Yewon menatap kaca riasnya sambil menghela nafas.
"Ayo Yewon! Kau bisa! Hanya satu hari, setelahnya kau bebas."
Berkali-kali ia terus menyemangati dirinya sendiri. Terhitung satu jam dari sekarang ia harus menghadiri pemotretan proyek kerjasama Hwang Fashion dan NCT Company. Bohong jika dirinya baik-baik saja. Sudah sejak kemarin hal ini terus menghantui pikirannya. Bahkan ia sampai harus meminum obat penenang agar dapat terlelap semalam. Menghindarinya dari kantung mata yang mungkin mengacaukan pekerjaannya nanti.
Tok tok tok
"Ye! Kau sudah selesai? Ayo cepat sarapan!"
Suara keras Sinb sedikit mengagetkan lamunan Yewon.
"Iya bi. Sebentar!"
Yewon mengambil botol kecil di laci mejanya. Botol yang dipegangnya berisi obat penenang yang sama dengan yang diteguknya semalam. Ia menimang sebentar keputusannya. Sudah beberapa hari terakhir dirinya mengkonsumsi obat ini semenjak pulang dari panti. Entah dapat pikiran darimana tiba-tiba Yewon membeli obat itu. Ia tau efeknya memang kurang baik jika di konsumsi terus menerus. Tapi Yewon juga tidak memungkiri obat itu ampuh untuk mengurangi stress yang dialaminya. Setelah berpikir agak lama, ia memutuskan membawa obatnya untuk diminum nanti sebelum pemotretan. Setidaknya itu bisa mempersiapkan dirinya kalau saja bertemu Lucas nantinya.
Begitu selesai memasukkan semua barang dalam tas selempangnya, Yewon beranjak keluar menyusul Sinb yang sudah siap di meja makan.
***
Sementara Yewon yang menyiapkan mentalnya, Lucas terlihat tengah makan dengan bosan.
"Coba makan yang ini Lu!"
Apalagi penyebabnya jika bukan kehadiran Yuqi yang sudah mengganggu sarapan paginya. Beberapa waktu lalu saat Lucas masih tidur dengan nyamannya, Yuqi datang menerobos kamarnya. Ia bersikeras membangunkan Lucas agar segera bersiap dan menikmati sarapan buatannya. Ya Yuqi baru saja memasakkan Lucas menu makanan China. Hal itu membuat Tn. dan Ny. Wong terkekeh geli melihat kelakuan Yuqi yang terlampau aktif sampai-sampai sudah berkunjung kesini di pagi buta.
"Lu! Boleh aku ikut ke kantor?" Tanya Yuqi dengan wajah puppynya. Mencoba merayu Lucas.
"Tidak!"
"Yahhh! Ayolah Lu! Aku kan belum pernah kesana. Kenapa kau selalu melarangku. Aku janji tidak akan mengganggu."
"Tidak ya tidak!"
"Lucas, biarkan Yuqi ikut." Sahut Ny. Wong yang membuat Lucas mendelik tidak suka. Sementara Yuqi tersenyum senang. Tapi jawaban Lucas selanjutnya kembali membuatnya kecewa.
"Tidak eomma! Hari ini aku harus ke lapangan untuk melihat keadaan photoshoot produk baru."
"Bukankah itu lebih baik? Ajak Yuqi ikut. Kalian bisa sekalian jalan-jalan." Tn. Wong
"Ah iyaaa! Paman yang terbaik! Boleh ya Lu! Yaaa?"
"Hhhhhhh! Terserah!"
Lucas akhirnya setuju setelah melihat pelototan Ibu dan ayahnya. Membuat Yuqi berteriak kegirangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust (Yewon-Hyunjin)
FanfictionAll of my fear was gone when you come...... Highest rank #1 yewon (25 Desember 2018) #1 kimyewon (12 Juli 2019) #1 kimyewon (17 April 2020) #1 Umji (6 November 2020)