Kamu noleh ke belakang ternyata ada Hwall mantan suaminya Minjoo.
"Iya, maaf tangan anda." Tangannya Hwall tadi emang ada di bahu kiri kamu dan itu bikin kamu sedikit kaget.
"Ah.. iya. Kenalin saya temannya Hyunjin pas SMP." Ucap dia sambil nyodirin satu tangannya.
Tapi kamu cuma satuin tangan..
Hwall senyum terus tarik lagi tangannya.
"Bisa bicara sebentar setelah ini?" Kamu cuma natap Hwall dengan tatapan bingung. Aslinya kamu agak risih gitu karena kamu gak kenal dia, lagian juga kamu belum terlalu percaya kalo dia temennya Hyunjin pas SMP.
Kamu sama Hwall ada di warung pecelnya mas Woojin sepupu kamu yang ada gingsulnya.
Kamu minta di situ aja karena di situ kamu bisa sekalian di temenin sama mas Woojin.
"Ada apa?" Tanya kamu.
"Apa kamu kenal Minjoo?" Seketika mood kamu jadi turun gara-gara denger nama dia. Pokoknya kamu gak suka banget sama Minjoo sampek-sampek denger nama aja bisa bikin mood down.
"Kenapa? Iya saya kenal."
"Kalo gitu maafin tingkahnya yang kurang baik dengan kamu dan Hyunjin, saya sebagai mantan suaminya malu atas perbuatan yang dia buat." Kamu kaget karena Hwall ngomongnya dia adalah mantan suaminya Minjoo.
Cowok seganteng Hwall di cerai? Burem emang si Minjoo, atau mungkin Hwall yang emang ceraiin?
Woojin yang ada di samping kamu pun juga ikut kaget. Dia tau Minjoo itu dari SMP karena dari SMP emang udah satu sekolah.
"Ini bener mantannya? Ganteng gila sih."
"Heh lo masih lurus kan mas?"
"Masih lah bego!"
Hwall bingung liat kamu sama Woojin yang dari tadi bisik-bisik sendiri.
"Kenapa anda yang minta maaf? Itu salah Minjoo bukan salah anda. Lagian anda sudah jadi mantan suaminya kan? Dia bukan tanggung jawab Anda lagi, jadi anda gak wajib buat jaga dia." Kamu nasehatin Hwall biar dia gak harus susah-susah dan malu buat minta maaf ke kamu atas perbuatan Minjoo.
"Tidak apa, lagi pula saya masih bertanggung jawab untuk menafkahi anak kami." Kamu baru sadar kalo anak yang pernah sakit di rumah sakit.
"Ya sudah saya pamit dulu masih ada kerjaan lain, assalamualaikum."
"Walaikumsalam." Jawab kamu sama mas Woojin.
"Loh eh... Emang ada masalah apaan lo sama Minjoo? Setau gue sekarang dia jadi model deh."
"Kudet lo mas, dia sekarang jadi model terus Hyunjin yang motret kan jadi ketemu terus si Minjoo suka sama Hyunjin." Woojin pasang muka kaget.
"Hhhh... Cobaan dalam pernikahan biasa kok. Lo cuma butuh sabar ok. Oh muka lo kok kayak seneng gitu kenapa cerita sama gue." Niat kamu ngajak Hwall ketemuan di sini adalah buat kasih kabar kalo kamu lagi hamil.
"Jangan bilang siapa-siapa tapi ya, jangan sama ibu, ayah, Hyunjin, temen-temen gue semua, ayah ibu lo, pokoknya gue sama lo aja."
"Iya bacot ah ada apaan?"
"Hehe, gue hamil." Ucap kamu dengan wajah senyum dan sumringah.
"Udah hamil ae ya Allah... Gue belum nikah lo udah mau punya bayi? Tokcer amat benihnya si Hyunjin."
"Iya dong wkwkwkwkwk, makannya buruan lamar mbak Sohye ketikung bang Jihoon mampus lo."
"Bumil bacot deh, udah tunggu sini dulu. Gue bawain pecel ya biar lo makan." Kamu senyum seneng terus Woojin masuk buat bikinin nasi pecel buat kamu.
Di Malang, Hyunjin lagi istirahat di hotel. Baru pulang abis motret di kawasan kota Batu.
Lagi-lagi di sini ada Minjoo yang jadi modelnya. Hyunjin bingung gitu, kenapa banyak perusahaan baju yang milih dia buat jadi model?
Hyunjin akuin kalo Minjoo itu cantik, tinggi, kulitnya putih bersih, dan dia emang masuk kriteria top model tapi yang bikin Hyunjin males sama Minjoo itu dia terlalu deket-deket sama dia.
Bukan maksud Hyunjin kegeeran, tapi faktanya emang Minjoo kaya gitu.
Tok!
Tok!
Tok!
Ada yang ngetok pintu kamarnya.
"Hyunjin, bisa anterin gue ke alfa?"
Itu Minjoo.
Gue bakal jarang up kayaknya..
Kalo gak gitu up-nya telat, karena harus bagi waktu up cerita satunya sama tugas-tugas dari sekolah:")
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...