sky 30

2.7K 204 27
                                    

Hi!♥ long time no see!

Happy reading♡

"lupakan! Aku lelah dan ingin tidur, lagipula apakah kalian sudah menjenguk tiffa?"
Tanya lily.

"ahh...Itu, kau tak perlu khawatir, ada louis yang menungguinya..bahkan ia sampai tertidur."
Jelas thea,

"waw...benarkah? Kalau begitu aku ingin ikut menjenguk tiffa setelah tidur nanti, untuk sekarang mari kita biarkan mereka menikmati waktu berdua."

"whatever...aku juga lelah, aku akan tidur di sofa,"
Ucap thea,

"lalu aku tidur dimana?"

"kau bisa berbagi kasur denganku laila,"

"kau yakin?"

"yeahh..kemarilah."
Ucap lilly,

Setelahnya mereka bertiga masuk kedalam alam mimpi masing-masing.

_____________________________________

Author pov

"Hei bangunlah,"

Seseorang menepuk pelan pipi laila yang membuat gadis itu menggeliat tetapi tak juga bangun.

Setelah mereka-laila thea lilly, bersepakat untuk tidur bersama, mereka benar benar tidur sangat pulas. Efek kelelahan sesudah battlewar panjang tadi.

Gerakan menggeliat laila  membangunkan lilly yang berada satu ranjang dengannya.

"Eunghh.." lilly menggeliat lalu mengerjapkan matanya.

Detik selanjutnya ia hanya mematung lalu melirik laila. Laila ternyata kembali tidur lagi. Lilly memaklumi tapi masalahnya berada pada siapa orang yang membangunkan laila.

Lilly berinisiatif menyenggol pelan lengan laila.

"Pssstt...bangun hey!"
Bisik lilly sambil menyengggol lengan laila.

"Apasih ly aku lelah tauuu~~" laila merengek masih enggan membuka matanya.

"Hey lihat dulu itu siapa! Kau akan menyesal jika tidak bangun saat ini juga," bisik lilly lagi mencoba menggoyangkan lengan laila agar bangun.

Sedangkan si oknum yang membangunkan laila tadi hanya menahan kekehan melihat tingkah kedua siswi elemen air itu.

Laila yang mendengar perkataan lilly langsung membuka matanya dan terkejut mendapati aaron dengan wajah menyebalkan-

Iya, menurut laila wajah tampan aaron itu menyebalkan. Karna bagaimana bisa wajah itu, wajah yang menyebalkan itu, bisa membuat jantung laila berdebar.

"Anu eh a-aron kauuu mmm..mengapa kau disini?"
Tanya laila sedikit gugup karena wajah aaron. Laila memang sedikit bermasalah dengan wajah itu. Mengapa ekspresi bisa berubah secepat itu?

"Kau lupa jika kita ada urusan? ingat skill mu itu masih dasar jadi jangan bersantai dulu,"
kata aaron menaik turunkan alis nya. Aaron menarik kursi yang berada di dekat kasur laila dan lilly.

Kini posisi mereka berdua-laila lilly sudah duduk. Jangan lupakan satu orang yang masih tertidur pulas dengan suasana asdgsbhsbhsh ini (thea).

"Aku tidak bersantai. Kau tahu kan kita semua lelah setelah melewati battlewar panjang, jadi aku juga butuh istirahat, kau pun juga harus istirahat, wajahmu terlihat kelelahan," kata laila,
Nampak raut kekhawatiran tergambar di wajah cantik gadis elemen air itu.

Aaron yang mendengar itu tiba tiba menegang, menyadari ada desiran halus di bagian dadanya. Tapi segera ia abaikan hal itu, mungkin hanya karna ia senang merasa ada yang perhatian padanya.

"Baiklah aku akan kembali ke asrama ku, kita urus besok saja, istirahat lah dengan nyaman, sleep well,"
kata aaron lalu beranjak pergi keluar dari ruang kesehatan meninggalkan lilly yang tengah ternganga dan laila yang sibuk mengatur detak jantungnya.

