Halaman belakang rumah keluarga Hwang terlihat ramai dan meriah. Banyak kursi tertata rapi dan hiasan dekorasi yang di pasang memenuhi halaman. Para tamu undangan terlihat sudah saling berbincang-bincang menunggu acara dimulai. Acara besar keluarga Hwang yang sudah dinanti-nanti banyak orang.
"Haaahhhhh!"
"Berhenti melakukan hal itu! Kau sudah menghela sebanyak tujuh belas kali semenjak duduk di kursi ini."
"Ini benar-benar mendebarkan Sinb! Aku tidak bisa melakukannya!"
"Kau mau kabur begitu Ye?"
"Ide yang bagus!"
"Dasar bodoh! Kalau kau kabur Hyunjin akan melompat ke Sungai Han. Dia kan tidak bisa hidup tanpamu."
"Hentikan itu, kau membuatku jijik."
"Kenapa? itu kan fakta."
"Memang, tapi aku tidak suka mendengarnya dari mulutmu."
"Hei ada apa denganku?"
"Ck! Untuk seseorang yang pernah menolak lamaran tidak cocok berbicara manis soal cinta."
"Sialan! Aku kan punya alasan Ye! Lagi pula kau juga menolak lamaran Hyunjin kan dulu."
"Aku punya trauma kalau kau lupa."
"Iya iya terserah kau saja oke?! Kali ini kubiarkan kau menang. Sebentar aku mau menemui Moonbin."
Yewon terkekeh mendengar gerutuan Sinb. Wanita itu sudah akan menjadi ibu muda beberapa bulan mendatang. Ya, Sinb hamil, sudah memasuki bulan ketiga. Dengan Moonbin sebagai calon ayah tentunya. Ingatkan Yewon bagaimana delapan bulan yang lalu Moonbin merengek padanya setelah ditolak Sinb. Tidak ada yang tau apa alasan Sinb menolak Moonbin karena dia terus saja diam tidak mau bicara sampai akhirnya Jungkook kehabisan kesabaran. Jungkook terus memaksa Sinb bicara dan setelah tau alasannya, pria itu dengan segera menoyor kepala Sinb sambil terus berkata bodoh.
"Aku tidak mau cepat menikah! Kalau aku menikah, aku akan berhenti jadi manajer Yewon dan tidak bisa menjaganya lagi."
Oh Yewon ingat bagaimana ia dan Moonbin ikut andil dalam mengatai Sinb bodoh. Setelah kejadian itu akhirnya Yewon meyakinkan Sinb bahwa dia akan berhenti dari kegiatan modelling. Bukan semata-mata untuk membuat Sinb tidak terbebani dan menerima lamaran Moonbin, tapi karena desakan Hyunjin juga terus menyuruhnya berhenti. Hyunjin bilang dia tidak rela kalau harus terus melihat gambar Yewon yang bersanding dengan banyak pria di setiap pemotretan. Pria itu jadi semakin possesive setelah kejadian penculikan. Satu bulan setelah pertemuan Yewon dan Lucas, Hyunjin kembali melamar Yewon untuk menikah. Tentu saja langsung di terima Yewon. Dia tidak akan kembali menyia-nyiakan Hyunjin. Begitu mendapat jawaban ya dari Yewon, Hyunjin harus menghadapi interogasi Jungkook dan Moonbin. Setelah restu keduanya didapat, Hyunjin menemui Bibi Jihyun yang langsung mendapat respon positif. Tak berhenti sampai disitu, ternyata perjuangan Hyunjin belum selesai ketika menghadap ibu dan kakaknya. Melihat tipikal Ny. Hwang, wanita itu langsung bersorak kegirangan dan merestui Hyunjin. Tapi berbeda dengan Minhyun. Sebagai kepala keluarga, Minhyun mengijinkan Hyunjin untuk menikah sengan syarat, Hyunjin harus bisa memenangkan tiga tender project perusahaan. Hal yang tidak mudah untuk Hyunjin, tapi ia tau bahwa keputusan kakaknya juga berguna untuk kehidupannya ke depan. Tentunya Minhyun ingin adiknya bisa lebih mapan untuk mengurus keluarga.
"Yewon eonniiiiii!!!"
Yewon mengerjab saat mendengar suara memanggil namanya. Dia baru saja melamun ternyata. sekarang dia melihat banyak orang sudah berkumpul di ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust (Yewon-Hyunjin)
FanfictionAll of my fear was gone when you come...... Highest rank #1 yewon (25 Desember 2018) #1 kimyewon (12 Juli 2019) #1 kimyewon (17 April 2020) #1 Umji (6 November 2020)