4 bulan setelah lamaran, kamu dan Hyunjin sekarang masih menyiapkan untuk persiapan pernikahan.
Kamu masih sibuk sama kerjaan kamu di Bogor, sedangkan Hyunjin masih sibuk sama kerjaannya sebagai fotografer yang udah dapet predikat profesional.
Ya bisa di bilang LDR lah.
Setelah kamu dan Hyunjin ketemu pas kamu ke Jombang pas itu, besoknya Hyunjin langsung kenalin kamu ke orang tuanya.
Pertamanya orang tua Hyunjin agak gak yakin kamu adalah pilihan Hyunjin, secara Hyunjin bilang pas itu kamu masih belajar tentang tata tertib islami.
Tapi untungnya Hyunjin bisa ngeyakin ayah Minhyun dan bunda Nayoung.
Hari ini kamu mau ambil cuti lagi buat urusan pernikahan di Jombang sampek nanti kamu nikah. Ya kira-kira satu bulan lah soalnya sebagian juga udah di urusin sama Hyunjin dan keluarganya.
Kamu udah bikin surat keterangan buat kamu cuti. Kamu masuk ruangan atasan kamu.
"Assalamualaikum pak."
"Walaikumsalam, ada apa?" Tanya atasan kamu.
"Saya mau mengajukan permohonan buat cuti selama satu bulan." Ucap kamu sambil nyodorin surat yang udah kamu bikin tadi malem.
"Kamu mau nikah?" Tanya atasan kamu.
"Eh iya." Kamu kadang masih malu kalo ada orang yang nanya kamu mau nikah ntah karena apa.
"Santai aja sih kaya sama siapa aja lo hahahahaha." Atasan kamu malah ketawa.
Muhammad Jaehyun Azka.
Atasan yang paling baik sama kamu. Kamu bahkan di anggap adeknya sendiri, tapi pernah ada gosip kalo Jaehyun kayanya pernah suka sama kamu setelah kamu balik dari Jombang.
Kamu cuma senyum aja ngadepin gosip itu. Itu mungkin cuma omongan aja, gak beneran.
Dan perlu di ketahui kamu adalah sekertaris dari Jaehyun. Jadi kemana-mana pasti nempel.
"Ah lo, gue kan mau cuti buat urusan nikah gimana sih."
"Wkwkwkwk lo gak ijin juga udah gue ijinin kok, oh iya gue ikut dong ke Jombang." Jaehyun dengan suara manjanya dia minta ikut kamu ke Jombang.
Mau ngapain coba ikut ke Jombang, lagian kamu ke sana kan gak liburan tapi ngurusin nikah.
"Gue mau ngurusin nikah pak Jaehyun bukan mau liburan, ngikut muluk perasaan."
"Bodo gue ikut. Gue mau jagain lo." Kamu senyum.
"Kan udah ada Hyunjin tunangan gue yang jagain." Ucap kamu sekalem mungkin.
"Gak! Gue tetep mau ikut." Kamu cuma hembusin nafas pasrah.
Serah cogan lah.
Lagian Hyunjin juga udah tau Jaehyun siapa dan Jaehyun juga deket sama keluarga kamu.
Sedangkan di Jombang, Hyunjin lagi potret-potret model cantik-cantik. Kalo biasanya modelnya pakaian muslimah kalo sekarang pakaiannya agak kebuka.
Bukan ke mauan Hyunjin juga buat motret model kaya gini, tapi ada perusahaan fashion yang ngerekrut dia buat jadi fotografer. Secara Hyunjin sekarang udah jadi fotografer terkenal sampek ke Jakarta.
Hyunjin juga gak bisa nolak karena bayaran yang di tawarin juga lumayan. Bisa lah buat tambah-tambah biaya nikah.
Biaya nikah ini kamu sama Hyunjin sendiri yang nabung tanpa minta dari orang tua kalian.
Alhamdulillah sih 4 bulan udah dapet 70 juta ke kumpul di rekening bank yang khusus buat biaya nikah.
Kamu sama Hyunjin udah sama-sama mapan jadi 70 juta dalam 4 bulan sangat luar biasa cepat kamu sama Hyunjin kumpulkan.
"Jin si Minjoo dari tadi liatin lo muluk deh." Ucap Felix yang sekarang jadi asisten Hyunjin setiap Hyunjin ada pemotretan.
"Lix gue udah ada (y/n), gak ngaruh lo hasut gue buat suka sama Minjoo ok." Ucap Hyunjin sabil ngeberesin lensa kameranya.
"Bukan maksud gue ngehasut, tapi gue cuma mau bilangin lo doang, noh si Minjoo liatin lo gak kedip." Hyunjin akhirnya natap Minjoo.
Minjoo yang di tatap jadi gelagapan sendiri terus jadi salting.
Hyunjin geleng-geleng kepalanya aja. Ya Hyunjin tau Minjoo kagum sama dia. Dari mana dia tau? Biasalah tingkat kepedean Hyunjin kan tinggi.
"Iya kan?" Tanya Felix lagi.
"Ya udah biarin, penting gue sama (y/n) kan. Gue gak peduli."
"Sayang sih cewek secantik Minjoo lo biarin." Felix emang ngehasut kayaknya.
"Duh plis jangan bikin gue oleng ke Minjoo, gue udah ada (y/n)! Mending sekarang lo suruh itu model buat nata tempat biar kita gak kesiangan." Hyunjin udah pusing deh sama Felix yang dari tadi nyuruh dia buat ngerespon Minjoo walaupun cuma sebentar.
Tapi yang namanya Hyunjin, sekali kamu ya tetep kamu.
Ada yang nunggu?
Ok ini Chapter 1 ok besok Chapter 2 gue lagi seneng nulis yang ini Weh wkwkwkwkwk.Btw
Pemainnya nambah satu ya
Muhammad Jaehyun AzkaEa... Ada mas Jaehyun bias cuuuuu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...