Tidakkah aaron mengerti perkataan tadi tidak bagus untuk kesehatan jantung laila?

".......he???"

"Laila??"

"........"

"Hey girl??"

"......eung???"

"Tadi itu aaron? Benar aaron??? Yang dijuluki kulkas berjalan nya asrama api??? Si ice boy??? Boy crush nya sky academy???" Tanya lilly bertubi-tubi membuat laila yang tadi pusingnya sudah hilang malah kembali lagi.

"Aku tidak tau ly,"

"Ehh atau... jangan jangan aaron kemasukan hantu taman!?!? Ahhh...harusnya sebelum pergi tadi kita sembur saja dulu biar hantunya pergi,"

kata lilly dengan nada menyesal karena tadi ia tidak menyembur aaron menggunakan air bekas minumnya.

"Lilly aku tahu kau tidak bodoh, jadi jangan bersikap seolah kau itu thea," kata laila memasang wajah datar.

"Eunghh..ada apa ini? Kalian bangun duluan tapi tak membangunkan ku, teman macam apa kalian??" protes thea pada laila dan lilly sambil mengelap bekas air liurnya.

"Lailaaa apa kau dengar ada seseorang yg berbicara merengek-rengek?"

Lilly bertanya kepada laila 'sok' tidak mengetahui keberadaan thea.

"Hah siapa? Aku tidak dengar"
kata laila mengikuti alur drama dadakan yang dibuat lilly.

"Jahat huh~~" rengek thea sambil mengerucutkan bibirnya.

Hari semakin sore, perbincangan tidak jelas mereka berakhir dengan tawa keras lilly karena lelucon thea tentang uban rambut prof.giray.

Dasar para murid durhaka.
Jika prof.giray tahu, mungkin mereka bertiga disuruh mengepel lantai koridor 4 asrama. Apalagi lilly menertawakan uban prof.giray sampai terjungkal dan jatuh dari kasur ruang medis.

"Eh sudah sore ternyata, ayo kembali ke asrama sekarang, aku ingin berendam dengan air hangat lalu tidur memakai piyama ice bear ku,"
ajak laila pada dua temannya yang masih tertawa dengan bodoh.

"Oke ayo aku juga ingin berendam, kaki ku rasanya pegal sekali," tambah lilly.

"Hey girl, yakin ingin kembali sekarang? Lewat koridor dekat taman? Yang biasanya ada hantu tanpa kepala? Kalian berani?"
Tanya thea,

"A-aahh kenapa kau malah mengungkit itu  theaaaaa"
kata laila tersenyum meratapi tindakan bodoh temannya.

Padahal ia sudah lupa tentang hantu-hantu taman itu tapi malah diingatkan oleh thea.
Sedangkan Lilly hanya menepuk jidat menanggapi kebodohan thea.

"Kenapa kita tidak teleportasi saja? Daripada harus repot repot bertemu makhluk itu," saran thea.

"Teleportasi akan sangat menguras tenaga thea, apalagi kita baru saja melewati battlewar panjang,"

"Ehh..lebih baik kita mampir menjenguk tiffa, mungkin juga dia sudah siuman."
Seru lilly.

"Astaga..aku bahkan hampir lupa, kalau begitu ayo!"

Kemudian ketiga gadis itu bergegas menuju ruang rawat tiffa ditemani dengan lelucon thea yang membuat mereka tertawa tanpa tahu bahwa ada bahaya yang sedang menunggu.

Tbc,

Haiii maaf bgt, lg sibuk ngejar materi..tugas bejibun, ulangan mulu, les, dll
Teruntuk yg masih stay...makasih bgt♥♥makasih jg supportnya♡♡
Next up? G tau kpn..jd sabar ya:)

See u soon!
hmmttttttttt_
zeaff_

Sky AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang