Kamu akhirnya belanja di pasar sendirian karena ibu mertua kamu udah berangkat ke pasar dari tadi subuh.
Pesennya, "Minum vitaminnya rutin, jangan kerjain pekerjaan rumah yang berat-berat, kali Hyunjin udah pulang suruh dia di rumah aja jangan keluyuran, jangan mikir yang berat ya, kali minta apa-apa langsung ngomong ke Hyunjin, abis ibu sama ayah pulang kita adain pengajian ok." Kamu iyain aja.
Kalo pekerjaan rumah harus kamu yang kerjain kan gak mungkin Hyunjin. Jadi mau ringan atau berat ya kerjain aja.
Jadwal kamu buat main ke mall sama Lami Somi gak jadi karena kamu sendiri yang batalin dan bilang kalo Hyunjin mau pulang.
"Masak apa ya... Mas Hyunjin semuanya pasti di makan sih.." Kanu bingung mau masakin Hyunjin apa karena setiap masakan yang kamu masak pasti Hyunjin habisin.
Akhirnya kamu beli aja cumi-cumi, ayam, tempe, tahu, kacang panjang. Urusan mau di bikin apa nanti itu di rumah.
Tiba-tiba kamu jadi pengen cenil yang di jual di sebrang pasar. Itu tempat langganan kamu kalo beli cenil atau getuk. Tempat rame jadi udah terbukti enak.
Kamu masukin belanjaan kamu ke mobil abis itu nyebrang buat beli cenil.
"Bu cenilnya 3 bungkus ya." Kamu beli banyak karena bener-bener lagi pengen banget.
Lagi-lagi efek ngidam. Tadi pagi abis telpon sama Hyunjin kamu langsung muntah-muntah karena mual banget, terus sekarang beli cenil banyak nyampek 3 bungkus. Satu bungkus aja isinya sepincuk penuh.
Pas kamu udah selesai beli, kamu nyebrang lagi buat ke mobil terus pulang.
Tapi sebelum kamu nyebrang kamu hampir aja keserempet motor.
Kamu jatoh dan syok sama kejadian yang hampir bikin kamu ketemu sama maut.
"Maaf, kamu gak apa-apa? Ada yang luka? Maaf ya tadi saya naik motornya terlalu kencang." Ucap orang yang mau nabrak kamu tadi.
Banyak orang yang ngegerombolin kamu dan tanya ini keadaan kamu.
"Bu saya minta air putih." Orang yang hampir nabrak kamu tadi minta air putih ke ibu-ibu yang kebetulan punya toko.
Kamu masih matung karena kejadian tadi.
"(Y/n) ini kamu kan?"
Orang yang nabrak kamu tadi adalah Jaemin.
Mantan kamu pas SMP.
"Jaem, gue bisa pulang sendiri." Ucap kamu yang udah sadar dari matungnya kamu pas kejadian tadi.
"Gak apa-apa, gue anterin sampek rumah biar motor gue di titip di sini."
"Tapi gue udah ada suami..." Jaemin pura-pura gak tau kalo kamu punya suami.
"Oh.. udah ada suami... Ya udah gue ikutin dari belakang mobil lo aja." Ucap Jaemin senyum.
"Gak apa-apa, gak usah gue udah agak tenang kok."
"Gak bisa, gue harus tanggung jawab dan mastiin lo sampek rumah dengan selamat." Kamu gak bisa nolak Jaemin kemauan Jaemin lagi karena kamu tau Jaemin itu orangnya keras kepala.
Sekali itu ya harus itu.
Akhirnya kamu masuk ke mobil kamu dan pulang. Terus di belakang kamu ada Jaemin yang ikutin kamu.
Sampek rumah, kamu ajak Jaemin buat mampir kerumah kamu.
Jaemin mau terus bantuin kamu angkat belanjaan kamu masuk ke dalam.
"Mau ada acara? Kok belanja banyak?"
"Nggak kok, masakin buat suami gue pulang dari Malang." Jaemin ngangguk ngerti.
Dia juga tau Hyunjin lagi ke Malang sama Minjoo.
Tiba-tiba pas kamu mau naro bumbu dapur ke dalam kulkas, perut kamu rasanya mual dan agak sedikit pusing.
Kamu langsung lari ke wastafel terus muntah sedangkan Jaemin nyusul kamu ke wastafel sama muka paniknya.
"Lo kenapa? Masuk angin?" Tanya dia sambil pijit leher belakang kamu.
"Nggak kok... Gue lagi hamil muda makanya gejala mualnya masih terus." Jaemin ngebolain matanya.
Dia gak nyangka aja gitu baru sebulan nikah udah hamil aja gitu.
"Maaf Jaem, tangan lo." Ucap kamu nyadarin Jaemin yang tangannya masih ada di leher belakang kamu karena kaget kamu udah hamil.
"Duduk dulu, gue bikin teh." Kamu jalan ke arah kompor rebus air bikin teh buat Jaemin.
Jaemin duduk di meja makan.
Selesai bikin teh kamu mulai masak dengan di tunggu Jaemin di sambil makan cenil yang kamu beli tadi.
Kamu pikir gak apa-apa lah buat Jaemin satu lagian juga kamu masih ada dua bungkus lagi.
Jaemin nungguin kamu sampek kamu selesai masak. Takut kamu kenapa-kenapa makanya dia tungguin kamu sampek selesai.
"Assalamualaikum."
"Walaikumsalam.... Mas... Kok sama... Minjoo..."
Maaf ya kemaren gak up, gak sempet nulis hehe.
Yang mau gabung di grup gue, DM ya hehe 😉
Yang mau aja, yang gak mau ya udah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...