Jangan lupa Vote and Coment. Makasih ya... ♡
2100 word. Maaf lama up. Terimakasih buat yang udah nunggu 🙏
Jangan lupa tonton mulmednya ☝️☝️ Kevin keliyatan sekseeehhh banget. Aku suka banget sama dia 😭😭"Alice!!! " seru Lucas keras saat melihat Alice berjalan seorang diri dengan mantel tebalnya.
"Lucas..."
"Ya ampun. Dari mana saja kau??!!! Kenapa kau tidak menghubungiku sama sekali" Lucas kemudian memeluk Alice senang. Bagaimana pun juga Alice pernah menjadi bagian hidupnya saat bekerja bersama dulu. Ia begitu meridukan gadis kolot dan... ah, sepertinya Lucas harus meralat kalimat itu sekarang. Karena penampilan Alice sekarang sedikit berubah. Tidak! Tapi banyak!
"Bagaimana kau bisa secantik ini sekarang. Ya Tuhan, kau akhirnya melepaskan kacamata bututmu. Dan kau... ya Tuhan, kau begitu berbeda sekarang"
"Aku masih Alice yang sama Luc. Bagaimana kabarmu?"
"Sepertinya tidak penting bagaimana kabarku. Semua orang pasti paling penasaran denganmu. Termasuk diriku. Oh ya Tuhan, kita harus membeli kopi dan berbincang sebentar sebelum aku memulai aktivitas membosankanku" akhirnya Lucas membawa Alice dengan paksa ke sebuah Caffe besar . Dimana banyak pemuda dan gadis sedang berkumpul untuk menikmati makan siang mereka.
"Dari mana saja kau selama ini? Kenapa kau tidak berpamitan denganku waktu itu. Kau menyebalkan!" Gerutu Lucas kemudian. Ia menyeruput Kopi panas pelan.
"Aku mengganti nomorku, dan aku tidak sempat menyalin semua kontak di ponselku. Bagaimana kabarmu Luc? Kau pasti masih sibuk seperti biasanya" tanya Alice. Mengingat kesibukan Lucas memang paling banyak ketimbang Kevin sendiri. Tapi kemudian Lucas mendesah pasrsh. Diwajahnya terlihat guratan kebosanan yang menjalar sampai ke akar-akar sarafnya.
"Aku di sibukan dengan tugas tuan William" jawabnya malas.
"Apa pekerjaan Ke- Kevin semakin menumpuk?" Alice sebenarnya sedikit ragu untuk menyebutkan nama Kevin di depan Lucas, mengingat ia tidak pernah sedikitpun menceritakan hubungannya kepada siapapun . Bahkan pada Lucas sekalipun. Ia juga tidak yakin, jika Lucas mengetahui perpisahannya dengan Kevin dulu. Yang ia tahu, Kevin tidak akan mengatakan kepada siapapun tentangnya. Termasuk kedua orang tuanya, Ny Skylar dan tuan Nickolas.
Alice sebenarnya ingin mengetahui bagaimana kabar Kevin, dan bagaimana kabar hubungan Kevin dan Celine. Tapi ia tidak berani untuk menanyakannya. Ia merasa sudah seperti sudah tidak memiliki hak apapun lagi.
"Bukan pekerjaan Kevin, tapi pekerjaanku untuk menjaga Celine"
Bahkan Kevin memerintahkan Lucas untuk menjaga Celine. Alice merasa ada ribuan jarum yang menusuk dadanya dalam sekejap setelah mendengar ucapan Lucas. Ternyata Kevin masih berhububgan baik dengan Celine. Ia senang, tapi ada sedikit kesedihan saat mendengarnya.
Alice mengepalkan tangannya erat. Ia ingin cepat mengakhiri percakapannya dengan Lucas sebelum air matanya tumpah saat ini juga.
"Luc, aku.."
"Aku tidak lagi bekerja pada Kevin" sebelum Alice berpamitan untuk pergi, Lucas tiba-tiba mengatakan kalimat yang begitu mengejutkan untuk Alice.
"Kau? Bagaimana bisa? Lalu dengan siapa Kevin bekerja?" Alice sedikit mengkhawatirkan Kevin yang tidak bekerja tanpa Lucas dan dirinya. Ia pasti begitu kerepotan, setau Alice, Kevin adalah tipe pria pemilih. Dia begitu teliti dengan hak kecil sekalipun, apalagi menyangkut merekrut seseorang bekerja di bawahnya.
"Apa kau tidak tahu? Jika Kevin sudah mengundurkan diri dari dunia permodelan? Dia bahkan membayar denda kepada tuan William berkali-kali lipat. Kevin juga menjual Apartemen pribadinya yang berada di Park avenue"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR'S ( END)
RomanceCERITA DEWASA 🔞 [SEQUEL MY NAME IS NICK!] Bisa dibaca terpisah. "Who are you?" "I'm Your's" 28.11.18 PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! YANG BERANI PLAGIAT, AKU DOAIN KENA AZAB!! KEJEM??? BIARIN!