ML 2.14

2.8K 439 45
                                    






















Maksud Hyunjin ngomong kaya gitu itu biar Minjoo gak terlalu deket-deket lagi sama dia. Hyunjin sekarang juga jadi risih gitu kalo deket-deket terus sama Minjoo.

"Loh kenapa? Kita deket juga gara-gara pekerjaan kok." Hyunjin ngusap wajahnya kasar.

Baru ngadepin kamu yang ngambek kaya tadi aja dia udah pusing gitu.

"Iya gue tau, tapi sekarang jaga jarak aja takut ada fitnah." Minjoo jadi dongkol gara-gara Hyunjin ngomong langsung kaya gitu sama dia.

"Ya udah gue gak terlalu deket." Terus Minjoo pergi dari studio foto punya Hyunjin.

Hyunjin bener-bener pusing sama kamu yang ngambek kaya tadi, padahal baru sekali kamu ngambek tapi dia udah pusing.

Maklum sih, kamu gak pernah marahan sama Hyunjin.

Sekarang tujuan Hyunjin adalah pulang, dan bujuk kamu biar gak marah lagi.




































Minjoo kesel gara-gara Hyunjin ngomong suruh ngejauh. Padahal dia gak salah apa-apa.

Tapi bukan Minjoo namanya yang langsung nyerah gitu aja. Dia masih niat buat pinsahin kamu sama Hyunjin demi kebahagiaannya.

Sampek rumah, Minjoo liat ada mobil Hwall di garasi rumahnya.

Takut Hani di apa-apain, akhirnya dia langsung lari masuk rumahnya.

Hwall sama Hani ternyata lagi asik main berdua di depan tv.

"Ngapain lo kesini?" Tanya Minjoo pakek bahasa kasar.

Hwall rasanya mau mukul mulutnya Minjoo gitu kalo gak ada Hani.

"Ngomong yang baik di depan anak." Minjoo ngedecak sebel.

"Urusan gue! Ibu dimana? Kok Hani sama lo sih?!"

"Ibu kamu belum pulang, ayah minta berkas-berkas kantor tapi gak nemu gara-gara ibu yang simpen."

"Oh, ya udah gue udah pulang mending sekarang lo pulang deh, risih gue liat lo lama-lama di sini." Hwall cuma hembusin nafas panjang.

"Hani, ayah pulang dulu ya kapan-kapannya kita main lagi ok? Jangan sedih ya, baik-baik sama mama di rumah jangan nangis terus." Hwall usap kepala Hani yang masih umur 10 bulan.

Hani cuma ketawa aja karena gak ngerti sama apa yang di omongin sama ayahnya.

"Gue ingetin. Lo boleh cari cowok buat pendamping hidup lo, tapi jangan suami orang juga yang lo ambil. Ngerasa malu gue pernah punya mantan istri kaya lo. Cantik tapi pelakor. Sampek gue tau lo masih ngejar Hyunjin dan Hani lo telantarin, gue bakal urus hak asuh Hani biar jadi milik gue. Assalamualaikum." Terus Hwall pergi dari rumahnya yang pernah dia tempatin sama Minjoo dulu.

Minjoo yang di kasih pesan kaya gitu, ya di dengerin doang tapi gak akan di jalanin. Ngedengerin aja udah panas.

"Suka-suka gue bangsat!" Ucapnya sedikit teriak.



























Tapi pas Hyunjin sampek rumah, kamu malah gak ada dirumah karena kamu masih keluar sama Lami ke cafe.

"Bu, (y/n) katanya pulang jam berapa?" Tanya Hyunjin yang abis dari kamar ngecek kamu.

"Tadi katanya mau keluar dulu sama Lami jam 7, kamu gak di kasih tau?" Tanya ibunya yang ada di dapur bikinin kopi buat ayahnya.

"Gak, dia gak chat aku."

"Mungkin dia lupa, oh iya tadi kata ayah kamu (y/n) matanya sembab gitu pas pulang dari tempat kamu. Ada masalah?" Hyunjin gak mungkin harus bohong lagi. Apa lagi sama orang tuanya.

Takut karma dia tuh.

Hyunjin duduk di kursi meja makan sambil nunduk.

"(Y/n) marah bu tau aku sama temen aku udah makan di cafe." Ibunya taro teh di depan Hyunjin.

"Terus?"

"Dia marah gara-gara tadi dia bawa makan siang buat aku, tapi pas kita makan temen aku ngomong kalo tadi aku udah makan tapi sekarang malah makan lagi gitu. Dia marah langsung di beresin semua terus pulang."

"Temen kamu itu cewek atau cowok?" Ibu kamu curiga kalo itu cewek, karena kamu sampek nangis.

"Cewek." Ucap Hyunjin pelan hampir kaya bisik-bisik.

Ibunya sedikit berdiri buat jitak kepala anaknya. Jelas kamu marah lah.

"Kamu tuh goblok apa gimana sih Hyunjin? Jelas dia marah dan ngerasa di kecewain sama kamu karena kamu udah makan sama perempuan lain, kamu makan pun gak bilang-bilang sama (y/n)." Ibunya jadi keselkan ya udah jitak aja si Hyunjin sekalian.

"Kan aku juga gak tau kalo dia mau ke tempat aku."

"Hyunjin, semua istri pasti kecewa karena udah di bohongin sama suaminya walaupun bohongnya kamu kecil. Lain kali kalo udah makan bilang sama istri kamu, kalo emang kebetulan kamu udah makan bilang aja nanti dia bisa angetin makanannya di rumah. Walaupun agak sedikit kecewa, tapi paling gak kamu gak bohong dan dia juga gak kamu bohongin." Hyunjin dengerin apa yang ibunya sampekin.

Ibunya bener dan dia emang bener-bener salah. Harusnya dia juga gak makan dulu sebelum waktunya jam makan siang.

"Satu hal lagi, kamu salah besar karena makan bareng sama perempuan lain yang bukan muhrim kamu." Hyunjin cuma bisa istighfar di dalam hati.

Ternyata seharian ini kesalahannya banyak banget.

"Assalamualaikum." Itu suara kamu yang masih bindeng gara-gara nangis gak berhenti-berhenti di cafe sama Lami.

































"Maafin aku, aku salah."
























MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang