25

1.1K 132 20
                                    


Masyarakat Seoul gempar. Kabar pertunangan Hwang Hyunjin dan Kim Yewon yang dilaksanakan bersamaan dengan pernikahan sang kakak membuat berita hangat ini jadi trending topik.

Brugh!

Lucas membuang majalah pagi ini yang menampilkan berita Hyunjin dan Yewon yang sedang bertunangan.

"Brengsek!"

Apa yang dikatakan Mark dulu benar. Hubungan mereka sekarang sudah dipublish. Semua orang tau kalau Kim Yewon jadi milik Hwang Hyunjin sekarang. Lucas benar-benar menyesal tidak bisa hadir dalam pernikahan Direktur Hwang karena ada pertemuan bisinis di luar kota.

"Andai aku disana, mungkin sudah kubawa kabur Yewon."

Ceklek~

"Lucas, Yewon sudah-- ah sudah baca ya.."

Mark tiba-tiba datang ke ruangan Lucas dengan nafas terengah. Ia bisa melihat majalah yang tadi dibaca Lucas itu sudah berakhir naas di lantai.






***




"Kau tau? kemarin Kim Yewon bertuangan dengan CEO Hwang Fashion."

"Aku melihat beritanya. Tidak rela sih, tapi mereka berdua benar-benar serasi."

"Kau benar. Mereka sama-sama tampan dan cantik. Selama ini Kim Yewon kan tidak pernah terlihat dekat dengan siapa pun sampai banyak rumor mengatakan kalau dia itu penyuka sesama jenis. Tapi sekali dapat, langsung yang sekelas CEO Hwang."

"Orang cantik sepertinya ya tinggal memilih saja. Kudengar banyak pria yang mencoba mendekatinya dulu, tapi di tolak mentah-mentah."

"Namanya hati siapa yang tau."

"Benar, hahaha!"

Yuqi tanpa sadar menyimak pembicaraan para pegawai salon di belakangnya.

"Kim Yewon?" Gumamnya pelan. Ia mulai melakukan pencarian di ponsel pintarnya. Setelah mengetik nama Yewon di keyword, semua berita mengenai pertunangan model cantik itu langsung memenuhi beranda. Yuqi melihat foto Yewon dan Hyunjin yang saling tersenyum saat bertukar cincin.

"Mereka benar, dia memang sangat cantik."

"Lucas...." Lanjutnya.

Pikirannya melayang pada pujaan hatinya sekarang. Mengingat ada foto Yewon di bingkai Lucas, serta bagaimana pria itu menatap Yewon dulu membuat Yuqi dapat menyimpulkan kalau hubungan mereka dulu sangatlah dekat. Sepasang kekasih? Mungkin saja.

"Hhhhh!" Yuqi menghela nafas. Lucas pasti sakit hati sekarang jika melihat berita ini. Walaupun dirinya juga sakit hati jika melihat pria yang disukainya masih memikirkan mantan kekasihnya. Tapi Yuqi bisa apa? Dirinya bukan siapa-siapa Lucas. Berkali-kali ia datang, akhirnya tetap harus kembali dengan kecewa. Lucas tidak pernah menerimanya. Sejujurnya dirinya lelah jika harus terus mengejar Lucas, lama-lama ia terlihat seperti wanita murahan yang tidak punya harga diri. Tapi apa salah kalau Yuqi ingin memperjuangkan cintanya? Tidak, tidak ada yang salah dengan itu. Ia hanya tidak ingin menyerah untuk membuat Lucas berpaling padanya.




***

Trust (Yewon-Hyunjin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang