ONE

36.7K 1.1K 72
                                    


Perkenalkan cerita keempatku di Wattpad...
Semoga kalian suka. Jangan lupa vote and Comment ya♡♡


Kevin Dallas W, adalah seorang model profesional yang begitu disibukan dengan berbagai kegiatan. Kehidupan remajanya direngut secara paksa oleh ayahnya secara tidak langsung. Ia dipaksa menjual wajahnya kepada dunia. Yah, bagaimana tidak! Menjadi model bukanlah kehendaknya. Tetapi kecintaan neneknya yang begitu mencintai kumpulan pria tampan memaksa ayahnya yang biasanya tidak pernah sekalipun memikirkan tentang pekerjaan tiba-tiba jadi ikut andil karena permintaan neneknya. Sungguh tidak masuk akal!

Dimasa sekolahnya Kevin diganderungi banyak wanita karena pesonanya. Pesonanya terlahir dari ayah dan ibunya yang memang sudah menawan dari lahir. Tidak heran jika sampai sekarang ia menjadi seseorang yang dipuja gadis manapun. Ia dikenal dengan sikap acuh tak acuhnya kepada siapapun. Ia adalah pria terjujur dari sekian banyaknya orang didunia. Ia tidak akan melakukan sesuatu untuk membuat orang lain senang disaat dirinya tidak senang.

"Aku tidak yakin pria sepertimu akan mendapatkan seorang kekasih, apalagi seorang istri nantinya. Melihat sikapmu yang begitu dingin pada semua wanita. Tidak. Bahkan kepada semua orang Kev!"

"Lucas, apa kau membutuhkan pekerjaan baru?" Tanya Kevin tenang tanpa menatap Lucas, sang manager. Ia menatap luar lewat jendela mobilnya.

Lucas mencebik. "Apa kau tau kalau kau begitu menyebalkan?"

"Apa kau tau kalau aku baru saja mendapatkan seekor singa dari seseorang? Kalau kau sudah bosan dengan hidupmu kau bisa mengatakannya padaku." Kevin memakai headphone lalu memutar lagu klasik kesukaannya. Ia memejamkan matanya tanpa ingin mendengar jawaban Lucas selanjutnya.

Lucas menggeleng tak percaya. Anak lelaki yang dulu sangat lucu dan menggemaskan berubah menjadi seorang lelaki yang begitu menyebalkan. Lucas sudah sering mendapatkan ancaman semacam ini dari Kevin. Tapi percayalah, Kevin tidak mungkin melakukannya. Ia tau Kevin tidak bersungguh-sungguh.

"Kali ini ucapanku sungguh-sungguh"

Lucas membelalakan matanya saat Kevin baru saja berbicara seolah-olah ia tau apa yang ada didalam pikiranmya.

'Ya Tuhan bocah ini seperti seorang dukun!'teriak Lucas didalam hati.

Lucas Deventer adalah manager sekaligus pengasuh Kevin sejak Kevin masih kecil. Ia bekerja pada keluarga Kevin sejak berusia 18 tahun dan saat itu Kevin masih betusia 9 tahun. Jadi kalian bisa menghitung berapa lama Lucas mengabdi pada keluarga Kevin. Lucas bisa menjadi seorang manager, pengasuh bahkan kakak untuk Kevin. Kevin adalah putra sulung dari 3 bersaudara. Kedua saudaranya adalah perempuan yang bernama Mikaela Dallas dan Katherin Dallas.

-

Alice Morgan berjalan melewati lorong kampusnya dengan langkah tercepatnya. Sesekali ia membenarkan kacamata yang bertengger di hidungnya. Barang bawaannnya membuatnya susah untuk berjalan cepat. Ia mendapat panggilan ditengah pelajarannya. Seseorang menunggunya di tempat parkiran. Dan baru saja ia keluar dari gedung kelasnya, diluar terlihat ramai dengan kehadiran seseorang dengan Van-nya. Seseorang melambai pada Alice dari jendela mobil. Seorang pria dengan tubuh kokoh dengan pakaian casual dan ditelinganya memakai HT.

Alice menghela napasnya pasrah. Namun kemudian ia berlari ke arah Van yang dikerubungi banyak gadis disana sambil meneriaki nama,

'Kevin!'

'Kevin!'

'Kevin!'

Alice menundukan kepalanya dan memasuki Van dengan cepat."Maaf membuat kalian menunggu. Seharusnya kalian tidak perlu menjemputku ke kampus"

I'M YOUR'S ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang