ML 2.21

2.5K 416 61
                                    






















Ya kamu gak terimalah Hyunjin bawa Minjoo ke rumah. Niat kamu kan masakin buat Hyunjin khusus, tapi malah Minjoo di ajak kerumah.

"Iya, tadi dia aku ajak bareng pulangnya terus kunci rumahnya di bawa ibunya ngajak jalan-jalan Hani ya udah aku suruh ikut kesini aja." Minjoo ngesmirk di balik wajah pura-pura senyumnya.

Ada sedikit kesel dan gak suka karena Minjoo malah ikut ke rumah. Padahal kamu masak buat Hyunjin. Khusus buat Hyunjin.

"(Y/n), gue pulang dulu ya..." Jaemin keluar dari dapur dan mau pamit ke kamu.

Tapi malah ketemu Hyunjin sama Minjoo di depan pintu.

"Jaemin, makan bareng kita ya." Ucap kamu senyum ke Jaemin, bikin Jaemin lupa haluan dan ada niatan mau jadi pebinor.

Hyunjin yang liat ada Jaemin keluar dari rumahnya kaget. Kok bisa gitu Jaemin ketemu sama kamu.

"Dia... Siapa?" Tanya Hyunjin yang juga pura-pura gak tau siapa itu Jaemin.

"Temen SMP aku, tepatnya mantan ku dan mantannya Minjoo." Ucap kamu datar karena sebel aja gitu sama Hyunjin.

"Oh.. mantan... Kamu sama Minjoo..." Kamu ngangguk.

"Ya udah ayo masuk, kamu pasti capek kan mas? Mandi dulu ya, abis itu gabung ke ruang makan. Minjoo, lo mau mandi sekalian di kamar tamu?"

"Nggak usah." Jawabanya agak cuek.

Batin kamu masih untung di tawarin dari pada nggak?

Terus kalian bareng-bareng masuk lagi dan pergi ke meja makan.

Kamu pergi ke kamar sama Hyunjin. Kamu juga siapin air mandi buat Hyunjin dan siapin baju yang di pakek nanti.

"Kamu kenapa bisa ketemu sama mantan kamu?" Tanya Hyunjin dengan nada serius yang baru pertama kali kamu dengar.

"Aku ketemu sama dia gak sengaja kok di jalan."

"Saling sapa? Terus dia kamu ajak kerumah terus kalian clbk gitu?" Kamu mengangkat alis kamu sebelah.

Maksudnya apa gitu ngomong kaya gitu?

"Kamu ngomong apa sih mas? Aku gak mungkin ya balik lagi sama Jaemin. Bagi aku sekarang dia itu temen aku bukan siapa-siapa lagi." Ucap kamu sabar yang ngadepin Hyunjin yang kayaknya emosinya naik turun.

"Hhhh... Setelah makan cerita kenapa kamu bisa ketemu sama dia." Terus Hyunjin masuk ke kamar mandi.

Kamu keluarin bajunya Hyunjin yang mau dia pakek nanti dari lemari.

Mau nangis aja rasanya di tuduh kaya gitu sama suami sendiri.

Kenapa gitu dia bisa mikir yang jauh sampek kesana? Sedangkan dia gak pernah mikir perasaan kamu kalo dia lagi deket sama Minjoo.


































































Kamu keluar dari kamar dan pergi ke meja makan yang udah ada Jaemin sama Minjoo.

"Maaf gue tinggal tadi." Jaemin ngangguk sedangkan Minjoo biasa aja.

Jaemin berasa reuni sama mantan gitu. Canggung jadinya.

"Suami lo udah kepancing sama gue kayaknya."ucap Minjoo tiba-tiba.

Buat kamu yang lagi bikin es jeruk istighfar dalam hati.

"Iya kah? Perasaan lo aja kali." Ucap kamu sambil ketawa ringan.

"Gak percaya? Liat aja nanti."

"Tolong ya, (y/n) udah punya suami. Lo jangan jadi pelakor, kalo mau cari ayah buat anak lo cari yang lain jangan yang udah punya istri!" Ucap Jaemin yang udah mulai emosi gara-gara Minjoo.

"Lo diem. Gak akan ada hubungannya sama lo, lagian kalo jodoh gue emang suami orang masalah?" Kamu natap sinis Minjoo.

Emang gak tau diri Minjoo tuh.

Pintu kamar kamu sama Hyunjin kebuka dan nampilin Hyunjin yang abis mandi.

Akhirnya kamu, Jaemin, Minjoo, sama Hyunjin makan.






"Aku anterin Minjoo pulang dulu." Ucap Hyunjin yang mau berdiri ambil kunci mobil.

"Gak usah biar gue yang anterin dia pulang." Ucap Jaemin yang kamu setujuin.

"Tapi rumah lo sama gue beda arah."

"Nggak gue tau arah rumah lo sama kayak tempat kerja gue."

"Dari pada ngerepotin lo biar gue aja Jaem."

Kamu udah gedeg gitu sama debat mereka yang gak selesai-selesai.

Hyunjin mau anterin Minjoo pulang tapi Jaemin mau anterin Minjoo pulang dengan alasan yang sebenernya adalah mau ngebiarin kamu sama Hyunjin ngomong empat mata tapi Minjoo nolak tawaran Jaemin dengan kata lain dia mau di anterin pulang sama Hyunjin.

"Udah mendingan lo pulang sama Jaemin karena kalian satu arah dan menghindari fitnah juga!" Ucap kamu final.

Mereka semua nurut.

Tapi Minjoo kasih kamu jari tengah diem-diem tanpa sepengetahuan Hyunjin.















BRENGSEK!!- (Y/n)






























Ini chapter gak jelas menurut gue hehe.

MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang