sky 5

5K 358 5
                                    

Laila pov

Setelah melalui perjalanan panjang dengan pemandangan yang indah, aku sampai di bangunan megah yang sangat indah.

Bangunan ini terdiri dari 5 menara yang menjulang tinggi, dengan salah satu menara menjulang paling tinggi.

Arsitektur bangunan ini sangat berkelas. Aku sangat kagum hingga mengabaikan dua orang petugas tadi.

"Maaf nona, jika ingin berkeliling untuk mengagumi bangunan sekolah ini sebaiknya nanti saja, sekarang saya antarkan nona ke ruang kepala sekolah dulu."
jelas petugas dengan muka datar sedatar tembok bangunan:(

Aku masih dengan headphone yang menempel dikedua telingaku berjalan mengikuti kedua petugas berseragam putih.

"Jika dibumi seperti pegawai rumah sakit jiwa saja ckck."
Batinku

Kami berjalan menelusuri lorong lorong penuh lukisan dengan nilai aesthetic tinggi.

Tiba diujung lorong, kami memasuki ruangan kecil mirip seperti lift tetapi anehnya tidak ada tombol nomor lantai, hanya ada tombol seperti lambang untuk ruangan mungkin

Lalu salah sau petugas itu menekan tombol berlambangkan ***. Dengan secepat kilat pintu lift terbuka dan menampakkan sebuah ruangan bercat putih.

Banyak lukisan bapak bapak tua dan ada juga gambar bangunan sekolah ini.

Aku terkejut ketika tiba tiba ada lukisan yang bergerak.

Salah satu petugas tadi melihatku dengan tatapan bingung lalu mengangguk nganggukan kepalanya.

"Dasar aneh,"
Kataku dalam hati

Entah dari mana datang seorang pak tua berpakaian sangat rapih dan berkaca mata.

"Hey nak! Selamat datang di sky academy, sekolah khusus untuk anak anak khusus yg mempunyai magic power!!" kata pak tua itu bersemangat.

Aku hanya mengangguk anggukan kepalaku sambil memperhatikannya dengan tampang polos.

Pak tua itu menggelengkan kepalanya sambil bergumam entah apa.

"Sebelumnya perkenalkan namaku giray alexander, you can call me prof.giray or alex dan kamu pasti nona laila alexa wortslen, ya kan nona?" tanyanya yang hanya kujawab melalui sebuah anggukan.

Tbc,

Guys segini dulu aja ya
Authornya pegel typo mulu ah
Ini zeaaafff

@ristaa.k
@riz.p12

Jan lupa pencet tombol bintang pojok kiri:v

Sky AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang