Kamu pergi ke belakang rumah buat liat siapa yang sama ayah kamu.
"Jaehyun?"
Jaehyun noleh ke kamu terus senyum. Kamu seneng gitu dia main ke Jombang lagi. Kalo ada dia tuh enak rame gitu rasanya, soalnya gak ada yang gangguin.
Ayah kamu senyum doang terus pergi mau nanem bunga mawar di depan rumah.
"Cie.... Hamil anak pertama, selamat ya neng." Jaehyun ngomongnya sedikit gimana gitu.
Pas tau kamu hamil dari ibu kamu, rasanya agak gimana gitu. Dia tuh mikirnya kalo kamu belum hamil nanti mungkin bakal ada kesempatan kali ya buat dia nikung Hyunjin, tapi sayangnya kamu hamil ya... Mau gimana lagi?
"Haha makasih... Sama siapa kesini? Gak usah nyari hotel lah... Irit nginep sini aja ok."
"Dih gue mah sultan, duit tinggal gesek di atm." Kamu natap datar Jaehyun yang sifat sombongnya keluar.
"Iya iya tau sultan." Jaehyun cuma cengengesan.
Terus dia liat mata kamu yang agak sembab.
"Mata lo kenapa? Kok bengkak? Abis nangis?" Tanya Jaehyun sambil natap kamu lamat-lamat.
Kamu ganti natap dia, tapi kamu putus dengan liat kearah lain.
"Ini... Tadi cuma kangen rumah aja jadi nangis hehe. Udah masukin barang-barang lo ke kamar istirahat ok. Gue mau ke kamar dulu." Jaehyun liat perubahan dalam diri kamu.
Biasanya kalo ketemu Jaehyun, kamu suka gepuk pundaknya terus sok asik gitu tapi ini kamu lebih diem dan gak seenergik biasanya.
"Mungkin lagi capek." Monolognya.
Kamu di kamar ngapain? Jelas lanjut nangis lagi lah ngapain lagi emang?
Gak pernah nyangka sama Hyunjin yang bisa-bisa berpaling dari kami. Terus janji-janjinya yang dulu itu apa? Omongan semata?
Seandainya kamu dulu tau itu cuma omong kosongnya, kamu pasti gak akan percaya sama dia dan sampek nikah sama Hyunjin.
Apa lagi kamu kesel gara-gara tadi Hyunjin gak ngejar kamu. Ok kamu emang gak berharap di kejar sih, tapi paling gak panggil nama kamu keras kek itu pun dia gak ngelakuin itu.
Dia sampek gak ngejar, apa dia udah gak cinta sama kamu lagi? Apa cintanya bener-bener udah kebagi?
Kamu ngabisin setengah kotak tisu yang ada di kamar kamu. Untungnya kamu nyetok di kamar, jadi kamu gak bingung mau ambil tisu di tempat sabun-sabun.
"Ck... Gak usah nangis lah kasian anak lo (y/n), dia pasti juga sedih tau ibunya sedih." Monolog kamu yang kesel karena kamu nangisnya gak berhenti-berhenti dari tadi.
Sesekali kamu usap perut kamu yang udah agak buncit itu walaupun gak terlalu besar.
Terus ada yang chat kamu. Kamu liat itu Somi.
Sambil nungguin Somi sama Lami, kamu milih buat sholat Dzuhur dulu.Selesai sholat, gak lupa kamu berdo'a sama Allah meminta pertolongan dan petunjuk dari segala masalah yang ada.
Tok!
Tok!
Tok!
Kamu denger pintu kamar kamu ada yang ngetok. Pas kamu buka ternyata Somi sama Lami.
"(Y/n)." Somi langsung meluk kamu sambil jalan masuk ke kamar kamu yang cahayanya remang-remang karena gordennya kamu tutup.
Kamu tutup pintu terus di kunci.
Kamu nangis sejadi-jadinya di pelukannya Somi.
"Som... Salah gue apasih? Apa kekurangan gue? Apa yang bikin Hyunjin ngebagi cintanya buat Minjoo? Apa apa?" Ucap kamu nangis sesenggukan.
Somi jadi gak tega liat kamu kaya gini. Bawaannya pengen nonjok Hyunjin aja gitu.
"Hhhh.... Lo tenangin diri lo dulu, berhenti nangis lo gak ada gunanya lo nangis. Kasian bayi lo, sedih liat ibunya nangis bisa-bisa dia juga ikut setres." Sedikit-sedikit nangis kamu mereda dan gak sekejer kaya tadi. Terus kamu lepasin pelukan kamu dari Somi.
Somi sama Lami pandang-pandangan. Mereka rencananya mau kasih tau kamu kelakuan Hyunjin setelah kamu pergi dari photo studionya.
Lami ngangguk, tanda iya.
"(Y/n) dengerin gue, suami lo Hyunjim setelah lo pergi dari sana dia malah mesra-mesraan sama Minjoo. Maaf gue kasih tau ini ke lo, lebih baik lo tau karena lo istrinya. Lo berhak tau aktivitas suami lo di luar rumah." Sakit tau Hyunjin malah tambah mesra-mesraan sama Minjoo di ruangannya.
Pikiran-pikiran buruk yang dari tadi ngelilingin kepala kamu, sekarang nambah buruk lagi.
"Hhhh... Gue akuin, gue gak cantik, gue gak pinter, gue gak sexy kaya Minjoo, gue gak putih, gue gak tinggi kaya Minjoo tapi gue ini istrinya, gue yang harusnya di perlakukan layaknya ratu di rumah, di sayang, punya cinta yang utuh. Yang di perlukan layaknya ratu malah Minjoo, yang bukan muhrimnya." Kamu gak kuat ngomongnya pada akhirnya kamu nangis lagi.
"Lo punya banyak orang yang sayang sama lo, jangan terlalu di pikir ok? Suatu saat nanti Hyunjin pasti nyesel karena udah nyia-nyiain lo." Uacp Lami sambil usap-usap punggung kamu.
Gak lama ada telpon di hp kamu.
"Assalamualaikum, Hallo kamu dimana? Pulang sekarang."
Apakah ada yang nangis?
Gue yakin, gak
Gue saranin buat chapter berikutnya setel lagu pernah dari Azmi
Menurut gue lagunya pas deh sama ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...