"Jadi kenapa bisa ketemu mantan kamu itu?" Tanya Hyunjin pas kalian udah duduk di sofa depan tv.
"Kamu kenapa sih mas sensi banget aku ketemu sama Jaemin, aku gak pernah sensi deh kalo kamu deket sama Minjoo." Ucap kamu yang masih berusaha tenang.
"Aku suami kamu, aku berhak tau apa yang kamu lakukan tanpa sepengetahuan aku. Sekarang cerita sama aku." Ucap Hyunjin penuh dengan penekanan.
"Aku keserempet motor tadi pelakunya Jaemin, terus dia anterin aku pulang. Udah itu aja, terus dia nungguin aku masak buat kamu pas kamu pulang nanti dia mau pulang tapi kamu malah bawa Minjoo ya udah aku ajak aja lagi Jaemin masuk buat makan bareng, padahal aku masak khusus buat kamu." Ucap kamu nunduk karena males liat Hyunjin.
Hyunjin jadi gak enak hati sama kamu karena udah bawa Minjoo ke rumah padahal kamu udah masak buat Hyunjin dan pas Hyunjin pulang nanti Jaemin mau pulang, tapi Hyunjin malah bawa Minjoo ya akhirnya kamu ajak Jaemin aja sekalian.
Ya mungkin itu adalah karmanya.
"(Y/n), maaf mas gak tau kalo kamu mau masak buat mas maafin mas ya." Ucap dia sambil usap kepala kamu.
"Ck, udah lah mas gak usah minta maaf mau gimana pun juga kamu suami aku gak bisa lama-lama aku marah sama kamu. Tapi tolong, lain kali jangan di ulang lagi."
"Iya maafin mas ya, oh iya abis ini kamu mau jalan-jalan? Ayo mas anterin." Ucap Hyunjin lembut.
Bukannya kamu jawab tapi kamu malah lari ke wastafel lagi buat muntah. Hari ini udah 3 kali kamu muntah dan yang keluar cuma cairan bening.
"Kamu kenapa? Masuk angin? Mas bikin teh anget ya campur tolak angin sebentar." Kamu tahan tangan Hyunjin yang udah mau ambil teko buat rebus air.
"Gak perlu mas. Hehe aku lagi hamil." Hyunjin bengong kaya sapi ompong.g
Gak nyangka aja gitu kamu udah hamil dan dia bentar lagi jadi ayah?!
Dia sadar dari lamunannya, terus pukul pundak kamu.
"Kenapa gak bilang dari tadi! Sih ih!" Abis ngomong kaya gitu dia malah angkat kamu dan muter-muter sambil ketawa bahagia.
"Hahahaha mas udah ih turunin hahahaha... Aku capek mas ih... Mual..." Hyunjin turunin kamu terus kamu muntah lagi.
Goblok emang si Hyunjin, udah tau istri lagi mual-mual malah di puter-puterin.
"Hehe maaf." Kamu gak peduli sama Hyunjin dan lanjut sama muntah kamu.
Selesai sama acara muntah-muntah kamu, Hyunjin ajak kamu duduk lagi di sofa depan tv.
"Kamu kenapa gak kasih tau aku kalo lagi hamil?" Tanya Hyunjin.
"Ya gimana aku mau kasih kabar, kan kamu gak bisa di hubungi kemaren. Ya udah sekalian aja hari ini pas kamu pulang." Hyunjin lagi-lagi merasa bersalah sama kamu.
Di kala kamu yang lagi nyimpen kabar gembira dan mau di kasih tau Hyunjin, tapi malah Hyunjin jalan sama Minjoo yang bukan siapa-siapanya. Sekarang Hyunjin lagi ngegoblok-goblokin dirinya sendiri.
Hyunjin peluk kamu erat tiba-tiba.
"Maafin aku ya maaf."
"Eh buat apa mas? Kamu gak salah apa-apa kok ngapain minta maaf."
"Ya pokoknya minta maaf." Kamu bales pelukannya dan ngangguk.
Kamu ngerasa aneh aja gitu sama Hyunjin yang tiba-tiba meluk kamu erat kaya gini. Kan gak kaya biasanya.
"Sekarang kamu minta apa? Aku beliin, kamu mau kemana? Aku anterin, kamu tinggal ngomong ok."
"Gak usah mas, liat kamu disini aku udah seneng kok. Aku udah gak minta yang aneh lagi. Oh iya aku masih punya cenil, ayo di makan." Kamu ajak Hyunjin ke dapur buat makan cenil yang kamu beli tadi.
Mulai sekarang kamu punya alasan yang kuat buat Hyunjin biar gak sering-sering sana Minjoo. Dia harus inget kamu dan calon anaknya.
"Gue peringatin sekali lagi, jangan pernah ganggu rumah tangga mereka lagi. Lo abis di tangan gue sampek mau hancurin mereka." Peringatan Jaemin gak di hiraukan sana Minjoo.
Namanya juga udah ada niat mau ngerebut ya susah.
"Lo masih suka sama (y/n) kan? Gimana kalo kita kerja sama?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...