Sebelum kamu pulang kamu mau mampir ke Alfamart yang ada di sebrang butik ibu kamu.
Jaehyun tadi minta cemilan dulu soalnya setelah kamu bilang di rumah gak bakal ada cemilan karena yang tinggal di rumah cuma ibu kamu sama sepupu kamu yang jarang ada di rumah.
"Jae, lo mau beli apaan?" Tanya kamu yang lagi milih-milih cemilan.
"Penting pop mie, kopi abc item, sama kratingdaeng." Bener-bener Jaehyun. Pantesan aja bongsor cemilannya kaya begituan.
"Pantesan bosngsor."
"Bongsor tapi ganteng."
Kamu bodo amat terus nyari cemilan yang lain. Terus Jaehyun nungguin kamu di depan Alfa.
Selesai kamu milih-milih cemilan tadi kamu langsung bayar ke kasir terus keluar nyusul Jaehyun.
"Ayo buruan pulang, gue udah gak betah peliket."
"(Y/n) gue kayak liat Hyunjin sama cewe tadi." Ucap Jaehyun.
Kamu langsung nyari-nyari Hyunjin di sekitar.
"Mata lo soak kali abis nyetir, udah deh gue aja yang nyetir abis ini, lo tidur aja."
"Nggak gue serius liat Hyunjin." Kamu senyum terus masuk ke mobil bagian yang nyetir.
Tadinya Jaehyun mau protes tapi gak jadi, ya udah kamu deh yang nyetir.
Kamu jadi kepikiran terus omongan Jaehyun yang tadi dia liat Hyunjin. Karena mau mastiin kamu telpon Hyunjin. Buat mastiin aja.
"Assalamualaikum, Hallo Hyunjin."
"Walaikumsalam, udah sampek mana? Udah di rumah?"
"Belum, ini tadi mampir dulu Alfamart beli cemilan. Kamu dimana sekarang?" Tanya kamu to the point.
"I-itu lagi di tempat pemotretan, lagi mau motret lagi ini."
"Bener? Gak bohongkan kamu?" Tanya kamu bener-bener ngeyakinin.
Entah kenapa firasat kamu itu sekarang Hyunjin lagi ada di mobil.
"Ya beneran lah, masa iya aku bohong. Udah dulu ya nanti malem aku kerumah, assalamualaikum."
"Oh ya udah, walaikumsalam."
Kamu taro hp kamu terus fokus lagi ke jalanan. Jaehyun yang lagi pura-pura tidur jadi kasian sama kamu karena kamu udah di bohongin sama Hyunjin.
Jaehyun bener-bener ngeliat itu Hyunjin sama cewek, bahkan Hyunjin bukain pintu mobilnya buat cewek itu. Tapi karena Jaehyun gak mau ikut campur, ya udah dia biarin aja dulu, nanti kalo dia liat Hyunjin sama cewek lagi baru dia yakinin kamu.
Di dalam mobil lain Hyunjin bener-bener ngerasa bodoh karena udah bohong ke kamu. Entah kenapa dia gak bisa gitu jujur ke kamu kalo dia lagi nganterin Minjoo ke butik gitu doang padahal. Apa susah? Nggak kan?
"Siapa jin?" Tanya Minjoo.
"Itu calon istri, hehe lagi pulang mau ngurus nikah."
BOOM hati Minjoo.
Hancur rasanya hati Minjoo tau Hyunjin udah punya calon istri. Padahal ya Minjoo udah nyari-nyari keberadaan Hyunjin setelah dia cerai dari Hwall. Niatnya ya buat ngedeketin Hyunjin lagi kaya dulu.
"O-oh lo udah ada calon to... Btw dia tau lo nganterin gue ke butik?"
"Nggak dia gak tau, gak apa-apa kok." Ucap Hyunjin terus senyum. Padahal dia udah takut banget bohong sama kamu. Apa lagi ini bohongnya yang pertama kali ke kamu.
"Sorry ya jin, gue udah minta anterin."
"Iya gak apa-apa kok, gak usah ngerasa gak enak kaya gitu. Kalo butuh bantuan bilang aja."
Minjoo ngangguk dan senyum canggung. Entah ini bener apa nggak dia udah ngedeketin Hyunjin tuh.
Dia jadi gak peduli sama Hyunjin yang udah punya calon istri, dia tetep mau ngejar Hyunjin.
Di rumah cuma ada kamu sama Jaehyun, ayah kamu masih terbang lagi ke Kanada. Mungkin satu minggu lagi bakal pulang.
"Jae kamar lo di sebelah ruang tamu ye, buka aja gak di kunci kok gue mau istirahat di kamar nanti malem Hyunjin mau kerumah." Terus kamu menuju kamar kamu yang deket sama dapur.
"Eh, tar dulu ngapa. Gue cuma mau bilang jagain Hyunjin baik-baik." Kamu ngernyit gak paham sama omongan Jaehyun.
"Hilih ngomong apaan sih lo, iya gue jagain Hyunjin baik-baik ok udah ya by." Terus kamu masuk ke kamar.
Yeah... Tanda-tanda ini.......
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...