-15-

2.5K 311 18
                                    

Bad path

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bad path

---

Semua sedang sibuk. Orang-orang berlalu-lalang mengangkat alat peraga dan memindahkannya ke belakang panggung. Ada juga yang sedang berlatih, ada yang saling mengobrol mengenai dialog mereka yang sangat panjang. Ada juga yang menikmati sekotak pizza di sudut ruangan.

Yoongi tak termasuk di salah satunya. Pemuda itu lebih memilih duduk diam di kursi penonton sambil membolak-balikkan kertas scriptnya.

Sudah beberapa menit berlalu sejak istirahat dimulai. Tak banyak yang bisa Yoongi lakukan, meski memang kebanyakan yang mengikuti teater adalah junior dari jurusannya, tetap saja Yoongi tidak mengenal banyak orang. Jadi ia lebih memilih berdiam diri.

Tak lama saat Yoongi masih sibuk mengintai semua orang diam-diam. Sebotol yoghurt teracung di depannya membuatnya menoleh pada si pemberi. Gadis yang membawa Yoongi dengan memohon itu tersenyum hingga matanya menyipit. Yoongi mengenalnya, ia dan gadis itu seangkatan dan satu jurusan pula.

"cepat terima, lenganku sakit!" Yoongi mengambil botol yoghurt itu kemudian tersenyum simpul.

"gomawo, Sunhye-ya," gadis itu kembali tersenyum lalu mengikuti Yoongi bersandar sambil memandangi orang-orang.

"menjalang pementasan, semua orang terlihat sangat sibuk. Untung saja aku tidak termasuk dalam tim tata panggung," ujar Sunhye tanpa menoleh.

"kenapa kau mengajakku? Kau bahkan tidak tahu aku bisa akting atau tidak,"

"tahun ini mungkin bisa saja menjadi yang terakhir kalinya aku berpartisipasi dalam pementasan. Aku hanya ingin mengajakmu, tahun lalu kau juga tidak ikut merayakan, kan?"

Yoongi menegak yoghurtnya lalu mengangguk.

"kau harus berterima kasih pada adikku, jika bukan karena dia aku tidak akan ada di sini,"

"haha, baiklah, lain kali aku akan mengunjungi adikmu,"

Keduanya kemudian terdiam. Mata mereka masih sibuk memindai, sesekali tersenyum saat mendapati hal lucu. Yoongi diam-diam, melirik Sunhye. Gadis itu sangat menawan dengan rambut lurus yang selalu di ikat asal. Meski Yoongi menutup diri dari siapapun, tapi bukan berarti ia tidak dekat dengan beberapa temannya. Contohnya Sunhye. Gadis itu tak pernah lengah merecoki Yoongi bahkan saat mereka tengah mengikuti kelas, ia sangat tahu bahwa Yoongi tidak suka di ganggu.

Biasanya gadis itu merecoki Yoongi saat pemuda itu sedang bersantai sendiri di waktu istirahat, atau saat sedang bermain basket sendirian di lapangan, ah, atau saat Yoongi tertidur di perpustakaan saat jam kosong.

Menurut Sunhye, Yoongi adalah pribadi yang hangat dan baik untuk di ajak berteman. Hanya saja pemuda berkulit seputih salju itu sedikit menutup diri dari orang-orang. Lebih memilih bergaul dengan pemuda aneh yang gemar membuat onar. Jimin dan Taehyung.

WINTER | jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang