Jaehyun dari ijab qobul sampek resepsi mau selesai masih aja duduk di bangku tamu undangan. Gak tau apa yang lagi di pikirin.
Dia masih kepikiran kamu yang nanti abis nikah bakal balik ke Bogor buat kerja lagi atau netep di Jombang buat ikut Hyunjin.
Secara satu-satunya cara biar bisa liatin kamu ya di kantor kan, kalo kamu pindah gimana dia bisa liat kamu lagi?
Jaehyun emang masih suka sama kamu bahkan sebenarnya dia gak suka liat kamu sama Hyunjin nikah. Jahat sih emang tapi yang namanya cinta ya.
Jaehyun berdiri terus naik ke panggung pelaminan buat pamitan sama kamu.
"(Y/n) selamat ya sama pernikahan lo, gue turut seneng dan bahagia. Oh iya besok gue udah harus balik ke Bogor, gue tanya lo masih mau kerja apa netep di sini sama suami Lo?" Tanya Jaehyun. Jaehyun masih mau denger dari mulut kamu sendiri kalo kamu pergi ke Bogor.
Kamu kaya masih mikir terus liat ke Hyunjin.
"Gue gak bisa jawab sekarang jae, gue harus ijin sama Hyunjin dulu. Maaf ya, eh tapi Lo bener mau balik besok?"
"Iya kantor udah gue tinggal sebulan mas Jhony pasti juga kewalahan ngurus sendiri." Kamu ngangguk sedih.
Jujur selama sebulan mood kamu naik turun terus yang balikin kamu jadi good mood pasti Jaehyun di rumah sedangkan Hyunjin sibuk sama kerjanya sendiri atau sama Minjoo.
"Ya udah hati-hati, makasih ya udah naikin mood gue hehe lo udah gue anggep kakak kandung kapan-kapan main ke Jombang juga ya." Ucap kamu sambil senyum.
Jaehyun cuma senyum kecut karena cuma di anggep kakak.
Jaehyun ngangguk terus jalan madep Hyunjin.
"Jagain bro, jangan cewek lain muluk yang lo jagain dia istri lo sekarang. Kalo dia nangis gue bunuh lo." Jaehyun ngomong gini sambil ketawa becanda, tapi ya omongannya itu gak main-main.
"Tenang gue jagain kok." Jaehyun ngangguk terus turun dari panggung buat menuju ke rumah kamu dan beresin barang-barangnya.
Entah kapan, tapi yang pasti dia bakal balik lagi ke kota ini dengan maksud tertentu.
Selesai acara resepsi, kamu sama Hyunjin pulang ke rumah orang tuanya Hyunjin.
Kalian masih ada rencana buat beli rumah yang tempatnya masih satu perumahan sama rumah ortu Hyunjin.
"Kalian berdua langsung masuk kamar terus istirahat aja ok." Ibunya Hyunjin yang nyuruh.
Semua orang capek jadi langsung pergi ke kamar buat bersihin diri masing-masing termasuk kamu sama Hyunjin.
Kamar yang udah di hias layaknya kamar pengantin baru. Selambu putih yang ngelilingin kamar Hyunjin dan hiasan lampu-lampu kecil warna biru. Kasur yang juga banyak bunga mawarnya.
Itu bikin kamu geli sendiri liatnya.
"Hyunjin kamu mandi aja duluan biar aku yang siapin baju kamu." Hyunjin ngegelengin kepalanya.
"Kamu aja dulu, kamu emang gak capek apa pakek baju kaya gituan? Aku risih liatnya."
"Tapi aku belum bersihin make up."
"Duduk sini." Titah Hyunjin yang nyuruh kamu duduk di meja rias kayu.
Dia ambil kapas sama micellar water buat ngeberesin wajah kamu dari make up.
"Aku bisa sendiri Hyunjin, bawa sini." Hyunjin tarik tangannya yang lagi pegang kapas basah karena air micellar.
Ok kamu cuma bisa pasrah aja.
Pelan-pelan dia usap dari mata, kepipi, ke hidung, keseluruhan wajah kamu dan yang terakhir bibir.
Selesai bersihin bibir kamu dari lipstik, dia malah ambil kesempatan buat cium bibir kamu singkat. Makanya kamu gak mau di bersihin karena udah ngerasa terancam.
"Ih kok gitu sih!!" Kamu protes gak terima karena ciuman pertama kamu udah langsung di ambil gitu aja.
"Kan udah sah, gak apa-apa kali. Hehe dari tadi tau aku udah pengen pulang capek pengen cepet-cepet tidur." Enteng banget kalo ngomong udah 'sah' gak mikir efeknya di kamu kaya gimana.
Kamu bodo amat terus ambil baju ganti buat tidur di koper karena barang-barang kamu belum kamu tata di lemari Hyunjin.
"Kok di tinggal sih aku hey." Hyunjin cuma ketawa ringan aja liat tingkah kamu.
Sekarang kamu sama Hyunjin udah selesai bersih-bersih diri terus sholat isya dan tidur.
Sebelum tidur yang pasti kamu buang itu semua bunga mawar yang ada di kasur ganggu banget mau tidur.
Kamu udah mikir setelah liat kasur yang udah bersih, langsung tidur dan gak ngehimbau kemauan Hyunjin yang di pelaminan tadi.
"Ya udah kalo gak mau nurutin ulang tahun aku, tapi jangan harap besok kamu jalan-jalan aku gak mau nganterin." Ngancemnya emang gak enak Hyunjin tuh.
Mau gak mau deh ya layanin aja kemauan Hyunjin.
Nulis apaan dah gue ya Allah... Geli sendiri gue wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwwk
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...