ML 2.9

3.5K 419 50
                                    































Udah seminggu kamu sama Hyunjin jalanin hidup jadi sepasang suami istri.

Kamu putusin buat gak lanjutin kerja lagi di Bogor, karena kata ibu mertua kamu lebih baik ikut bersama suami dari pada harus ke Bogor jauh-jauh cuma buat nyari uang toh Hyunjin juga nyari uang buat nafakahin kamu.

Di Bogor, Jaehyun ngerasa agak sedih dan sedikit kecewa karena kamu gak bisa lanjut kerja di Bogor tapi gak ada gunanya ya kecewa sama istri orang lagian kan Jaehyun cuma di anggep kakak.

Kamu turutin apa kata Hyunjin buat netep di Jombang aja, ok lah tapi ada satu yang kamu takutin.

Pas kamu udah netep di Jombang dan nurut sama Hyunjin kamu takut Hyunjin malah seenaknya sendiri. Gak peduli sama kamu dan malah sibuk sama pekerjaannya yang jadi fotografer.

"Hari ini ada jadwal motret ya?" Tanya kamu yang liat Hyunjin udah rapih dan lagi ngeberesin lensa kamera.

"Iya, kamu mau ikut? Dari pada sendirian di rumah?" Tanya Hyunjin yang masih sibuk bersihin kemera canon-nya yang baru dia beli hadiah ulang tahun dari Minjoo.

Kamu ngerasa gak enak waktu itu karena gak bisa kasih apa-apa, tapi kamu pikir udah kasih malem pertama pas itu udah cukup kan?

Ayah sama ibunya Hyunjin gak ada karena keluar kota buat ngisi acara pengajian. Yang pasti ayah mertua kamu itu ngisi acara jadi penceramah.

"Nggak usah, aku mau kerumahnya Somi mau bantu-bantu hari ini dia lamaran." Kamu emang mau kerumahnya Somi buat bantu-bantu acara lamaran.

Akhirnya Haechan mau ngelamar dia juga setelah melewati masa pacaran yang panjang.

Kamu taro susu sama roti panggang isi selai kacang sama coklat di roti itu buat sarapan Hyunjin. Hyunjin itu makannya banyak makanya kamu bikin rotinya 4 lembar di tumpuk-tumpuk.

"Si Haechan udah mau lamaran aja."

Kamu ngangguk senyum.

Kamu mau nanti datengnya sama Hyunjin yang pasti, tapi takutnya nanti jadwalnya Hyunjin sampek malem kaya kemaren.

"Emmm... Mas, pulang jam berapa? Acara lamarannya Somi abis magrib, kamu bisa dateng? Kalo gak bisa gak apa-apa aku berangkat sendiri." Hyunjin yang lagi makan rotinya senyum.

Kamu sekarang manggil Hyunjin pakek embel-embel 'mas', katanya ibunya Hyunjin istri gak boleh panggil suaminya dengan nama karena itu gak sopan.

Abis yang di mulutnya dia telen, dia ngomong "Insyaallah aku bisa sayang, aku usahain jam 4 nanti udah pulang ya." Kamu ngangguk seneng.

Semoga janji Hyunjin ini bisa di buktiin.

Hyunjin berangkat ke foto studionya. Kamu cium tangannya dan dia cium kening kamu. Ini udah jadi kebiasaan kamu kalo Hyunjin mau pergi keluar.

Abis itu kamu cuci piring terus siap-siap kerumahnya Somi.













































"Enak jadi istrinya Hyunjin?" Pertanyaan yang gak ada faedahnya ini dari Somi.

Kenapa gitu pakek nanya nikah itu enak apa nggak? Ya... Yang jelas banyak enaknya.

"Pertanyaan lo gak ada faedahnya bule." Ucap Lami yang lagi buat lemper.

"Ih kan gue kepo."

"Enak lah Som wkwkwkwk, Lam lo kapan ijabnya?" Tanya kamu yang juga lagi goreng rengginang.

"Masih lama 2 bulan lagi, Seungmin masih tahap ngumpulin duit." Iya Lami dapetnya Seungmin. Padahal dia dulu sukanya sama Renjun tapi Renjun abis lulus malah ngerantau ke Palembang ikut neneknya di sana.

"Gak nyangka ya Lami bobroknya di atas rata-rata kaya kita bisa dapet Seungmin yang kalemnya kaya putri solo."

"Iya eh, moga Seungmin sabar ngadepin lo ya lam wkwkwkwk." Kamu juga jadi ikut ngomporin kan.

"Sekadar diri kalian juga. Kalian juga bobrok di atas rata-rata tapi Lo (y/n) bisa dapet Hyunjin yang alim, sedangkan lo Som sama aja sih si Haechan kaya lo sama-sama bobrok wkwkwkwkwk." Somi natap datar Lami.

Terus ibunya Somi dateng ke dapur abis dari ruang tamu nyapu-nyapu.

"(Y/n) kamu buat adonan bolunya aja, biar tante yang goreng rengginangnya." Kamu ngangguk terus beralih ke meja makan buat bikin adonan bolu.

Kebetulan di meja makan ada hp kamu, akhirnya kamu cek dulu siapa tau dari Hyunjin.







































Tapi ternyata chat dari nomor yang gak kamu kenal ngirim foto.

+635225782xxx

Send a picture

Send a picture

Send a picture

















Kamu lemes begitu liat fotonya.





























































Cie doubel up wkwkwkwk
Jarang-jarang gue kaya gini ye hehe

MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang