ML 2.33

3.2K 496 98
                                    



























Kamu menghelakan nafas panjang. Masih gak nyangka sama jawaban Hyunjin yang gak kamu pikirkan sama sekali di pikiran kamu.

Jujur pas kamu bilang mau cerai dari Hyunjin, sebenernya kamu masih berharap kecil dari Hyunjin yang memilih kamu ketimbang Minjoo.

Sekarang udah kaya gini, ya udah lah terima aja.

"Ya sudah kalau ini pilihan kamu, aku terima dengan ikhlas. Ceraikan aku saat anak ku sudah lahir." Kamu pergi dari ruang tamu menuju kamar kamu yang ada di atas.

Minjoo agak semirk.

Hyunjin gak berani liat kamu yang pergi dari sana. Berat rasanya liat kamu yang bawa anaknya yang kamu kandung.

"Sudah puas kan kamu liat istri kamu seperti itu? Lebih baik sekarang kamu pulang dan urus urusan mu dengan perempuan gak tau diri seperti dia, nanti biar ayah hubungi orang tua mu." Ucap ayah kamu dingin.

Terus ayah kamu juga pergi dari ruang tamu.

"Perlu kamu ingat Hyunjin, kamu akan menyesal dengan pilihan mu ini kelak kamu akan merasakan karmanya. Tidak sekarang tapi itu pasti akan terjadi sama kamu." Ucap ibu kamu yang masih bertahan di sana.

"Maafin Hyunjin bu, Hyunjin udah mempermainkan kepercayaan ibu dan ayah. Perasaan Hyunjin masih gak menentu."

"Jangan minta maaf ke ibu, minta maaf sama (y/n) karena dia adalah perempuan yang kamu sakiti. Hatinya rapuh, raganya lelah harus membawa bayinya sampai sembilan bulan nanti Hyunjin. Apa kamu tidak bisa berpikir sampai jauh kesana untuk poligami atau cerai? Di sini ibu membela anak ibu karena dua yang di sakiti." Hyunjin semakin nunduk bersalah.

Hatinya hampir sepenuhnya untuk Minjoo. Ibaratnya 90% Minjoo 10% ke kamu. Jahat bukan?

"Ya sudah Hyunjin pamit bu, Hyunjin urus surat cerainya." Ibu kamu gak jawab.

Ibu kamu lebih milih diam dan terus nahan nangis karena liat nasib dan keadaan kamu.

Sampek Hyunjin mau salim pun gak di jabat sama ibu kamu.

Udah cukup sakit liat kamu yang seperti ini.



































Jaehyun udah pulang dari abis ketemu sama Felix.

Sebenernya tadi ngumpul juga sih sama Haechan, Seungmin, Jaemin, Hwall.

Begitu buka pintu rumah, keadaannya dingin sepi banget gak kaya biasanya.

Dia taro keresek item di atas meja makan terus nyari ayah sama ibu kamu. Tapi gak ada.

Karena gak nemu orang di lantai bawah, akhirnya dia naik ke atas buat ke kamar kamu.

"Assalamualaikum, (y/n)..." Pintu kamar kamu gak di kunci, jadi Jaehyun langsung masuk aja ke kamu.

Di situ ada kamu yang lagi duduk di kasur sambil peluk lutut kamu.

Keadaan kamu bener-bener kacau. Mata sembab, wajah kamu beler merah semua lagi, karena kebanyakan nangis jadi pilek, sesenggukan gak ada berhenti, kerudung udah miring semua lagi.

Jaehyun ngedeketin kamu.

"Hey (y/n), udah lah jangan nangis. Gak ada gunanya lo nangisin laki-laki kaya dia. Air mata lo kebuang mubazir." Kamu masih nangis bahkan gak bisa berhenti netes air mata.

"Lo gak tau perjuangan gue buat dia kaya apa Jae, gue liat dia pacaran sama temen gue, gue hampir kehilangan mata gue demi orang yang cinta sama Hyunjin, gue nungguin dia pacaran, gue LDR sama dia, gue nabung sama dia buat nikah, dia yang ngerubah gue jadi perempuan Solehah kaya gini. Banyak kenangannya sama dia Jaehyun..." Jaehyun akhirnya meluk kamu.

Gak tahan liat kamu yang kaya gini. Kamu bahkan diem aja, kalo kamu diem aja berarti kamu udah ngerasa nyaman sama posis yang kaya gini.

Hanya untuk sebentar kaya gini gak apa-apa kan? Kamu juga butuh sandaran.

Posisinya sekarang kamu sama Jaehyun sama-sama duduk. Kamu tetep meluk lutut kamu dan Jaehyun peluk kamu sampai kamu tenang.

Setelah kamu tenang, Jaehyun tanya ke kamu.

"Apa pilihan suami lo?" Tanya Jaehyun sambil usap air mata kamu pakek tisu.

"Ya... Karena gue gak mau poligami, akhirnya kita cerai. Gak apa-apa mungkin dua belum jodoh gue." Ucap kamu sambil benerin jilbab.

Jaehyun sebenernya agak gak terima gitu sama Hyunjin yang lebih milih selingkuhannya dari pada istrinya sendiri yang lagi hamil. Tapi ya gak apa-apa lah dia malah seneng banget karena kamu udah pisah sama Hyunjin kesempatan dia buat dapetin kamu jadi lebih banyak.

Pikir Jaehyun, mungkin selingkuhannya itu pakek pelet gitu padahal nggak. Asli itu nafsunya Hyunjin.

"Ya udah, mulai sekarang gak usah nangis lagi. Gak ada gunanya lo nangis buat laki-laki kaya Hyunjin. Ada gue sahabat-sahabat lo yang selalu ada buat lo ok? Senyum." Liat Jaehyun yang senyum sampek keliatan lesungnya bikin kamu ikut ketewa juga.

"Ayo turun, gue bawain rujak cingur tuh." Kamu ngangguk semangat terus turun sama Jaehyun.

"Ayah sama ibu lo kemana kok sepi?" Tanya Jaehyun yang lagi ambil piring.

"Mereka ke rumah mertua gue. Mau kasih tau kalo gue sama Hyunjin mau cerai abis gue ngelahirin." Jaehyun ngangguk-ngangguk ngerti.

"Rencana lo abis cerita dari Hyunjin apa?" Tanya Jaehyun yang bener-bener dia tahan sebenernya biar gak nanyain soal ini.

Jaehyun langsung ngegoblok-goblokin dirinya sendiri.

"Gak tau gue bingung. Mungkin cuma ngurusin anak gue nanti atau bikin usaha sendiri." Jaehyun ngangguk-ngangguk.

Untungnya kamu gak curiga gitu sama pertanyaannya.






































"Kalo misal ada beberapa cowok yang bakal lamar lo, lo mau?"





















.




















Maaf ya kemaren gak up, gue ngantuk wkwkwkwk.

MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang