Itu Hyunjin.
Kamu helain nafas panjang.
"Kamu mau aku pulang, tapi kamu sama perempuan lain. Kamu kira aku istri yang rela liat suaminya mesra-mesraan sama perempuan lain? Hati aku udah cukup sabar dari liat kamu pacaran sama Nakyung dulu." Ucap kamu yang coba buat tegar.
Somi mau ngerebut hp kamu dan maki-maki Hyunjin, tapi Lami nyegah dia. Biar kamu urusin masalah kamu sama Hyunjin.
"Lebih baik kamu pulang dulu biar aku jelasin." Ucap Hyunjin kalem.
"Aku gak mau pulang. Sekarang pasti ada Minjoo di rumah. Aku gak sudi masuk rumah kalo ada perempuan itu. Assalamualaikum." Ucap kamu ketus terus tutup telpon sepihak.
Lami sama Somi kaget kamu ngomong gitu. Gak sudi gitu?
"Hyunjin nyuruh pulang?" Tanya Lami.
Kamu ngangguk.
"Som, suruh si Haechan buat liat rumahnya Hyunjin biar mantau ada Minjoo gak." Somi telpon Haechan dan nyuruh Haechan buat pergi kerumah kamu sama Hyunjin.
Haechan langsung otw kesana. Pas diliat rumah kamu emang sepi-sepi aja, tapi gak lama Minjoo keluar lagi nyapu.
Haechan laporan lagi ketempatnya Somi.
"Hhhh... Gue sebenernya gak mau ngou gini, tapi iya Minjoo ada di sana lagi nyapu rumah." Ucap Somi.
Kamu capek nangis, akhirnya tatapan kamu kosong dan mata kamu terus ngalir air mata. Pikiran kamu cuma ada satu pertanyaan. Kemana janji yang dia buat dulu?
Cuma omong kosong? Omongan yang gak ada maknanya? Cuma janji belaka?
Mungkin dia tau janji itu harus di tepati, tapi dia tetep ngelanggar semuanya.
Kamu emang belum tau sih dari kapan mereka udah kaya gitu, tapi perasaan gak enak yang kamu rasakan itu udah dari sebelum kamu nikah sama Hyunjin jadi agak ada perasaan sedikit menyesal gitu. Kenapa gak kamu jaga Hyunjin dari dulu?
"Entah gue udah capek sama hati gue. Liat dia pacaran sama Nakyung dulu, nungguin dia pacaran sama Nakyung, di fitnah keluarganya Nakyung, sekarang ada orang ketiga, janji Hyunjin cuma omong kosong, hamil pas tau suami selingkuh, cintanya udah memudar buat gue...... Lengkap ya penderitaan gue." Ucap kamu dengan tatapan yang masih sama. Kosong.
Somi yang ada di sebelah kamu, meluk kamu dari samping. Dia juga nangis liat keadaan kamu yang lagi berbadan dua kaya gini malah liat suami yang lagi selingkuh.
"Gue mau cerai."
Hyunjin lagi di rumah sama Minjoo.
Pikirannya emang gila. Di saat ratu di rumahnya lagi pergi, dia malah bawa.... Mungkin pengganti ratu yang sedang pergi.
"Lo mandi aja dulu jin." Ucap Minjoo yang lagi liat-liat isi kulkas.
Niatnya mau bikin jus buat Hyunjin.
"Gak apa-apa, mending gue anterin pulang yuk Hani pasti nyariin ." Ucap Hyunjin sambil ambil kunci mobilnya.
"Yakin? Di rumah lo gak ada siapa-siapa, istri lo aja gak tau ada dimana."
"Gak apa-apa, biar gue cari nanti."
Minjoo peluk Hyunjin.
"Gue tau ini semua gak bener Jin, tapi gue bener-bener sayang sama lo gue gak mau kehilangan lo, maafin gue karena gue egois. Gue gak apa-apa kok jadi yang kedua." Hyunjin di landa kebingungan lagi.
Bego emang Hyunjin. Sekarang bingung kemaren-kemaren mikir enaknya doang. Dia gak pernah berpikir panjang.
Hyunjin gak jawab tapi cuma bales pelukannya Minjoo.
Abis itu Hyunjin ngater Minjoo pulang dan pergi kerumah orang tua kamu.
Kamu udah agak tenang. Sekarang kamu lagi di depan tv sama Jaehyun sambil makan marning.
Mata kamu masih sembab parah, tapi untungnya kamu tutupi. Sama make up kamu biar gak
"Eh gemuk banget sih lo." Jail Jaehyun sambil noel pipi kamu.
Kamu langsung melotot. Udah di bilangin gak boleh nyentuh masih aja nyentuh kamu.
"Yang gemuk gue bukan lo diem deh mending." Ucap kamu yang masih fokus ngunyah sambil nonton tv.
"Yeeeu galak sia. Keluar yuk nyari makanan." Ajak Jaehyun.
Dari tadi perutnya keroncongan muluk gak nyemil.
"Beli apa sih? Lo minta apa? Gue bikinin ayo." Ucap kamu.
"Itu donat yang pas gue beli sebelum lo nikah, yang topingnya macem-macem." Kamu inget-inget lagi.
"Oh donat kentang?" Jaehyun ngangguk semangat.
"Ya udah gue bikinin." Kamu berdiri terus pergi ke dapur buat bikinin Jaehyun donat.
Rumah lagi sepi soalnya ibu kamu sama ayah kamu lagi ke rumah mas Woojin.
Kamu liat Jaehyun yang dari tadi liatin kamu nyiapin adonan donat.
"Apaan sih lo, udah sana gue bikinin."
"Ya gue mau bantuin lah, gue gabut tau kalo kudu nonton kungfu panda doang." Kamu bodo amat dan sibuk lagi sama tepung.
Di tengah-tengah pas kamu lagi nuangin tepungnya, Jaehyun noel kamu lagi dengan tepung ke pipi kamu.
Ya kamu gak terima lah, akhirnya kamu kejar dia dan kalian malah main kejar-kejaran sambil ketawa bareng.
Sampek akhirnya Hyunjin liat kamu sama Jaehyun sama-sama cemong-cemong karena tepung sambil ketawa bareng.
Drama banget 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...