7

1.4K 172 3
                                    


Yewon duduk di ruang tengah. Di hadapannya sudah tersaji beberapa makanan di meja. Ia memutuskan mengedrill dagingnya saja tanpa perlu masak lama-lama. Salahkan keempat sahabatnya yang sudah seenak jidat mengambil waktu berharga Yewon.

Yewon menonton televisi sambil menikmati dagingnya. Ia tertawa terbahak-bahak saat melihat acara komedi.

"Yah! Sudah habis? Oke coba kita lihat acara lain." Yewon menggonta ganti channel. Berharap menemukan acara yang menarik hatinya. Tapi nihil, kebanyakan channel menayangkan drama melow atau romantis yang malah membuat malam minggu Yewon semakin suram. Akhirnya ia memutuskan menonton film saja. Yewon sedang mencari beberapa judul film di rak kasetnya saat televisinya tiba-tiba menyiarkan sebuah berita.

"Direktur muda Hwang Minhyun resmi mengangkat adiknya yang bernama Hwang Hyunjin yang telah kembali dari Paris menjadi CEO baru Hwang Fashion Company. Diketahui selama di Paris Hwang Hyunjin memang bertugas memimpin perusahaan cabang. Kehadiran Hwang Hyunjin di mata publik juga sempat gempar beberapa waktu lalu lantaran keikutsertaannya dalam proses photoshoot. Ia bahkan sempat berpasangan dengan model papan atas Kim Yewon."

Yewon tanpa sadar sudah melihat serius ke arah layar televisi. Ia memperhatikan Hwang Hyunjin yang terlihat begitu tampan dengan balutan jas abu-abunya.

"Yang terhormat Direktur Hwang Fashion Company dan seluruh karyawan beserta tamu undangan. Saya Hwang Hyunjin selaku CEO baru Hwang Fashion Company berterimakasih atas semua kesempatan dan kepercayaan anda semua. Kedepannya, saya mengharap kerja sama dari semua pihak. Semoga saya bisa memegang tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Terimakasih."

Yewon melihat Hyunjin membungkuk selepas pidatonya. Ia terlihat berkali-kali lipat lebih tampan dari saat pemotretan dulu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



***



Hwang Fashion Company

Suasana ramai masih terasa di hall Hwang Fashion Company. Tempat dimana beberapa waktu lalu putra bungsu keluarga Hwang baru saja resmi menjadi CEO. Para karyawan dan kolega terlihat berbincang santai sambil menyantap jamuan yang tersedia.

Sementara pemeran utama kita Hwang Hyunjin sedang mengobrol bersama beberapa teman-teman kakaknya yang baru saja dikenalkan padanya. Teman-teman seangkatan Minhyun saat sekolah. Ada Choi Seungcheol, Lee Taeyong dan Park Jimin yang sudah menjabat CEO di perusahaan keluarganya, Ong Seungwoo seorang aktor, Yook Sungjae penyanyi, Yoon Jeonghan pemilik agency model (agency Yewon),  Hong Jisoo seorang center director English First Seoul, serta Kim Taehyung pemilik cafe.

"Hyunjin-ah! Perkenalkan ini Kim Sowon, calon kakak iparmu." Ucapan Minhyun malah membuat Sowon memerah.

"Sowon-ah! Sekarang aku tau kenapa kau lebih memilih Minhyun dari pada aku. Karena Minhyun sudah direktur dan aku masih CEO kan? Kau pintar sekali mencari suami."

Trust (Yewon-Hyunjin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang