Hyunjin POV
Pemotretan berjalan dengan baik. Hasil shoot Yewon juga bagus semua. Aku senang melihat gadisku benar-benar professional. Gadisku? Ck! Aku bahkan sudah ditolak. Miris sekali kau Hwang Hyunjin.
"Hyunjin-ah!"
Kulihat Sinb datang dengan wajah berbinar.
"Ada apa?"
"Jangan melamun terus! Kau kelihatan bodoh."
"Yak! Mulutmu itu bisa tidak lembut sedikit? Begini-begini aku itu bos dari bosmu."
"Huh?"
"Hhhhh!" Hyunjin menghela nafas melihat kelemotan Sinb.
"Biar kuperjelas, kau bekerja pada Yewon, dan Yewon bekerja padaku. Jadi bicaralah yang sopan!"
"Ck! Masa bodohlah! Sekarang dari pada kau melamun disini, lebih baik temui Yewon sana! Mumpung dia sedang sendiri."
"Eh? Apa kau yakin? Maksudku apa Yewon mau menemui ku?"
"Haisshh kau itu laki-laki apa bukan? Di tolak sekali saja langsung menciut! Cepat sana temui Yewon!"
"Kau mudah sekali bicara begitu tanpa tau yang kurasakan."
"Yak Hwang Hyunjin?!"
"Eh oke oke aku akan menemuinya sekarang! Tak perlu begitu juga." aku langsung berjalan ke ruang make up Yewon begitu melihat Sinb sudah mengangkat kakinya untuk menendangku.
"Dasar! Dia itu perempuan atau bukan sih? Aku heran bagaimana Moonbin menjinakkannya." Gumamku pelan. Tak mungkin aku bicara keras-keras, bisa-bisa nyawaku sudah melayang kalau sampai Sinb dengar.
Aku membuka pelan pintu ruangan Yewon.
"Yewon-ah! Kumohon maafkan aku. Dengarkan penjelasanku Ye! Aku punya alasan dulu."
Gerakanku terhenti mendengar suara pria di dalam. Itu suara Lucas. Dalam hati aku mengumat karena keduluan start. Dasar bodoh Hyunjin kenapa tidak dari tadi kau menemui Yewon?
"Tidak! Pergi sekarang! Aku tidak mau melihatmu!"
Aku masih berdiri di depan pintu yang kubuka setengah saat mendengar suara Yewon. Suaranya terdengar bergetar. Sebenarnya aku ingin masuk dan mengusir Lucas. Tapi aku bisa apa kalau Yewon bahkan menolakku. Lebih baik aku tunggu mereka selesai bicara.
"Yewon--"
"Pergi! PERGIIII!"
Niatku langsung batal begitu mendengar suara benda berjatuhan seiring dengan teriakan Yewon. Aku penasaran tapi tak berani masuk karena bagaimana pun itu privasi mereka. Hanya saja teriakan Yewon yang seperti orang ketakutan membuatku resah. Aku juga mendengar sepertinya Yewon sedang menangis sekarang. Dengan perlahan aku mengintip apa yang terjadi.
Kulihat Lucas membelakangi ku sedang berjalan maju menghampiri Yewon yang menunduk seperti ketakutan. Aku masih diam tak ingin mengganggu sampai kalimat Yewon mengagetkanku.
"PERGIIIII! JANGAN MENYENTUHKUUU! Kumohon jangan memperkosaku lagi."
Tanpa sadar rahangku mengeras dan tanganku mengepal kuat. Aku sudah tak perduli lagi jika ini mengganggu waktu mereka, yang jelas emosiku sudah berkumpul dan siap meledak begitu saja. Langsung kuhampiri Lucas dan dengan sekuat tenaga memukul rahangnya.
Bugh!
Hyunjin POV end
"Brengsek! Jadi ini yang sudah kau lakukan pada Yewon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust (Yewon-Hyunjin)
FanfictionAll of my fear was gone when you come...... Highest rank #1 yewon (25 Desember 2018) #1 kimyewon (12 Juli 2019) #1 kimyewon (17 April 2020) #1 Umji (6 November 2020)