Akhirnya kamu ngangguk dan malam ini sampai seterusnya kamu nginap di rumah kamu sendiri dan tinggal di sana.
Kehamilan kamu udah masuk delapan bulan.
Bayi kamu posisinya udah kepala di bawah dan kaki di atas. Kadang perut kamu kontraksi. Bayi kamu biasanya tendang-tendang perut kamu.
Kadang sakit sih, tapi seneng gitu rasanya anak kamu aktif.
Beberapa hari ini Hyunjin jarang pulang ke rumah. Kamu bisa maklumin karena dia pasti juga ada di rumahnya Minjoo.
Ya rasa cemburu pasti ada tapi kamu harus bisa lebih sadar diri apa posisi kamu sebentar lagi.
Sekarang emang masih istrinya, tapi saat-saat kamu menjadi seorang singel parent itu pasti akan datang.
Hari ini kamu mau cari perlengkapan bersalin sama baju-baju bayi kamu.
Harusnya kamu beli pas kandungan kamu 7 bulan, tapi karena Hyunjin terus-terusan ngundur jadwalnya buat beli akhirnya baru sekarang bisa.
Waktunya sekarang udah terbagi antara kamu dan Minjoo.
Kalo biasanya abisin waktu sama kamu cuma skinsip, cium tangan, pelukan, cium, ngedusel tapi rasanya beda.
Gak sama kaya dulu yang nyaman enak gitu.
Tapi kalo habisin waktunya sama Minjoo, Hyunjin lebih sama Hani. Ajak main Hani, beli eskrim, main ke taman, di anterin ke sekolah dan lain-lain.
Kadang kamu iri. Anaknya Minjoo yang belum resmi jadi anak angkatnya udah di sayang dan di turutin apa aja, sedangkan anaknya sendiri yang belum lahir paling mentok perut kamu di elus aja udah.
Kamu udah nungguin Hyunjin pulang dari photo studionya dari jam 3 dan sekarang udah jam setengah lima.
Pikir kamu mungkin Hyunjin pergi habisin waktunya sama Minjoo. Mau gak mau kamu harus berangkat sendiri ke toko perlengkapan bayi.
Pas mau kunci rumah, ada mobil yang parkir di depan pager rumah.
"Assalamualaikum (y/n)"
"Walaikumsalam, Jaem." Kamu senyum liat Jaemin yang turun dari mobil Terios nya.
"Hehe apa kabar?" Tanya Jaemin yang natap kamu dari atas sampek bawah.
Sebenernya gak boleh sih ya liat istri orang kaya gitu, tapi Jaemin khilaf_-
"Kabar baik dong hehe, ada apa kesini? Cari Hyunjin?" Tanya kamu yang gak berhenti senyum.
"Nggak ngapain nyari Hyunjin, cuma mau tau kondisi lo aja. Mau liat perut lo udah ngebuncit wkwkwkwk." Kamu pasang wajah datar. Kirain mau ajak keluar atau mau sambang kamu, ternyata cuma mau liat perut kamu. Kan kesel.
"Nggak-nggak becanda, oh iya mau kemana?" Tanya Jaemin yang liat baju kamu rapih pakek kerudung panjang dan dress panjang menutup kaki.
"Cari baju bayi nih sama perlengkapan melahirkan." Jaemin angkat alisnya sebelah.
"Hyunjin kemana? Gak nganterin?" Tanya dia.
Kamu nunduk dan ngegelengin kepala pelan.
"Dia... Sibuk." Jaemin udah ngepal tangannya.
Kesel gitu sama Hyunjin. Udah tau istri hamil tua masih aja ngurusin selingkuhan. Padahal selingkuhan di urusin nanti kan bisa.
Jaemin senyum dan mensejajarkan wajahnya ke wajah kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...