ML 2.19

2.6K 415 174
                                    































Pulang abis nganterin Minjoo, Hyunjin langsung istirahat di kasurnya. Lumayan lama juga dia keluar sama Minjoo tadi.

Dari jam 10 sampek jam setengah 2 malem. Padahal tadi ngomongnya cuma nganterin ke alfa kan? Tapi ternyata abis ke alfa, makan tahu tek, terus ngeluyur kota batu.

Ya yang namanya juga cowok. Walaupun dia udah punya istri, yang namanya hasutan setan gak bisa di hindari kan?

Hyunjin tadi pun kaya gak inget sama sekali kalo ada kamu yang nunggu di rumah. Hyunjin rasa, hari ini kamu cukup bahagia dan seneng jadi dia gak ngasih kabar sama sekali. Dia pikir sehari gak kasih kabar gak masalah kan?

Dia buka hpnya, ternyata ada 50 panggilan gak terjawab dari kamu. Hyunjin tertegun. Gak biasanya kamu misscall sampek sebanyak ini.

"(Y/n) kenapa telpon ya? Sampek misscall sebanyak ini?"

Akhirnya Hyunjin balik telpon kamu tapi sayangnya kamu gak angkat telponnya karena kamu udah tidur abis makan rujak cingur yang di bikin ibu mertua kamu.





















Bangun tidur, kamu langsung mandi terus sholat. Ini udah jadi kebiasaan kamu setiap pagi mandi kalo mau sholat subuh.

Kamu bangun jam setengah lima pagi. Walaupun cuma tidur beberapa jam, tapi rasanya lega gitu bisa makan rujak cingur malem-malem.

Ibu mertua kamu pas liat kamu makan juga senyum. Seneng liat kamu makannya lahap.

Kalo biasanya ibu hamil ngidam makanan pasti cuma di makan sedikit, tapi kalo kamu gak. Kamu makan semuanya sampek habis bahkan tadi kamu makan di coweknya makan sama ibu mertua kamu.

Selesai sholat di kamar, kamu ngaji.

Di tengah-tengah kegiatan ngaji kamu ada telpon masuk dari Hyunjin.

Kamu senyum seneng pas tau itu Hyunjin yang nelpon.

"Assalamualaikum, mas."

"Walaikumsalam, kamu ada apa misscall aku sampek 50 kali kemarin?" Tanya Hyunjin sedikit khawatir.

"Ya aku khawatir lah mas kamu gak kasih kabar sama sekali ke aku. Aku nunggu kamu telpon tapi kamu gak telpon-telpon, terus pas aku telpon ganti gak kamu jawab aku spam chat kamu juga gak kamu bales... Hiks siapa yang gak khawatir?" Kamu jadi emosional lagi.

Kamu nangis karena gak bisa tahan rasa khawatir kamu ke Hyunjin. Hyunjin yang ada di sebrang bingung karena kamu nangis tiba-tiba.

"Loh... Kok nangis? Jangan nangis dong, hari ini aku pulang, tungguin dulu ya. Kalo kangen liat aja foto aku atau kalung yang aku kasih pas kita di alun-alun dulu ok? Aku pulang jam 8 pagi kok sampek rumah mungkin setengah 10, tungguin ya." Ucap Hyunjin lembut yang bikin kamu tenang.

Kamu senyum terus liat kalung yang belum pernah kamu lepas dari leher kamu setelah di pakekin Hyunjin pas di alun-alun waktu itu.

(Yang udah baca obat nyamuk pasti tau)

"Iya cepetan ya, aku ada kabar gembira mas. Kamu pasti seneng." Kamu senyum sampek mata kamu ikut merem.

"Apaan sih? Kasih tau sekarang aja."

"Gak mau hehe, oh iya kamu kemana tadi malem? Aku telpon gak bisa-bisa?" Hyunjin diem kaya patung pas denger kamu tanya gitu.

Masa iya harus bohong lagi? Tapi kalo gak bohong nanti kamu kecewa lagi dan Hyunjin gak mau kamu kecewa.

"Itu aku udah tidur."

"Tapi WhatsApp kamu online?" Mampus udah Hyunjin.

Gagu dia seketika.

"A-aku lupa matiin data, terus lupa juga keluar aplikasi WhatsApp." Kamu sebenernya gak yakin sama jawaban Hyunjin.

Tapi ya udah lah kamu juga ambil pusing, lagian kalo kamu mau interogasi gak ada bukti ini.

"Ooohhh ya udah. Kamu udah sholat subuh?"

"Udah kok, selesai sholat aku langsung telpon kamu."

"Dua hari di sana, gak ada yang masakin ya? Pasti cuma makan pop mie. Pulang nanti makan yang banyak ya, aku masak banyak hari ini buat kepulangan kamu." Hyunjin senyum denger kamu ngomong dengan nada yang bener-bener bahagia tanpa di tutup-tutupi.

Rasa bersalah mulai menghantui Hyunjin. Ngebohongin kamu, makan bareng perempuan lain, pergi keluar sama perempuan lain tanpa kamu tau, itu rasanya udah cukup banyak buat nyakitin perasaan kamu.

Seandainya kamu tau Hyunjin kaya gini, kamu pasti bakal susah buat maafin Hyunjin karena udah terlalu banyak yang Hyunjin lakuin di belakang kamu.

"Iya aku pulang, makan masakan kamu yang banyak."































































Sad ending gimana?

MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang