelakuan Yewon. Ia tersenyum saat matanya menangkap senyum lebar Yewon.

"Hhhh! Udara pagi memang yang terbaik. Tapi tetap saja panas." Yewon kembali memasukkan tangannya setelah hampir satu menit diluar.

"Namanya juga musim panas Yewon."

"Iya sih. Ah aku jadi ingin liburan. Tapi Sinb pasti melarangku karena jadwal pemotretan." Yewon merengut lucu sambil mendesah kesal. Hyunjin disampingnya terkekeh geli.

"Memangnya kalau bisa liburan kau ingin kemana?"

"Eeeemmm... Aku ingin melihat laut. Sudah lama aku tidak ke pantai."

"Yah pantai menyenangkan untuk musim panas."





"Haish! Kenapa aku selalu menemukan bakpao saat kita makan." Kebiasaan Hyunjin yang selalu menguyel-uyel pipi menggembung memang tidak bisa dihentikan.

Yewon hanya menatap datar Hyunjin karena dirinya sudah terlanjur hafal dengan sikap pria di hadapannya.

"Jangan menggangguku dan makan makananmu."

"Hahaha! Siap tuan putri."

Yewon mendengus. Sementara Hyunjin tertawa puas. Ia senang akhirnya bisa kembali menikmati waktu berdua dengan Yewonnya. Yewonnya? Oh bolehkah Hyunjin kembali berharap?



"Jawab aku kita mau kemana?"

"Rahasia."

"Ck!"

Yewon memilih diam saja saat mobil Hyunjin kembali membawanya membelah jalanan Seoul yang mulai sedikit padat. Ini memang musim panas dan pastinya banyak orang sedang menikmati liburannya.


"Sampai."

"Hng?" Yewon membuka pintu dan melihat pemandangan sekitar. Ini di dekat sungai han. Untuk apa Hyunjin membawanya kesini?

"Ayo Ye!" Yewon menoleh pada Hyunjin yang sudah terlihat membawa beberapa barang. Yewon mengernyit. Tunggu, jangan bilang kalau---

"Kita mau piknik?"

Trust (Yewon-Hyunjin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang