Minjoo dan Jaemin adalah orang di masa lalu kamu.
Flashback
Ini cerita saat kamu masih duduk di bangku SMP kelas 8 menuju kelas 9.
Kamu punya pacar namanya Jaemin ini baru pertama kalinya kamu pacaran jadi ya mungkin masih bingung mau ngapain.
Apa lagi masih SMP cinta monyet dan mikir pacaran cuma sekedar deket perhatian seneng bahagia gitu-gitu doang.
Tapi siapa sangka kalo kamu punya prinsip satu seumur hidup? Ya emang sih masih SMP, tapi itu udah jadi prinsip kamu.
Udah 3 bulan kamu jalanin hubungan ini dan itu damai dan tenang. Gak ada masalah sama sekali selama 3 bulan itu. Tapi semenjak kejadian itu, semuanya berubah.
5 hari setelah kamu sama Jaemin aniv, Jaemin ketauan selingkuh sama Minjoo. Apa yang ada di fikiran kamu saat itu bener-bener kalut dan sakit karena udah ngerasa di bohongin sama Jaemin.
Jaemin cuma kasih janji manis yang bikin kamu kemakan sama omongan manisnya. Tapi ternyata omongan manisnya gak sesuai sama perlakuannya.
Dan sejak saat itu juga kamu jadi benci sama Minjoo. Minjoo juga gak punya rasa bersalah sama sekali karena udah ngerebut Jaemin dari kamu.
Setelah putus dari Jaemin, 2 tahun kemudian pas kamu mulai masuk SMA kamu move on seutuhnya sama Jaemin dari satu tahun yang lalu, tapi sayangnya Jaemin yang nyesel karena udah nyakitin kamu dan ngeduain kamu.
Jaemin sama Hyunjin bisa kenal dari mana? Kebetulan mereka satu komunitas di komunitas remaja muslim di kampus.
Flashback off
Minjoo kaget liat kamu apa lagi kamu yang liat dia?
Udah 7 tahun gak ketemu dan ketemu lagi dengan posisi kamu tunangan Hyunjin dan Minjoo siap-siap untuk ngerebut Hyunjin dari kamu.
"Walaikumsalam." Kamu bahkan sampek lupa buat ngucapin salam dan akhirnya di ingetin sama Hyunjin dengan Hyunjin ngucap 'walaikumsalam'
"Eh iya Assalamualaikum." Kamu jalan ngedeket ke sofa yang di sana udah ada Minjoo sama Hyunjin.
"Walaikumsalam." Jawab Hyunjin sama Minjoo.
Hyunjin senyum dan nyuruh kamu buat duduk di sampingnya.
"Minjoo ini tunangan gue (y/n), (y/n) ini temen aku Minjoo." Kamu senyum ngangguk dan nyodorin tangan buat salaman.
Di jabat sama Minjoo tapi sekilas di wajah Minjoo ada senyum jahat tapi Hyunjin gak tau.
"Aku udah kenal sama dia." Ucap kamu terus di anggukin sama Minjoo.
"Kenal? Kapan?"
"Dari SMP udah kenal deket bahkan." Jawab Minjoo dengan neken kata deket.
"Hmmm gitu... Oh iya panasnya Hani udah turun kan?" Tanya Hyunjin ke Minjoo.
Jadi anaknya Minjoo ini namanya Hani.
"Udah kok, tadi abis minum obat langsung tidur."
"Umur berapa?" Tanya kamu baik-baik.
Tapi di jawab, "2 tahun." Singkat, jelas, padat, dan yang pasti ketus.
Kamu pikir lebih baik kamu diem dari pada ngomong.
Terus kamu sama Hyunjin di rumah sakit sampek jam 3 sore. Jujur kamu udah gak betah banget udah pengen tiduran di kasur gitu, tapi Hyunjin malah masih asik sama Minjoo padahal ya yang di obrolin juga gak penting.
Kamu serasa jadi obat nyamuk LAGI.
"Hyunjin ayo pulang udah jam 3, kalo kamu mau jenguk lagi besok aja tolong aku udah capek." Mohon kamu ke Hyunjin.
Hyunjin senyum terus ngangguk.
"Minjoo gue balik dulu ya, salamin buat Hani."
"Yah... Padahal si Hani mau main sama lo jin." Kamu udah males banget sama dramanya yang mulai di setel.
"Besok deh gue kesini lagi. Udah ya Assalamualaikum."
"Walaikumsalam, oh iya (y/n)." Kamu nengok ke belakang karena Minjoo manggil kamu. Hyunjin udah jalan duluan di depan.
"Gue minta nomor WA lo sama ID line dong." Tanpa banyak ngomong kamu kasih apa yang dia mau.
"Ok makasih, oh iya jagain Hyunjin baik-baik ya kalo gak hati-hati gue rebut." Ok rasa khawatir mulai melanda.
"Gak akan gue biarin lo ambil apa yang harusnya jadi milik gue, gue yakin Allah selalu ada dan ngejaga perasaan Hyunjin untuk gue. Assalamualaikum." Terus kamu pergi dari sana.
Minjoo masih ngeliatin kamu dengan tatapan remehnya. Bener-bener ngeremehin kamu.
Dengan kepercayaan diri yang dia punya dia yakin bener-bener bakal ngerebut Hyunjin dari kamu.
Chapter berikutnya nikah~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...