Tok tok~~
"Masuk!"
Ucap Minhyun tanpa menghentikan kegiatannya untuk mengerjakan beberapa berkas perusahaan.
"Hyung?"
Minhyun menoleh. Ah ternyata adiknya.
"Ada apa?"
"Kau masih bekerja jam segini?"
Ucapan Hyunjin membuat Minhyun menoleh pada jam dinding yang sudah menunjuk angka sebelas malam.
"Tak apa. Aku hanya mengecek beberapa berkas klien yang kutinggalkan tadi siang karena menjemputmu."
"Hehe, maafkan aku hyung!" Hyunjin meringis merasa bersalah karena kepulangannya yang mendadak membuat jadwal kakaknya berantakan.
"Sudahlah tak usah di pikirkan! Kau sendiri kenapa belum tidur?"
"Aku masih belum mengantuk. Rasanya sudah begitu lama aku meninggalkan rumah. Jadi aku ingin melihat-lihat dulu."
"Baiklah terserah kau saja!"
Minhyun kembali berkutat pada pekerjaannya, sementara Hyunjin mengelilingi ruang kerja Minhyun.
Drrrrtt~~ Drrrtt~~
Dering telepon Minhyun memecah keheningan. Membuat Hyunjin yang sedang membaca salah satu buku kakaknya menoleh.
"Ada apa?"
Jawab Minhyun begitu tau si penelpon adalah sekretarisnya.
"Lalu bagaimana?"
"Baik, segera kabari aku lagi!"
Minhyun menutup panggilan ponselnya sambil menghela nafas.
"Ada apa hyung?"
"Tidak. Hanya sedikit masalah. Besok ada pemotretan untuk peluncuran produk baru kita. Tapi pihak model pria membatalkan jadwal karena ia terjebak hujan deras di Jeju. Semua jadwal penerbangan malam ini ditunda."
"Lalu kenapa tidak mencari model lain?"
"Itu yang sulit. Kita hanya menggunakan brand ambassador untuk setiap produk baru. Tidak sembarang model. Sementara model yang lain sudah memiliki jadwal lain besok."
"Apa tidak bisa ditunda pemotretannya?"
"Tidak bisa. Kita sudah punya jadwal kontrak dengan pihak media partner."
Setelahnya kedua kakak beradik itu diam. Berusaha mencari jalan keluar. Sampai tiba-tiba pandangan Minhyun mengarah pada Hyunjin.
"Ada apa hyung?"
"Kau tampan!"
"Dari dulu!"
"Kau juga tinggi!"
"Aku memang sempurna!"
"Bukan itu bodoh!"
"Lalu apa?"
"Bagaimana kalau kau saja yang menggantikan model pria?"
"OHH! kukira kenap-- APAAAA??? Kau bercanda!!"
"Aku serius." Ucap Minhyun dengan wajah yang sangat meyakinkan.
"Tapi aku bukan model hyung! Mana bisa aku berpose di depan kamera?"
"Sudahlah itu mudah. Lagi pula dengan wajahmu itu, difoto dari sudut manapun tetap akan sempurna. Ini juga bisa jadi pengenalan publik padamu yang sebentar lagi akan memimpin perusahaan utama kita."
"Tapi tetap saja...."
"Sudahlah tak apa! Lagi pula Yewon orang yang baik. Kau pasti betah bekerja dengannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust (Yewon-Hyunjin)
FanfictionAll of my fear was gone when you come...... Highest rank #1 yewon (25 Desember 2018) #1 kimyewon (12 Juli 2019) #1 kimyewon (17 April 2020) #1 Umji (6 November 2020)