Kamu dateng ke photo studionya Hyunjin.
Disana banyak banget orang mutar-mutar bawa kamera sama orang yang mau make up.
Kamu pikir mungkin Hyunjin bakal sibuk hari ini karena banyaknya model yang harus dia potret.
"Assalamualaikum, mas." Hyunjin yang lagi liat-liat hasil fotonya senyum liat kamu yang ada di sini.
Kamu cium tangannya Hyunjin.
"Walaikumsalam, kamu kok kesini? Ada apa? Ayah sama ibu ada rumah kan?"
"Katanya ibu aku suruh kesini aja dari pada di rumah gak ada temen. Gak boleh? Ya udah aku pulang." Kamu mau balik pulang lagi terus di tahan sama Hyunjin.
"Ya boleh lah, kamu kan istri aku. Udah sini duduk terus ngomong apa yang kamu bawa sekarang." Kamu dari tadi emang bawa tas Tupperware yang isinya emang kotak makan.
Bawa banyak karena Hyunjin makannya banyak.
"Ini aku bawa makanan buat makan siang kamu, kamu udah makan?" Tanya kamu sambil buka tas Tupperware itu.
"Be-belum, aku belum sempet cari makan tadi masih motret soalnya." Kamu ngangguk senyum terus buka kotak makan itu.
Isinya ada ayam kecap, nasi, oseng tempe, mie bihun, dan tempe goreng. Dan itu banyak banget kamu bawanya.
Hyunjin garuk leher belakangnya. Dia gak yakin bisa habisin semuanya.
"Ayo di makan, aku udah masak banyak di rumah juga udah masak buat ibu sama ayah makan siang katanya masakannya enak aku gak tau karena aku belum makan."
"Ya udah makan sama aku ya, aku gak yakin aku bisa habisin semuanya." Kamu mengerutkan kening.
"Kenapa mas? Kok ngomong gak akan habis?"
"Gak apa-apa. Kita makan bareng-bareng aja ya." Hyunjin ambil sendok terus di sendok oseng tempe sama nasinya di suapin ke kamu.
Kepala kamu mundur terus natap Hyunjin dengan tatapan 'nggak'
"Ayo aku mau makan sama kamu."
"Banyak orang mas malu."
"Kamu kan pakek kerudung, baju kamu juga panjang ngapain malu." Kamu berdecak sebal terus ngelahap makanannya.
Hyunjin senyum sampek matanya hilang.
Kamu ambil alih sendoknya terus ambil nasi sama lauknya lagi. Kali ini kamu ambilin lebih banyak.
"Mulut aku gak muat."
"Makan elah." Kamu langsung aja jejelin ke mulutnya. Kesel kamu.
Banyak yang liatin kamu sama Hyunjin makan.
Ada yang bisik-bisik kalian romantis, cocok, pengantin baru yang manis, dan lain-lain dengan omongan yang positif.
Kamu yang denger senyum aja. seneng.
Minjoo yang dari jauh liat kalian berdua jadi kesel sendiri.
Dia punya pikiran buat gangguin kamu sama Hyunjin yang lagi asik berdua.
"Eh ada (y/n), tumben ke sini? Ada apa?" Kamu langsung pasang muka masam.
Kamu beneran gak suka karena Minjoo dateng di saat yang gak tepat. Lagi enak-enaknya berdua pamer keromantisan dateng pelakor. Be like deh kamu.
"Iya bawain makan siang buat Hyunjin."
"Loh Hyunjin makan lagi? Gila lo padahal tadi udah makan banyak sana gue di cafe sebrang." Ucap Minjoo.
Kamu tatap Hyunjin dengan tatapan minta penjelasan.
"Oh gue kesana dulu ya mau di rias lagi. Duluan (y/n)." Kamu ngangguk terus senyum sekilas.
"Kamu udah makan mas?" Tanya kamu terus beresin beberapa kotak makannya.
Hyunjin diem terus cegah kamu buat beresin semuanya.
"Jangan di beresin, kita belum selesai makan. Ayo di lanjut lagi makannya."
"Buat apa? Kamu pasti udah kenyang, kamu bisa muntah kalo makan masakan aku. Mending aku kasih ke pengemis pinggir jalan aja dari pada mubazir."
Terus kamu masukin semuanya ke tas Tupperware lagi terus berdiri buat pulang.
"Aku masih laper, aku belum kenyang makan di cafe tadi."
"Gak usah bohong buat aku seneng, tadi katanya Minjoo kamu makan banyak kok." Terus kamu masukin semuanya ke tas Tupperware lagi terus berdiri buat pulang.
Hyunjin jadi ngerasa bersalah dan gak enak di saat yang bersamaan. Dia nyesel kenapa iya in ajakan Minjoo buat makan di cafe sebrang.
"Aku pulang dulu mas, kamu pasti abis ini sibuk lagi kan? Pulangnya jangan malem-malem. Udah ya assalamualaikum." Kamu cium tangannya terus pergi dari sana.
"(Y/n), (y/n) biar aku anterin pulang ya. Kamu naik bus kan kesini?"
"Nggak usah aku bawa mobil sendiri kok." Kamu pergi dari sana dengan perasaan kecewa.
Kenapa Hyunjin harus bohong? Kenapa dia gak mau ngomong kalo tadi udah makan sama Minjoo?
Biar kamu seneng? Biar kamu bahagia kalo dia makan masakan kamu? Yang ada kamu malah ngerasa di bohongin dan kecewa.
Masuk bus kamu malah nangis. Ini pertama kalinya dia bohong sama kamu setelah menikah.
Kamu emang sengaja bilang sama Hyunjin kalo bawa mobil sendiri padahal kamu tadi pakek grab.
Masih 3 minggu nikah tapi udah bohong? Gimana nanti kedepannya?
Baca cerita baru gue yuk casnya Jaemin hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Ficção AdolescenteSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...