Kamu kaget karena pulang-pulang baru buka pintu rumah Hyunjin lari dari dapur terus meluk kamu erat banget sampek rasanya sesek.
"Mas... Ini... Sesek..." Ucap kamu terputus-putus karena sesek.
Hyunjin bodo amat terus dia masih dengan posisi meluk kamu erat.
"Maafin aku, aku salah sama kamu. Maaf udah bikin kamu kecewa, maaf udah bikin kamu nangis, maaf karena aku udah bohong sama kamu." Kamu diem sejenak.
"Lepasin aku dulu mas."
"Gak sebelum kamu maafin aku." Tuh kan maksa.
"Itu ada ibu sama ayah liatin kita." Ucap kamu sedikit bisik-bisik.
"Aku gak peduli, maafin aku dulu." Kamu muterin bola mata kamu jengah.
Kesel juga lama-lama sama Hyunjin.
"Hmm.. iya."
"Iya apa?"
"Kamu ngeselin ya, aku maafin kamu ya Allah..." Ucap kamu yang udah kesel aslinya sama Hyunjin.
Ibu sama ayah mertua kamu liatin kalian dari dapur sambil ketawa-ketawa gitu.
Terus Hyunjin lepas pelukannya.
"Haduh... Sesek banget tau, badan kamu itu gak terlalu besar tapi kalo meluk kenceng banget aku sampek sesek." Kamu langsung rapihin baju sama kerudung kamu yang udah ketarik terlalu ke belakang sama Hyunjin gara-gara pelukannya tadi.
"Maaf... Kamu... Abis dari mana? Kok gak ada bilang?" Kamu lupa banget buat kabarin Hyunjin kalo kamu lagi keluar sama Lami.
Gara-gara tadi baru dateng udah di tagih aja di suruh cerita sama Lami.
"Sama Lami ke cafe, maaf aku lupa bilang." Hyunjin senyum terus ngelus kepala kamu.
"Gak apa-apa, lain kaki bilang ya."
"Kalo mau mesra-mesraan di kamar atuh sayang, jangan di ruang tamu. Saru orang liatnya." Suara berat dari ayah mertua kamu bikin Hyunjin kaget terus dia ngomel gak jelas.
"Biarin sih si ayah... Sirik amat sama pengantin baru." Ucap dia terus narik tangan kamu buat ke kamar.
"Ngapain sirik, ayah udah ada ibu. Ya gak bu?"
"Apaan sih, udah tuh minum kopi sampek kembung." Kamu sama Hyunjin cekikikan, ibu mertua kamu senyum-senyum gak jelas.
2 hari kemudian kamu ngerasa gak enak banget sama perut kamu. Bawaannya mual terus dan pengen muntah, tapi yang di muntahin malah cuma cairan putih bening gitu doang.
Ya kamu takut gitu kenapa-kenapa takutnya magh, atau apa gitu kan. Terus kamu periksa ke rumah sakit ibu mertua kamu.
Hyunjin gak tau kamu sakit karena setelah kamu marah sama Hyunjin pas itu besoknya Hyunjin ada kerjaan di Malang buat motret model dengan alam terbuka.
"Gimana dok hasilnya? Kok saya muntah-muntah terus sih? Saya kerokin punggung saya juga gak merah-merah, terus saya juga gak ada riwayat sakit magh." Ucap kamu yang baru aja turun dari ranjang buat periksa.
"Hhhh... Ibu ini gak tau gejala-gejalanya hamil?" Kamu cengo seketika.
Hamil?
"Maksudnya dokter?"
"Anda sedang mengandung, usianya baru satu bulan." Kamu membolakan mata kamu.
Hamil? Padahal kamu baru 2 kali ngelakuin itu sama Hyunjin, tapi langsung jadi?
"Dok... Kok cepet gitu ya." Dokternya malah ketawa sama reaksi kamu yang tau kamu lagi hamil.
Kamu masih gak nyangka aja gitu.
"Ini saya buatkan resep obat buat kesehatan ibu dan janinnya, ibu bisa nebus obatnya di apotik rumah sakit." Kamu ngangguk dengan wajah yang masih kaget.
"I-iya dok, oh iya dokter kenal dokter Nayoung kan?"
"Iya saya kenal ada apa?" Tanya dokter itu yang name tagenya Seungwoo.
"Jangan kasih tau kalo saya lagi hamil ya, biar saya sendiri yang bilang. Ya udah saya pamit ya dok, terimakasih assalamualaikum." Dokternya ketawa ringan liat tingkah kamu yang kaya anak kecil abis dapet permen.
Kamu keluar dari ruangan dokter itu menuju apotik rumah sakit yang tempatnya ada di sebelah rumah sakit.
Gak berhenti-berhentinya kamu senyum sambil liatin perut kamu yang masih datar itu terus kamu pegangin terus.
Setelah kamu kasih resepnya kamu tunggu di kursi tunggu.
"(Y/n) istrinya Hyunjin kan?"
Mau promosi sekalian ya
Kuy mampir masih baru hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...