Selepas kejadian di rumah Minjoo tadi, Hyunjin langsung balik ke photo studionya.
Fikirannya kacau, hatinya bimbang, gelisah, pokoknya jadi satu.
Nyesel? Jelas nyesel dia karena cium perempuan lain. Menurut hukum Islam itu mendekati zinah, hukumannya bagi yang udah menikah di dunia bahkan berat banget kalo sampek tadi dia ngelakuin zinah itu.
Bayang-bayang sesuatu yang buruk terus ngiang di kepalanya. Pokoknya gak tenanglah.
"Oi Jin, itu si Haruto sama Wooyoung udah nungguin. Make up-nya keburu luntur kasian si Wooyoung." Felix dateng ngehapirin Hyunjin yang lagi numpu kepalanya di atas meja.
Kepalanya bener-bener pusing gara-gara tadi.
"Oh... Iya bentar gue ambil kamera dulu."
"Kamera udah lo keluarin itu." Felix nunjuk kamera yang ada di samping Hyunjin. Dari tadi udah di keluarin, bahkan lensanya udah di bersihin tinggal makek doang.
Terus Hyunjin berdiri bawa kameranya sedangkan Felix liat gerak-gerik Hyunjin yang bikin dia curiga. Ya aneh aja gitu biasanya Hyunjin gak pernah kaya gini.
Terus ada telpon dari Lami.
"Walaikumsalam, ada apa lam?"
"...."
"Maksud lo?"
"...."
"Ya udah, itu biar urusan gue insyaallah gue gak main kasar. Assalamualaikum."
"...."
Selesai periksa kandungan, kamu di suruh tebus vitamin lagi sama dokternya. Padahal vitamin di rumah masih banyak.
Bukan kamu yang tebus obatnya, tapi Lami.
Kamu sama Somi di mobil makan jajanan yang kamu beli tadi di kantin rumah sakit.
"(Y/n), Hyunjin gimana kabarnya? Baik?" Tanya Somi basa basi. Bukan apa-apa sih tapi Somi emang kepo apa yang Hyunjin lakuin di kesehariannya.
"Baik kok, dia perhatian banget sama gue selama gue hamil hehe... Tapi pas itu sempet ada pelakor sih si Minjoo temen gue dulu yang nikung gue juga dari mantan gue si Jaemin." Somi ngangguk paham.
Ini pertama kalinya kamu cerita tentang siapa itu Jaemin dan Minjoo di masa lalu. Kamu, Lami, sama Somi deket dan jadi sahabat dari kelas X jadi SMP belum kenal.
Terus Somi mancing kamu lagi biar dia ngomong sesuatu tentang Minjoo.
"Terus sekarang udah gak kan?"
"Alhamdulillah nggak soalnya tiga bulan selama gue hamil Hyunjin dirumah terus nemenin gue, paling keluar kalo gue minta makan apa gitu." Ucap kamu yang masih terus ngunyah choco pie.
"Kalo keluar sama lo?"
"Nggak sendirian." Somi ngebatin, ini yang bikin Hyunjin diem-diem ketemuan sama Minjoo.
"Selama ngidam minta apa aja emang?"
"Banyak sih, cilok, seblak, nasgor yang tengah malem gitu jualnya, terus asinan Bogor yang jual asinan itu cuma di wonosalam, nastar keju bikinan ibunya Renjun, banyak lah pokoknya."
Somi geleng-geleng kepalanya. Ngedengerin list ngidam kamu udah bikin dia pusing.
"Kalo bisa sekarang ikut Hyunjin ya kalo mau beli makanan."
"Emang kenapa?" Tanya kamu polos.
"Biar gak sendirian di rumah."
"Ibu sama ayah mertua gue kan di rumah." Capek ngomong sama kamu akhir-akhir ini gara-gara kamu kalo di tanya malah nanya ganti, terus sekali ngomong, ngomong muluk.
"Udah deh ya, pokoknya ikut Hyunjin aja kalo mau beliin lo makanan ok." Somi langsung ngadep ke depan lanjut makan lagi kacang telurnya.
Gak lama Lami dateng bawa vitamin buat kamu.
"Nih vitamin lo, di minum tiga kali sehari abis makan minum redokson juga." Kamu ngangguk aja karena gak bisa ngomong karena makan choco pie.
"Udah?" Bisik Somi ke Lami.
"Sipp." Terus Somi tancap gas ke warungnya mas Woojin buat pecel.
Haechan, Seungmin, Hwall, sama Jaemin lagi ada di rumahnya Haechan.
"Mungkin lo Jaemin sama Hwall bingung ngapain gue ngumpulin lo pada di sini. Jadi, maksud gue di sini adalah buat ngelindungin (y/n) yang lagi bunting anaknya Hyunjin yang malah lagi ke goda janda anak satu mantannya Hwall. Pen banget gue ngelabrak si Minjoo sumpah, oh iya tinggal Felix yang belum dateng." Ucap Haechan panjang lebar.
"Lo tau dari mana gue mantannya Minjoo?"
"Bang Woojin." Iya Woojin yang kasih tau ke Haechan sama Seungmin siapa itu Jaemin sama Hwall.
Jaemin udah gak kaget gara-gara dua juga udah deket sama Woojin dari SMP.
Abis si Felix dateng, rembukan kecil buat ngelindungin kamu di mulai.
Kemaren banyak banget yang cursing gila sih wkwkwkwk 😂
Mungkin sekarang udah gak pada cursing lagi ya wkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...